Pilih Kategori Artikel

Harga Dekorasi Pelaminan Indoor dengan Suasana Pernikahan yang Sakral
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dekorasi merupakan salah satu unsur yang perlu dipersiapkan dengan matang untuk sebuah acara pernikahan. Biasanya, pengantin akan memesan bagaimana model dari dekorasi yang diinginkannya. Adapula yang menyerahkan sepenuhnya untuk penataannya kepada vendornya. Salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan ialah harga dekorasi pelaminan indoor. 

Bicara soal harga siapapun pasti akan lebih selektif dan memusatkan perhatiannya. Tak terkecuali pada penawaran harga untuk penataan pada bagian pelaminan di dalam ruangan. Kamu bisa memilih vendor yang menawarkan nominal yang masuk di budget-mu namun pelayanan dan hasil yang diberikan sangat baik. 

Apalagi, jika kamu bisa mendapatkan nominal yang lebih murah dengan hasil yang sangat cantik Bahkan tak kalah saing dengan hasil tangan para vendor dengan harga yang tinggi. terlebih dahulu pastikan kamu sudah memiliki portofolionya untuk mengetahui bagaimana pelayanan serta hasil yang mereka berikan. 

Harga dekorasi pelaminan indoor biasanya menjadi unsur yang cukup penting saat melakukan kalkulasi untuk bagian dekorasi untuk acara pernikahan. Hal ini dikarenakan pelaminan merupakan tempat yang cukup sentral dan menjadi pusat perhatian semua tamu yang datang.  

Biasanya penataan di dalam ruangan membutuhkan peralatan serta ornamen yang lebih banyak dibandingkan di luar ruangan. Akan tetapi, hal ini juga bergantung dari permintaan atau kemampuan dari vendor yang menanganinya. Agar tidak terlalu bingung kamu bisa menggunakan beberapa vendor yang direkomendasikan berikut ini. 

Sanggar Mega Cipta

Rekomendasi yang pertama datang dari kawasan Jakarta. kamu bisa mendapatkan penawaran harga yang cukup terjangkau dari Sanggar Mega Cipta. Pada vendor ini kamu bisa mendapatkan penawaran mulai dari 3,5 juta hingga 6,5 juta dengan penataan utama pada bagian pelaminan. Penataannya bisa dilakukan di dalam ruangan atau indoor. Untuk harga 3,5 juta kamu bisa mendapatkan beberapa unsur dari dekorasi pelaminan yaitu hiasan utama, taman dan standing pelaminan 2 buah. Untuk harga dekorasi pelaminan indoor ini kamu juga bisa mendapatkan janur atau umbul-umbul beserta kotak uang sebanyak 2 buah. Bunga yang digunakan ialah bunga segar. 

Selanjutnya untuk kisaran harga 6,5 juta rupiah kamu akan dilayani oleh vendor ini untuk penataan di dalam gedung atau aula. Unsur yang bisa kamu dapatkan ialah hiasan utama, taman, standing, permadani, kotak uang serta bunga segar. Untuk bagian lainnya kamu juga akan memperoleh gazebo, bunga untuk meja tamu, janur dan perlengkapan lainnya. 

Dannico Wedding Planner Semarang

Berikutnya, kamu bisa menggunakan salah satu vendor yang berada di daerah Semarang bernama Dannico Wedding Planner. Di sini kamu bisa mendapatkan dekorasi pelaminan yang cukup terjangkau dengan menonjolkan bagian utama pelaminan. Setiap nominal yang ditawarkan sudah termasuk desain pelaminan sepanjang 4 meter. 

Banyak konsep dekorasi dan tema yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin menambahkan unsur lainnya di luar nominal yang ditawarkan kamu tentu perlu menambah sejumlah uang lagi untuk bisa mewujudkannya. Untuk hasilnya tentu saja akan selalu berkualitas dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. 

Latar atau background yang ditonjolkan biasanya berwarna putih karena lebih terlihat elegan. Untuk harga dekorasi pelaminan indoor bagian background ialah 150 ribu rupiah dengan pemasangan minimal 4 meter. Hiasan bunga dan ornamen yang diberikan cukup bagus dan memiliki nilai estetika yang cukup tinggi. 

