Pilih Kategori Artikel

13 Daftar Harga Wedding Venue Bandung yang Menarik untuk Referensimu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan adalah hari yang spesial yang paling ingin dirayakan dengan meriah. Untuk itu, diperlukan persiapan matang untuk melakukan pesta pernikahan, salah satunya menyewa wedding venue. Jika kamu akan merencanakan wedding party di Bandung, berikut ini list harga wedding venue di Bandung yang bisa kamu pilih.

Harga sewa wedding venue setiap tempat berbeda beda, tergantung pada luas dan fasilitas yang ditawarkan. Setiap harga yang ditawarkan tentu disertai fasilitas yang setimpal dengan harga yang ditawarkan. Berikut ini beberapa harga dari wedding venue di Bandung yang bisa kamu pilih.

1. Villa Damar

wm_article_img

Foto: villadamar from Instagram

Pertama ada wedding venue di Villa Damar yang terletak di jl. Damar No. 7, Setiabudi, Bandung. Untuk kamu yang ingin mengadakan pernikahan outdoor seperti garden party bisa menggunakan wedding venue di villa ini. Dimana venue yang disediakan yaitu di teras garden yang memiliki pemandangan hijau nan sejuk.

Venue tersebut bisa menampung hingga total tamu sekitar 400 orang. Untuk harga wedding venue package di villa Bandung ini Rp. 35 juta untuk 200 orang. Dengan ketentuan orang tambahan akan dikenakan biaya tambahan sesuai tarif paket.

2. Bumi Samami

wm_article_img

Foto: spechelle_decoration from Instagram

Kemudian ada Bumi Samami yang terletak di Jl. Terusan Cigadung, No. 15, Coblong, Bandung. Venue ini cocok untuk wedding outdoor karena  memiliki pemandangan hijau yang indah dan terletak di daerah pemukiman.

Untuk harga sewa, venue berupa area mini golf dengan kapasitas sampai 1000 orang yaitu sekitar Rp. 34 jt untuk acara siang dan Rp. 35 jt untuk acara malam. Ketentuan waktunya yaitu maksimal 6 jam.

3. Puri Setiabudhi

wm_article_img

Foto: spechelle_decoration from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue dengan area yangs sejuk dan banyak pepohonan yaitu Puri Setiabudhi yang terletak di Jl DR. Setiabudhi No. 378, Cidadap, Bandung. Venue yang disediakan yaitu garden dengan harga sewa sekitar Rp. 35 juta dengan fasilitas tambahan kamar menginap satu malam.

4. Hotel Malaka

wm_article_img

Foto: malakahotel from Instagram

Selanjutnya ada Hotel Malaka yang dapat menampung kapasitas minimal 300 orang. Wedding venue ini terletak di Jl. Halimun, No. 36, Lengkong, Bandung. Untuk menyewa venue ini yaitu sekitar Rp. 91, 5 juta dengan fasilitas gratis berupa 2 malam menginap, sistem tata suara dan upacara pemberkatan.

5. Gedong Putih

wm_article_img

Foto: gedongputih_bdg from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue mewah, Gedong Putih yang terletak di Jl. Sersan Bajuri, No. 88, Parongpong, Bandung. Ada 4 venue yang ditawarkan yaitu garden, white hall, welfed dan apsara. Wedding venue garden memiliki luas 1600 meter persegi dengan kapasitas mencapai 2500 pax standing.

Untuk harga wedding venue Bandung ini yaitu Rp. 90 juta untuk garden dan hall. Dengan fasilitas sewa sehari penuh, 4 toilet, Make up room dan 2 kamar untuk semalam di Grand Mercure Hotel.

6. Wisma Joglo

Selanjutnya ada wisma joglo yang terletak di Jl. Raya Resor, No. 19, Cimenyan, Bandung. Wisma joglo menyediakan 2 venue yaitu venue wedding  indoor Bandung dan juga outdoor yang berada di daerah Dago Resort. Untuk harga sewa venue yaitu sekitar Rp. 35 juta untuk kapasitas 500 undangan dengan area parkir yang luas.

7. Villa Saddak

wm_article_img

Foto: properparty_id from Instagram

Kemudian ada Villa Saddak yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur, No. 76, Cimenyan, Bandung. Wedding venue  outdoor Bandung yang satu ini memiliki area parkir luas dan kapasitas sekitar 700 pax. Untuk harga sewa wedding venue Bandung ini sekitar Rp. 18, 5 juta dengan fasilitas tambahan menginap hingga 20 orang.

