Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Medan dengan Harga Terjangkau
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pernikahan adalah momen yang paling sakral yang terjadi sekali seumur hidup. Mencari gedung pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting. Momen penyatuan dua insan dalam janji suci ini harus dilaksanakan sebaik mungkin. Banyak persiapan yang harus dipersiapkan menjelang acara pernikahan. Salah satunya mencari gedung pernikahan yang cocok dan strategis. Apalagi, di zaman yang sekarang tidak lagi memiliki halaman rumah yang luas. Tentunya, gedung adalah pilihan yang baik. Jika yang mengadakan resepsi pernikahan di Medan, kami akan merekomendasikan gedung pernikahan di Medan yang bisa menginspirasi kamu.

Dengan  biaya yang terjangkau dan tempat yang strategis adalah keinginan semua pasangan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tidak perlu khawatir, sekarang sudah ada perpaketan. Jangan lupa memperhatikan interior gedung, agar terlihat lebih bagus. Persiapan yang matang dan dilakukan dari jauh-jauh hari, akan membuat pernikahan lebih baik. Langsung saja, di bawah ini beberapa tempat yang bisa jadi referensi untuk kamu. Baik itu wedding venue outdoor Medan maupun indoor, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Wisma Taman Sari Indah

wm_article_img

Foto: Winwin Decoration from Youtube

Gedung Wisma Taman Sari Indah terletak di Jalan Kapten Muslim. Gedung pernikahan ini memiliki dua lantai, kamu bisa melakukan acara pernikahan dengan adat batak dan nasional. Kamu bisa mendapatkan ruangan yang dilengkapi dengan AC, biar para tamu undangan tidak kepanasan. Agar tidak terlalu pusing lagi mencari dekorasi ke empat lain. Tempat ini menyediakan untuk mendekorasi gedung sesuai dengan tema pernikahanmu. Kapasitas gedung ini bisa menampung 1000 tamu undangan. Perlu kamu tahu juga, gedung ini juga sudah terkenal di Medan, loh.

2. Regale International Convention Centre

wm_article_img

Foto: restoranmedan.com

Memimpikan pernikahan bak di dalam istana? Gedung Regale International Convention Centre bisa menjadi pilihan yang tepat. Bangunan dari gedung masih baru dan sangat menarik. Gedung ini juga menyediakan tempat parker out door yang cukup luas. Jika kamu menyewa gedung ini, catering harus diambil satu paket. Harga catering mulai dari Rp 120.000 ribu per pack. Regale International Convention Centre terletak di Jl. H. Adam Malik, Medan, Sumatera Utara.

3. Wisma Gorga Mangampu Tua

wm_article_img

Foto: bohemromedan from Instagram

Wisma Gorga Mangampu tua adalah salah satu gedung yang sering menjadi pilihan di Medan. Harga wedding venue Medan yang satu ini mulai dari Rp 9.000.000, kamu bisa menyelenggarkan pernikahan adat batak toba yang besar dan pernikahan nasional. Gedung yang terlihat mewah, cocok mengangkat pernikahan walau dengan budget yang terbatas. Memiliki nuansa batak yang sangat kental dan panggung yang luas.  Daya tampung gedung ini cukup banyak, kurang lebih sampai 1000 tamu undangan. Wisma Gorga Mengampu Tua terletak di Jalan Saudara No. 56, Medan. Akses tempat ini sangat mudah.

4. Wisma Menteng Indah

wm_article_img

Foto: paulinadecorbatakmedan

Wisma Menteng indah menyediakan tempat pernikahan dengan fasilitas yang lengkap. Wisma ini ada dua lantai, lho. Ditambah area parkir yang cukup luas. Ini salah satu gedung yang sangat direkomendasi bagi calon pasangan yang mau mengikat janji suci. Kamu harus buru-buru untuk booking wisma ini dari jauh-jauh hari.  Wisma ini juga sudah terkenal, banyak yang ingin mengadakan pernikahan adat di wisma ini. selain itu, wisma ini juga bisa dilewati oleh angkutan umum. Wisma Menteng Indah berada di Jalan Menteng Raya 1 Medan. 

5. Wisma Mahinna Center

wm_article_img

Foto: evijsirait from Instagram

Wisma Mahinna Center ini berada di Jl. Rela/Keruntung No. 10, Medan. Gedung ini memiliki dua lantai. Kamu juga bisa menggunakan adat yang mau diusung, karena memiliki tempat yang luas. Tentunya, tempat ini memiliki area parkir yang cukup luas. Wisma mampu menampung tamu kurang lebih sekitar 1500 tamu undangan. gedung ini juga cocok banget buat kamu yang medium budget namun ingin mengundang banyak tamu. 

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...