Pilih Kategori Artikel

6 Model Gaun Pengantin Modern Simple Membuat Tampilan Memukau
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Berbicara masalah gaun pengantin modern simple,pasti di benak kamu penuh dengan kesederhanaan dan anti ribet. Persepsi ini umum, tapi salah kalau kamu mengira gaun pengantin simple tak dapat memukau di hari pernikahan. 

Selain populer, kesan istimewa juga tidak tertinggalkan oleh gaun pengantin sederhana ini. Tidak ada istilah kaku apalagi monoton, justru dengan gaun ini kamu lebih bergaya elegan tanpa harus memerlukan banyak aksesoris yang membosankan. Apalagi kamu yang berkepribadian sederhana, gaun pengantin simple rekomendasi kami kali tentu sangat cocok untuk kamu kenakan.

Nah, lalu seperti apa sajakah desain gaun pengantin simple tersebut?

1. Gaun Model Siluet Shift

wm_article_img
Foto: luulla

Tampak memukau  bukan perkara sulit kalau gaun model siluet shift ini hadir di list opsi gaun pernikahanmu. Gaun dengan detail renda dan manik-manik yang manis ini memberikan keanggunan luar biasa. Didukung pilihan warnanya yang lembut seperti warna putih dan warna senada lainnya. Tentu desain gaun simpel ini bisa sempurnakan kecantikanmu.

Kamu juga bisa pilih desain hijab panjang dengan detail renda yang menawan supaya performa kamu sebagai seorang pengantin tampak lebih mengagumkan lagi. Gaun pengantin modern simple ini cocok sekali buat kamu yang mengusung tema pernikahan dengan konsep sederhana bernuansa segar seperti tema pernikahan taman atau kebun.

2. Gaun Peplum Dress

wm_article_img
Foto: victoriasqueen

Desain gaun peplum dress ini akan membuat performa kamu di hari pernikahan tampak lebih memukau sama halnya dengan memakai gaun siluet shift. Gaun pengantin yang didesain sangat sederhana dengan mengikuti trend modern saat ini mampu menghilangkan insecure kamu di hadapan tamu undangan.

Model peplum memiliki daya tarik pada desain potongan mengembang di area pinggang. Desain ini bisa menutupi bentuk tubuh bagian bawah pinggang kamu. Sangat layak untuk dijadikan opsi gaun pengantin muslimah sederhana dengan konsep pernikahan sederhana kamu.

Pilihan warna, kamu perlu menyesuaikannya dengan konsep atau tema pernikahan yang ingin kamu terapkan. Kamu bisa memilih gaun warna salem, pink atau ungu untuk konsep pernikahan yang elegan. Tentu warna gaun ini begitu memukau bukan?

3. Sheath Dress Styles

wm_article_img

Foto: Liancarlo

Ada juga desain gaun pengantin modern simple sheath dress styles tidak kalah memukaunya dengan desain peplum dress. Gaun ini juga menghadirkan kesan sederhana yang hangat sehingga yang melihatnya merasa sejuk. Ini didukung dengan desain gaunnya yang tanpa jahitan pinggang sehingga bentuk tubuh terlihat lebih natural.

Memakai gaun sederhana juga menjadikan dirimu tampak lebih mengagumkan tanpa harus dengan tumpukan aksesoris membosankan kamu sudah bisa tampil memukau di depan pasangan terkasihmu. Apalagi ketika renda-renda manis di gaun ini dilihat lebih dekat. Pasti pesona elegan kamu tambah memikat.

4. Long Sleeve Wedding Dress

wm_article_img
Foto: Brides by Liza

Selain gaun pengantin modern simple bergaya sheath di atas, ada juga gaun pengantin lengan panjang dan rok yang memanjang buat kamu yang tidak berhijab. Desain ini juga cukup sederhana dengan menonjolkan kesan elegan yang lebih memukau.

Gaun ini menggunakan kain polos, utamanya kain satin yang banyak dijahit untuk menghadirkan gaun pengantin simple ini. Karena kain satin sendiri mempunyai tekstur mengkilap yang bisa membantu menambah kesan memukau dari gaun Long Sleeve Wedding Dress.

5. Mermaid Dresses Flatter Petites

wm_article_img
Foto: galialahav

Gaun dengan desain evergreen ini juga termasuk gaun pengantin modern simple tanpa hijab. Di mana keberadaannya lumayan diburu bagi mereka yang sangat mengagumkan bentuk tubuhnya. Terlebih gaun Mermaid Dresses Flatter Petites ini dipercaya sangat apik menciptakan lekukan tubuh lebih sempurna.

Gaun ini hadir dengan desain rok bagian bawah melebar dan bagian atasnya mengikuti bentuk tubuhmu yang cantik. Di pesta nanti kamu akan menjadi sosok pengantin menawan yang tak terlupakan bagi siapa saja yang memandangnya, termasuk kekasih kamu di pelaminan.

6. Sleeveless Gowns Showcase Toned Arms

wm_article_img
Foto: casablancabridal

Gaun ini bersahabat sekali dengan kamu yang memiliki garis leher menawan dan lengan yang ramping. Bertubuh gemuk mungkin tidak cocok untuk mengenakan gaun ini, karena Sleeveless Gowns Showcase Toned Arms ini didesain tanpa lengan, tentu ini kesempatan para wanita untuk mengekspos keindahan tubuhnya apabila memilih gaun ini.

Tanpa mengurangi keelokan tubuhmu, gaun ini nampak memukau tanpa aksesoris berlebih alias simple. Kain lace yang sering ditambahkan pada bagian bawah gaun membuatnya semakin menyatu dengan kecantikan tubuhmu. Pada bagian kepala, sedikit ditambahkan headpiece sudah sangat cantik memukau.

Itulah pembaca beberapa inspirasi desain gaun pengantin modern simple tanpa meninggalkan kesan memukau di pesta pernikahanmu. Dengan gaun ini pesona cantikmu lebih bersinar. Dari beberapa rekomendasi desain gaun di atas, mungkin salah satunya ada yang bikin kamu tertarik bisa segera kamu masukkan di list opsi gaun pengantin kamu sekarang.

Yuk, segera cari gaun pengantin untuk hari spesialmu di WeddingMarket. Tak melulu soal gaun, kamu pun bisa cari vendor pernikahan lain mulai dari catering, venue, hingga aksesoris pernikahan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...