Empat Saudara Dekorasi 

Kamu bisa mendapatkan dekorasi untuk pelaminan dari vendor bernama Empat Saudara. Harga per meternya mulai dari 1,5 juta rupiah. Jenis dekor yang digunakan mulai dari backdrop hingga pelaminan biasa yang berukuran mulai dari 4 meter. Kamu sudah mendapatkan setiap unsurnya dengan lengkap. 

Untuk menyewanya maksimal kamu harus mengkonfirmasinya dalam waktu 14 hari. Harga dekorasi pelaminan indoor ini bisa kamu diskusikan dan atur sedemikian rupa. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan hiasan terutama pada bagian pelaminan yang sangat cantik. Tentukan luas ruangan serta tema yang akan digunakan. 

Wonderful Family Dekorasi

Bagi kamu yang berada di kawasan Jakarta kamu bisa menggunakan jasa wonderful family dekorasi yang menawarkan harga mulai dari 2,5 juta rupiah. Jenis penataan yang ditawarkan oleh vendor dekorasi pernikahan ini sangat cocok ditempatkan di dalam ruangan terutama rumah. Sebagian besar jenisnya ialah backdrop. Ukurannya mulai dari 4,5 meter yang terdiri dari meja, bunga, custom warna kain, karpet permadani 3x2 meter, standing flower, lampu gantung, grasswall, papan nama dan lain sebagainya. Harga dekorasi pelaminan indoor ini sudah termasuk biaya bongkar pasang dari dekorasinya. 

Dengan membayar harga tersebut kamu juga bisa mendapatkan bonus berupa hand buket. Hal ini bisa melengkapi acara pernikahanmu sehingga lebih sesuai dengan tema dekorasi yang digunakan. Kamu bisa me-request warna serta tema yang akan digunakan pada acara pernikahanmu nanti. 

Evlin Decoration

Selanjutnya kamu bisa menggunakan jasa Evelin Decoration yang menawarkan harga yang cukup tinggi. Jika budget-mu memungkinkan kamu bisa mendapatkan paket dekor yang lebih eksklusif dan mewah. Harga yang ditawarkan ialah 45 juta untuk ukuran standar. Meskipun standar namun isinya sangat eksklusif. Untuk harga dekorasi pelaminan indoor ini sudah termasuk perlengkapannya terutama untuk bagian pelaminan utama. Kamu juga akan mendapatkan bunga full artificial dan beberapa standing-nya. Di bagian depannya akan dipasangkan taman kecil sebagai hiasannya. Harga ini juga sudah termasuk satu set kursinya. 

Layanan yang diberikan berlaku untuk ukuran gedung berkapasitas 600 orang. Penataan pada bagian pelaminan utama akan ditonjolkan dengan kesan mewah dan eksklusif. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kesan terbaik untuk acara pernikahanmu. Kamu bisa memilih tema atau warna dari dekorasi tersebut. Berdasarkan beberapa vendor di atas dengan harga yang beragam kamu bisa menentukan sendiri tema yang akan digunakan berdasarkan budget yang kamu miliki. Harga dekorasi pelaminan indoor bisa disesuaikan berdasarkan tema yang akan dipilih. Selain itu, vendor yang digunakan juga mempengaruhi berapa dana yang perlu dibayarkan. 

Harga dekorasi pelaminan yang ditawarkan mulai dari termurah yaitu 1 jutaan hingga yang termahal mencapai puluhan juta rupiah. Kamu bisa menentukan sendiri vendor mana yang sangat sesuai dengan kebutuhanmu. Yang paling penting ialah kualitas yang mereka berikan harus baik dan  sebagaimana mestinya. Harga biasanya menjadi hal yang cukup penting untuk dibicarakan mengingat setiap hal yang berhubungan dengan uang memiliki sifat yang lebih sensitif. Kamu perlu mempertimbangkan setiap hal yang berkaitan dengan dekorasi ini agar nantinya apa yang kamu bayarkan sesuai dengan apa yang kamu. 

Harga dekorasi pelaminan indoor bisa kamu diskusikan terlebih dahulu dengan pihak vendor agar kamu bisa mendapatkan harga yang sesuai. Dengan memperoleh harga yang sesuai tentunya kamu akan merasa lebih puas terlebih jika hasilnya sangat maksimal dan berkualitas. Oleh karena itu bijaklah dan pertimbangkan dengan sangat matang. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...