Pilih Kategori Artikel

Harga Catering Pernikahan di Bekasi ini Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi pasangan yang sudah menikah mungkin sudah tahu bagaimana repotnya mengurusi pernikahan dengan segala tetek bengeknya yang cukup menguras tenaga. Tapi tenang walaupun begitu, kamu pasti sudah menyiapkan jasa vendor pernikahan tebaik yang ada di kotamu. Dan bagi kamu yang ada di daerah Bekasi sekitarnya dan pusing dengan harga catering pernikahan bekasi,  kami menyiapkan vendor yang paling rekomended.

Selama masa pendemi ini tentunya tidak menutup kemungkinan untuk pasangan-pasangan kekasih melangsungkan pernikahan, meskipun tidak banyak mengundang tamu tapi setidaknya kehadiran keluarga, kerabat, dan sahabat adalah hal yang paling penting. Kehadiran mereka diibaratkan sebagai peneguh hati yang sedang gundah gulana akibat rentetan acara yang menegangkan.

Bahkan mungkin terkadang ada beberapa orang yang terpaksa mengundurkan pernikahan karena tidak adanya keluarga fisebabkan PSBB, dan juga mungkin masalah harga yang tidak sesuai budget. Disini kami sudah ada dua daftar vendor dengan harga catering pernikahan Bekasi yang kamu inginkan

Penggunaan jasa Catering disini sangat penting, karena urusan konsumsi adalah hal utama setelah dekorasi selesai. Dan tentunya kamu tidak ingin membuat tamu yang hadir dalam acara pernikanmu merasakan kecewa akan pelayanan yang diberikan, terutama di bagian hidangan. Kamu harus memikirkan konsep pemilihan menu secara matang, detail, berkelas, namun pas di lidah para tamu.

 Di daerah Bekasi ada beberapa penyedia jasa Cetering dengan rating terbaik yang dijamin tidak akan membuat kamu kecewa. Harga catering pernikahan Bekasi umumnya berkisar 30.000.000,00 ke atas tergantung tamu serta paket yang diambil. Terkadang ini masih belum termasuk biaya gedung. Untuk itulah kamu harus pandai-pandai dalam memilih calon vendor, supaya tidak mengalami kerugian dan harga yang dikeluarkan sesuai budget yang kamu inginkan. Inilah beberapa penyedia jasa catering yang wajib kamu coba !!

1. Dewi’s Wedding

Penyedia jasa catering yang ada di Bekasi satu ini memiliki pelayanan yang sangat lengkap mulai dari pesta pernikahan, khitanan, pesta ulang tahun dan lain-lain. Peralatan yang dimiliki Dewi’s wedding ini pun sangat lengkap mulai dari catering prasmanan dan aneka macam menu gubuk yang tersedia didalamnya, tata rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, musik dan semua kebutuhan pesta pernikahan yang kamu butuhkan sudah  ada.

Dewi’s Wedding ini sendiri berada di daerah bekasi dan sudah berdiri dari tahun 2010. Kamu bisa menghubungi jasa Catering ini  dari hari senin-sabtu, jam bukanya sendiri dari jam 6.00-21.00 WIB. Untuk di hari Minggu Dewi’s Weding tidak membuka pelayanan karena libur. Dewi’s Wedding sendiri menawarkan jasa paket pernikahan lengkap di gedung, Aula, di rumah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya dengan acuan yang disesuaikan oleh Custumer.

Untuk harga catering pernikahan Bekasi yang satu ini yaitu bervariasi, ada beberapa paket yang bisa  kamu pilih di Dewi’s Wedding mulai paket promo sampai paket ekslusif. Berikut rincian paket serta harga yang harus kamu keluarkan untuk menggunakan jasa Dewi’s Wedding yang dijamin tidak akan rugi.

Paket Bronze

Paket Bronze adalah paket pernikahan lengkap yang di dalamnya belum termasuk sewa gedung. Paket ini berisikan 600 orang tamu atau 300 undangan dengan harga Rp. 59.000.000 dengan buffe menu utama dengan porsi 500 di menu A. Ini semua sudah termasuk pelaminan, dekorasi, tata rias & busana, dokumentasi,  MC resepsi, dan peralatan lainnya.

Paket Silver

Paket silver ini untuk undangan 350 atau 700 orang yang hadir di acara resepsi dengan harga Catering pernikahan Bekasi yang satu ini senilai Rp. 70.000.000. menu yang di pakai disini adalah Menu B dengan porsi 600 sudah termasuk menu gubukan di dalamnya. Tersedia juga paket pelaminan, dekorasi, tata rias & busana, MC resepsi, Dokumentasi, dan  bonus.

Paket Gold

Paket pernikahan ini berisi dengan 400 undangan atau 800 orang yang hadir. Dengan kisaran harga Rp. 79.000.000 dengan menu 700 porsi paket Menu B  yang sudah tersedia menu gubuk didalamnya.  Paket peralatan pernikahan, MC resepsi, dokumentasi, tata rias dan busana, dekorasi, serta terdapat dua bonus di dalamnya.

