Pilih Kategori Artikel

Inilah Gedung Pernikahan di Bintaro yang Direkomendasikan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Gedung pernikahan di Bintaro bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyelenggarakan acara pernikahan di daerah Tangerang khususnya Bintaro. daerah ini termasuk kawasan padat penduduk sehingga penyelenggaraan acara pernikahan bisa cukup banyak dilaksanakan di daerah ini terutama bagi warga pribuminya. 

Di daerah ini kamu bisa menemukan cukup banyak rekomendasi gedung untuk melaksanakan acara pernikahan. Fasilitas di dalamnya cukup memadai dengan harga yang cukup terjangkau. Pelaksanaan pernikahan bisa berjalan dengan lebih baik karena didukung oleh fasilitas yang cukup lengkap. 

Untuk daerah Bintaro harga yang ditawarkan ini ini cukup terjangkau meskipun biasanya untuk daerah ini harga yang ditawarkan biasanya relatif tinggi. Kamu bisa tetap menyelenggarakan acara pernikahan dengan budget yang tidak terlalu mahal. Kamu tak perlu khawatir karena fasilitas di dalamnya tetap mendukung kebutuhan pada acara pernikahan. 

Kamu bisa memilih salah satu gedung pernikahan di Bintaro berikut ini agar bisa menyelenggarakan acara pernikahan. Fasilitas di dalamnya cukup lengkap agar bisa membantu pelaksanaan acara pernikahanmu. 

1. Aula Masjid Raya Bintaro

Masjid raya Bintaro memiliki sebuah gedung serbaguna yang tentunya dapat digunakan untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Aula ini bisa kamu gunakan untuk menyelenggarakan acara pernikahan dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Tercatat pada tahun 2014 harga sewanya mencapai 4 juta rupiah. 

Untuk rentang waktu beberapa tahun berikutnya harga bisa saja naik berdasarkan kebutuhan dan fasilitas yang ada di dalamnya. Untuk pelaksanaan akad nikah di masjid kamu cukup membayar 500.000 hingga 1.000.000. Gedung pernikahan di Bintaro ini terletak di kawasan  Sektor 9, yakni di Jl. Maleo Raya Bintaro Jaya. 

Pada gedung ini kamu bisa mendapatkan kapasitas tamu sekitar 600 orang yang atau 300 undangan. Kapasitas tersebut cukup standar bahkan cukup banyak untuk menampung tamu undangan yang hendak kamu undang. Jika kamu ingin melaksanakan pernikahan yang tertutup aula ini sangat cocok untuk digunakan. 

2. Foodbank, Griya CIMB Niaga 2

Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di gedung yang lebih berbeda kamu bisa memilih venue Griya CIMB Niaga 2. Gedung pernikahan di Bintaro ini terletak di Sektor 7 bank Griya CIMB niaga 2 lantai 1. Menariknya venue ini berdekatan dengan kawasan food court sehingga bisa lebih ramai dan unik. 

Kapasitasnya mencapai 600 orang atau setara dengan 300 undangan. Harga sewanya berada di kisaran 8 juta rupiah untuk jangka waktu tertentu. Durasi penggunaan gedung sama seperti biasanya yaitu standar mulai dari 3 jam penggunaan. Kamu bisa segera menghubungi nomor (021) 7486 2001 untuk membuat perjanjian penggunaan gedung. 

Salah satu keunggulan dari tempat ini ialah tidak adanya rekanan sehingga kamu bisa bebas memilih vendor catering serta dekorasi yang kamu inginkan. Pada gedung pernikahan di Bintaro ini bisa kamu gunakan untuk menyelenggarakan pernikahan yang cukup meriah dengan vendor yang kamu pilih sesuai keinginan. 

3. Gedung Pusrehab Bintaro

Gedung pernikahan ini terletak di Jl. Veteran, Bintaro sehingga letaknya sangat strategis dan bisa diakses dari arah manapun. Untuk harga sewanya kamu perlu membayar mulai dari 4,5 juta hingga 5 juta rupiah. Fasilitas seperti ruang ganti, mushola, toilet serta kapasitas gedung yang cukup memadai membuatmu bisa lebih nyaman saat menyelenggarakan acara. 

Kapasitas dari gedung pernikahan di Bintaro ini mencapai 600 orang hingga 800 orang. Artinya kamu bisa menyebar undangan sebanyak 300 atau 400 buah undangan. Hal ini tentunya akan membuatmu lebih leluasa mengundang rekan-rekan dan kolega dalam jumlah yang cukup banyak. Fasilitasnya juga dapat membantu penyelenggaraan acara menjadi lebih nyaman dan khidmat. 

Untuk bisa menggunakan tempat tersebut kamu bisa menghubungi nomor 02173888901 yang bisa melayani kamu untuk memberikan informasi mengenai tempat tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menanyakan berbagai kebutuhan lainnya untuk membantu menyelenggarakan acara pernikahan dengan lancar tanpa hambatan. 

4. Ruang Serbaguna Masjid Jami' Bintaro Raya

Tempat ini cukup strategis karena terletak di kawasan Perumahan Bintaro. Jika kamu membutuhkan gedung pernikahan di Bintaro yang cukup murah maka aula serbaguna ini sangat direkomendasikan. Kamu perlu membayar harga sewa gedung sebesar 5 Juta rupiah. Sementara itu untuk biaya jasa catering dan pelaminan kamu perlu membayar 2 juta rupiah. 

Kamu sudah mendapatkan sound system, kebersihan, keamanan, kamar hias 2 unit serta kursi Futura beserta covernya sebanyak 50 unit. Fasilitas tersebut termasuk harga yang terjangkau untuk kawasan Bintaro. Jika kamu membutuhkan tempat tersebut maka segera hubungi kontak yang dimiliki gedung tersebut atau datang langsung ke pengelolanya. 

Demikianlah beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Bintaro yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa memilih salah satunya untuk melaksanakan acara pernikahan yang membutuhkan tempat yang sangat strategis. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan fasilitas dan gedung pernikahan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...