8. Puri Suryalaya

wm_article_img

Foto: purisuryalayawh from Instagram

Selanjutnya ada Puri Suryalaya wedding house yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, No. 487, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan yaitu venue semi outdoor, sound system, ruang rias, listrik, kursi, mushola, ruang akad dan area parkir dengan harga sewa siang yaitu Rp. 17, 5 juta dan harga sewa malam Rp. 18, 5 juta.

9. Peta Park

wm_article_img

Foto: littleflowers.bdg from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue Peta Park yang terletak di Jl. Peta No. 229, Bojongloa Kaler, Bandung. Peta Park sendiri menawarkan 2 jenis venue, yaitu indoor dan outdoor.

Dengan harga sewa indoor yaitu Rp. 12, 5 juta untuk weekday dan Rp. 17, 5 juta untuk weekend. Dengan fasilitas gedung only, maksimal 500 pax, ruang ganti, dapur dan listrik. Untuk Outdoor yaitu Rp. 34 juta untuk weekday dan Rp. 36 juta untuk weekend. Dengan fasilitas taman dan gedung lantai 1, dapur, ruang ganti dan listrik.

Sedangkan untuk harga sewa gedung Peta Park Bandung 2018 indoor dan outdoor sekaligus yaitu Rp. 39 juta untuk weekday dan Rp. 41 juta untuk weekend dengan jumlah maksimal 1500 pax.

10. Bumi Bandhawa

wm_article_img

Foto: bumibandhawa.hotel from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue di Hotel Bumi Bandhawa yang terletak di Jl. Konstitusi I/ 16, Cigadung, Bandung. Venue yang disediakan outdoor dengan dikelilingi pepohonan serta konsep yang romantis. Untuk harga sewa yaitu Rp. 40 juta dengan 200 pax. Fasilitas sudah mencangkup venue, kamar dan listrik.

11. Golden Flower

wm_article_img

Foto: goldenflowerhotel from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue di golden flower hotel yang terletak di Jl. Asia Afrika No. 15- 17, Sumur, Bandung. Untuk harga sewa paket golden 1 yaitu Rp.45 juta dengan fasilitas menu untuk 150 undangan, kamar menginap, lokasi photo pre wedding dan listrik.

Selain itu, juga ada paket golden 2 dengan harga Rp. 80 juta untuk menu sekitar 250 undangan atau 500 orang dengan fasilitas mobil, kamar menginap, lokasi  photo pre wedding, penyanyi dan listrik.

12. Sierra Cafe & Lounge Bandung

wm_article_img

Foto: mamikapartyplanner from Instagram

Selanjutnya ada wedding venue cafe yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur, No. 33, Bandung. Cafe ini memiliki pemandangan yang bagus terutama saat malam hari. Untuk harga paket wedding yang ditawarkan yaitu sekitar Rp. 41, 5 juta dengan fasilitas food stall, wedding venue, tart dan ruang make up.

13. 150 Coffee Garden Cafe Bandung

Terakhir wedding venue cafe yang terletak di Jl. Sulaksana, No. 50, Cicaheum, Bandung. Cafe yang satu ini merupakan cafe dengan tema rustic outdoor yang indah. 

Untuk wedding venue cafe yang satu ini dapat disewa dengan harga Rp. 17, 5 juta tanpa cafe dan Rp.22 juta dengan cafe pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, dapat disewa dengan harga Rp. 32 juta dengan cafe.

Dalam memilih wedding venue kamu perlu mempertimbangkan dengan baik dari segi budget, cuaca dan lokasi venue. Jika kamu suka tema wedding yang glamor, mungkin bisa bisa memilih paket wedding yang memiliki harga mahal dengan fasilitas yang benar benar lengkap dan menjamin.

Cara lain apabila kamu ingin mengetahui harga venue pernikahan terbaik di Bandung tanpa harus bertanya adalah dengan mengunjungi situs Marketplace Wedding. Di sana, tersedia daftar paket lengkap dengan keunggulan apa saja yang bisa kamu dapatkan. Yuk cari Wedding Venue favoritmu di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...