Pilih Kategori Artikel

Intip Harga Dekorasi Rustic Wedding di Berbagai Vendor Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Memikirkan konsep dekorasi pernikahan adalah sebuah kewajiban untuk kamu yang ingin segera menggelar acara pernikahan. Kamu bisa menggunakan dekorasi rustic. Soal harga dekorasi rustic wedding di berbagai vendor pasti berbeda-beda.

Dekorasi wedding rustic memang wajib kamu pilih, pasalnya dekorasi dengan tema ini sangatlah populer saat ini. Bukan hanya sedang populer di Indonesia, melainkan juga populer di berbagai negara. Tema rustic sangat sesuai untuk pernikahanmu apalagi jika kamu lebih menyukai suasana santai, natural namun tetap romantis.

Sebelum benih jauh, kamu juga harus tahu apa yang dimaksud dengan rustic. Rustic juga bisa diartikan dengan karasa, berkarat atau pedesaan. Inti dari konsep dekorasi rustic adalah menampilkan suasana alam namun tetap penuh dengan romansa.

Dekorasi rustic sebenarnya bisa dengan mudah kamu buat sendiri untuk acara pernikahan. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan seperti kayu dan beberapa barang pendukung lainnya. Dalam hal ini kamu hanya perlu sedikit kreativitas untuk membuatnya memukau dan sempurna untuk acara pernikahanmu.

Namun meski kamu bisa membuatnya sendiri, kamu membutuhkan vendor penyedia jasa dekorasi rustic yang lebih professional agar kamu tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana bentuk dan juga keunikan yang ingin kamu tampilkan dalam dekorasi rustic tersebut.

Untuk mempermudah, di bawah ini akan disebutkan beberapa vendor dekorasi rustic beserta harga dekorasi rustic wedding yang ada di Indonesia. Vendor-vendor tersebut adalah:

1. RR (Rara Rustic) Decoration

wm_article_img
Foto: Rara Rustic Decoration from Facebook

Vendor dekorasi rustic yang pertama datang dari Jawa Tengah, lebih tepatnya yaitu di kompleks UMKM Center No. C5, kecamatan wonopringgo, kabupaten pekalongan.

Rara Rustic siap melayani kamu untuk menghasilkan dekorasi rustic yang tidak mungkin bisa kamu lupakan. Selama ini rara rustic sudah berkali-kali melayani pelanggannya dengan sebaik mungkin.

Untuk konsep dan juga berbagai komponen untuk dekorasi rustic, kamu bisa mencoba untuk berbincang-bincang dengan pihak vendor tersebut. Kamu tidak perlu meragukan vendor ini, kualitas dekorasi rusticnya yang sangat bagus. Selain itu harga dekorasi rustic wedding pun terbilang masih hemat di kantong. 

Untuk mendapatkan dekorasi rustic sesuai dengan keinginan kamu, kamu hanya perlu untuk mengeluarkan uang mulai dari 8 juta saja. Harga yang sangat murah untuk kualitas yang sangat memukau. Harga dekorasi pernikahan tersebut bisa dikatakan bahwa sangat tidak sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan.  

Selain melayani dekorasi rustic untuk wedding, vendor ini juga menyediakan jasa dekorasi rustic untuk berbagai acara, misalnya lamaran ataupun untuk foto prewedding.

2. Noua Decor Wedding Floral & Event Styling 

wm_article_img
Foto: nouadecor from Instagram

Untuk vendor yang kedua ini sudah berdiri sejak lama, maka kamu perlu lagi meragukan kualitasnya. Kualitas yang memukau akan kamu dapatkan disini. Vendor ini menyediakan banyak hal untuk membuat dekorasi rustic kamu semakin epic. 

Harga dekorasi rustic wedding di vendor ini masih ramah dikantong, pasalnya kamu hanya perlu menyiapkan budget senilai 35 jutaan saja. Harga yang sangat sesuai mengingat bahwa ada banyak keunggulan dari vendor ini yang tidak akan kamu temukan di vendor yang lain.

Kamu bisa dengan mudah untuk memesan jasa vendor ini. Kamu juga berkesempatan untuk berkonsultasi dengan pihak vendor tersebut baik untuk menentukan tema atau hal-hal yang lainnya. Perlu diketahui bahwa vendor ini tak hanya menyediakan tema rustic saja, tapi juga berbagai tema bisa kamu pesan di vendor ini. Harga dekorasi rustic wedding nya pun masih sangat terjangkau.

Vendor ini berada di Bandung. Jika kamu warga Bandung, maka akan sangat bagus bukan? Tapi jika kamu bukan warga Bandung, kamu bisa mencoba mengkomunikasikannya dengan pihak vendor, mungkin mereka akan mempertimbangkannya kembali.

3. Melona Decoration

wm_article_img
Foto: melona_decoration from Instagram

Berada di Kabupaten Sorong Papua Barat, lebih tepatnya di Jl. Buncis, Malawele, Aimas. Vendor ini siap menghadirkan dekorasi terbaik hanya untuk kamu. 

Agar kamu lebih yakin dengan vendor ini, kamu bisa berkonsultasi dengan pihak vendor untuk bertanya-tanya tentang tema dan gaya dekorasi yang ada atau bahkan langsung menentukan dekorasi rustic wedding apa yang kamu inginkan untuk acara pernikahanmu.

Harga dekorasi rustic wedding hanya berkisar 1,5 jutaan saja. Harga yang sangat murah untuk sebuah dekorasi rustic yang indah. Harga tersebut berlaku jika kamu hanya menggelar akad di rumah saja.

Demikianlah penjelasan tentang vendor penyedia jasa dekorasi rustic yang ada di Indonesia. Apakah kamu ingin menggunakan jasa dari salah satu vendor di atas untuk acara pernikahanmu nanti? Jika iya, maka itu adalah pilihan yang sangat tepat. 

Dekorasi pernikahan rustic menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pecinta suasana alami. Kesan alami dan fresh akan membuat suasana pernikahanmu tetap nyaman dan sangat elegan. Kamu bisa menggunakan dekorasi rustic ini untuk setiap konsep, baik untuk acara pernikahan yang diselenggarakan secara indoor maupun outdoor.

Meski nyatanya, kamu akan merasakan keasriannya pada saat kamu menggelar acara pernikahan outdoor. Untuk harga dekorasi rustic wedding tentu tergantung dari permintaanmu. Pemilihan tempat juga sangat mempengaruhi harga.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...