Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung yang Sesuai Kriteriamu!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pernikahan merupakan acara sakral yang selalu di nanti setiap pasangan yang ingin menikah. Setiap pasangan ingin memberikan kesan indah untuk dapat di kenang. Resepsi pernikahan biasa di adakan di halaman rumah, gedung ataupun hall. Bagi kamu yang ingin menggelar acara pernikahan di gedung, kami akan memberikan beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Bandung.

Bandung merupakan salah satu kota yang padat penduduk. Pasti kamu akan kesulitan untuk menemukan gedung pernikahan yang sesuai dengan kriteriamu. Pernikahan yang kamu gelar akan membuat kamu menjadi pangeran dan putri dalam sehari. Di hari pernikahanmu dan pasangan pasti ingin memberikan kepuasan dan menebar kebahagiaan terhadap tamu undangan.

Jadi, bagi kamu yang tinggal di kota Bandung yang ingin menggelar resepsi pernikahan di gedung, kami mempunyai beberapa referensi. Kamu tidak perlu repot untuk mendatangi vendor satu per satu, ya! Karena akan membuang waktu aja.

1. Gedung Kolognam Bandung

Gedung ini merupakan salah satu yang dijadikan sebagai rekomendasi gedung pernikahan di Bandung. Lokasi yang terletak di Jalan Aceh no.50 tepatnya di depan GOR Saparua. Lokasi gedung ini berada di tengah kota yang sangat strategis untuk di jumpai dan juga memiliki lahan yang sangat luas sehingga kamu dapat menampung para tamu undangan sebanyak 1.500 orang. Salah satu kelebihan dari gedung ini yang bisa kamu jadikan pilihan ialah terdapat masjid yang dapat dijadikan untuk prosesi akad. Jadi, kamu tak perlu bingung untuk proses akad maupun resepsi ya!

2. Gedung Keuangan Negara

Gedung selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk menggelar acara pernikahanmu ialah Gedung Keuangan Negara. Gedung yang berada di Jalan Asia Afrika No.114, Bandung ini paling sering di minati bagi pasangan. Gedung ini memiliki area gedung yang cukup luas sehingga dapat menampung para tamu undangan sekitar 1.000 orang serta area parkiran yang bisa menampung kendaraan mobil dan motor. Salah satu kelebihan dari gedung ini ialah dapat menyewakan sebuah aula yang bisa kamu gunakan untuk tamu yang berasal dari luar kota.

3. Gedong Putih

Bagi kamu yang memiliki konsep dan tema pernikahan white, kamu bisa menjadikan gedung ini sebagai pilihanmu untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Lokasi gedung ini berada di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 5,2 No.88, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Gedung ini berkonsep putih yang di buat seperti bangunan khas zaman belanda sehingga nampak klasik nan elegan. Gedung ini terletak di tengah hutan yang dapat memberikan kesan alami dari hijaunya dedaunan disekelilingnya.

4. Gedung Geologi Bandung

Masih berada di satu daerah Museum Geologi, di Jalan Diponegoro No.57 Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung. Gedung ini sama seperti gedung Kolognam Bandung yang menyediakan masjid untuk prosesi akad. Bedanya gedung ini memiliki dua lantai yang berbeda kapastitasnya. Untuk lantai satu hanya dapat menampung tamu sekitar 700 orang sedangkan lantai dua bisa menampung para tamu undangan sekitar 1.100 undangan. Jadi¸untuk kamu tak usah pusing karena gedung ini memiliki dua pilihan tergantung kapasitas tamu yang akan kamu undang dalam acara resepsi pernikahanmu.

5. Gedung Balai Sartika

Salah satu gedung yang bisa kamu jadikan pilihan dalam menggelar resepsi pernikahan impian. Lokasi gedung ini berada di Jalan Suryalaya Indah No 1-3, Buah Batu, bandung. Banyak fasilitas yang ditawarkan di sini yang membuat kamu semakin yakin untuk memilih gedung ini mulai dari listrik hingga 5.000 watt, karpet merah, tempat parkiran tamu undangan yang cukup luas, serta surat izin keramaian sudah diuruskan dari pihak gedung. Gedung ini pun mampu menampung para tamu undangan sekitar 1.500 orang.

Itulah gedung rekomendasi pernikahan di Bandung. Semoga kamu dapat memilih gedung yang sudah kami jabarkan sesuai kriteriamu!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...