Paket platinum

Paket platinum adalah paket pernikahan lengkap dengan paket subsidi sewa gedung. Paket ini dikhususkan untuk 1000 orang tamu undangan. Buffe utama 800 porsi dengan menu B yang termasuk menu gubukan di dalamnya. Harga catering Pernikahan Bekasi milik Dewi’s Wedding di menu ini yaitu Rp. 92.000.000 sudah termasuk paket lengkap dengan bonus didalamnya.

Paket Ekslusif

Dengan paket ini customer sudah seperti melakukan one stop shoping, paket ini untuk 1500 orang tamu atau 750 undangan dengan harga Rp. 115.000.000 sudah lengkap dengan buffet utama sebanyak 1200 porsi yang termasuk menu gubukan. Menggunakan paket ini lebih memudahkan saat mengkoordinasi dengan calon vendor. Paket ini teermasuk subsidi gedung, peralatan pernikahan, sampai dengan bonus.

Paket Promo

Paket yang satu ini merupakan paket yang dilakukan oleh Dewi’s Wedding bagi kamu calon pengguna jasanya. Paket ini berisi buffet menu 500 porsi dan menu gubukan. Kisaran harga yaitu Rp. 53.000.000 termasuk subsidi gedung (1 Jt), peralatan pernikahan, MC resepsi, dekorasi, tata rias & busana, serta terdapat satu bonus di dalamnya. 

Bagaimana menurut kamu harga Catering pernikahan Bekasi yang di atas, sudah tertarik untuk mencoba menggunakan jasa catering Dewi’s Wedding? Atau masih bingung? Baiklah jika masih bingung mungkin jasa catering yang satu ini bisa menjadi pilihan selanjutnya atau pertimbangan berikutnya untukmu yang sedang dilanda kebimbangan.

2. Mitra Catering

Selanjutnya yaitu peket catering pernikahan milik mitra catering yang merupakan anak cabang dari Lestari Group yang bergerak di bidang kuliner atau boga. Vendor catering yang satu ini memang di khususkan bagi orang yang ingin memesan menu secara prasmanan lengkap dengan pondok atau stall yang menambah kesan cantik di acara pernikahanmu.

Vendor catering ini menawarkan beberapa paket catering pernikahan yang bisa kamu coba untuk acara pernikahan di rumah atau di gedung. namun jika kamu ingin mengadakan resepsi pernikaha sebaiknya melaksanaknnya di rumah, selain tidak memakan biaya sewa gedung kamu bisa merasakan konsep acara yang lebih hikmad tanpa dibatasi waktu serta uangnya bisa kamu gunakan untuk keperluan lain.

Mitra Ctering menawarkan beberapa paket dimulai dari yang harga Rp. 30.000.000 sampai dengan Rp. 70.000.000. ini merupakan harga murah yang bisa kamu gunakan di acara resepsimu dengan tersedia tujuh paket di dalamnya yang bisa dipilih sesuai dengan tamu yang kamu undang.

  • Ada paket untuk 100 undangan dengan harga Rp. 35.000.000 dan tersedia buffet menu 200 porsi
  • Paket pernikahan 150 undangan dengan harga  Rp. 40.000.000,00 dengan porsi 250, termasuk bonus dan perlengkapan lainnya.
  • Paket pernikahan 200 tamu undangan dengan porsi 350 dan harga Rp. 45.000.000
  • Paket perrnikahan 250 undangan dengan porsi 400  dengan tipe A Rp. 50.000.000 dan tipe B           Rp. 55.000.000  yang masing-masing tipe memiliki perbedaan menu, terdapat juga bonus di dalamnya.
  • Paket pernikahan 300 tamu undangan dengan Tipe Arp. 55.000.000 dan Tipe B Rp. 60.000.000 
  • Paket pernikahan untuk 400 tamu dengan perbedaan Tipe A&B (Rp. 60.000.000 dan Rp. 65.000.000)
  • Paket pernikahan untuk 500 undangan dengan 900 porsi dan harga Rp. 70.000.000, serta terdapat tambahan tenda full 100 m2, 100 kursi, dsn 2 buah blower.

Itulah beberapa harga catering pernikahan yang kami rekomendasikan untuk kamu. Dan ini merupakan jasa catering yang sangat paling rekomended untuk kamu yang akan melangsungkan pernikahan, kamu juga bisa merundingkan masalah harga dengan salah satu vendor diatas.

Kelebihan dari dua jasa vendor di atas juga sudah tersedia paket lengkap didalamnya, dan kamu ltidak perlu pusing lagi memikirkan hal-hal lainnya. Cukup fokuskan untuk menjaga mental dan pemeriksaan secara berkala. Harga catering pernikahan Bekasi di dua tempat tadi sudah termasuk murah, kamu tidak perlu mengeluarkan uang miliaran untuk pernikahnmu. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...