Pilih Kategori Artikel

7 Tempat Bulan Madu yang Romantis dan Instagramable, Wajib untuk Dikunjungi!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

 Bukan hanya sekedar perlengkapan pernikahan yang harus dipikirkan dan disiapkan tetapi tempat bulan madu setelah pesta pernikahan digelar sangat penting untuk kamu pertimbangkan mulai dari sekarang. Sebab kalau tidak bisa saja bulan madu kamu menjadi tidak menyenangkan apalagi kurang romantis.

Hanya saja meskipun kamu ingin tempat yang romantis untuk bulan madu tentu juga kamu harus mempertimbangkan seberapa menarik dan instagram-ablenya lokasi bulan madu tersebut terlebih kamu yang anti mainstream, pasti membutuhkan tempat yang unik tapi menarik.

Dengan demikian ketika nanti kamu berfoto mesra dengan pasangan follower kamu di instagram, foto kamu akan dibanjiri dengan pujian dan like yang akan menjadi mood booster buat kamu yang sedang berbulan madu.

Untuk mendapatkan lokasi bulan madu yang seperti ini, kamu membutuhkan beberapa referensi supaya dapat dipertimbangkan tingkat keindahan dan keromantisannya untuk kebutuhan bulan madu kamu dengan pasangan.

Berikut ini 7 referensi terkait tempat bulan madu romantis dan Instagramable yang wajb masuk daftar tujuan bulan madu kamu dan pasangan. 

1. Pulau Cinta Gorontalo

wm_article_img
Foto: guideku.com

Kamu yang ingin tahu Maldivesnya Indonesia bisa mencoba berbulan madu ke Gorontalo tepatnya di pulau cinta. Disebut pulau cinta karena destinasi di Teluk Tomini ini sebab udara dari pulau ini berbentuk hati yang di depan dengan cinta.

Tidak hanya itu saja yang membuat tempat ini cocok untuk dijadikan pilihan untuk berbulan madu tetapi hamparan pasir dan deburan ombak di pulau ini menjadi daya tarik yang sangat berkesan bagi para pengunjungnya. Airnya yang sangat jernih juga sangat direkomendasikan untuk kamu dan pasangan yang ingin berenang ataupun menyelam.

Kamu tidak akan mendapatkan kebisingan seperti di perkotaan, tetapi tempatnya sangat hening dan bisa membawa ketenangan untuk pasangan yang sedang honeymoon.

2. Sabang

wm_article_img
Foto: safariwisata.co.id

Rekomendasi tempat bulan madu romantis dan Instagramable selanjutnya adalah di kota Sabang. Memilih destinasi ini kamu akan bertemu dengan wilayah Indonesia yang paling barat, dengan keistimewaannya membuat lokasi di sana cocok untuk dipilih sebagai tempat honeymoon kamu dengan pasangan.

Infrastruktur dan fasilitas pariwisata yang sangat menarik di sana, membuat pulau ini menjadi destinasi terbaik yang wajib dikunjungi khususnya kamu yang ingin berbulan madu. Di sana terdapat pantai yang sangat instagramable dan romantis. Kamu bisa bersantai di sana sambil snorkeling untuk menambah kegiatan romantis kamu selama berbulan madu.

Tidak hanya itu, di sana sudah banyak resort mewah yang sangat nyaman untuk dijadikan penginapan selama berbulan madu. Tentu saja dengan begitu bulan madu kamu dan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan pastinya romantis.

3. Pulau Sumbawa

wm_article_img
Foto: ayotraveling.com

Kamu dan pasangan suka bertualang? Kalau iya, pulau Sumbawa tentu menjadi pilihan tempat bulan madu yang paling tepat untuk kamu. Sebab, tidak hanya tempatnya yang begitu romantis dengan senja di pantai tetapi savananya yang luas membuat tempat bulan madu ini sangat Instagramable.

Tapi berhubung pulau Sumbawa ini sangat luas kamu yang ingin mengekspor tentu harus melakukan plan sebelum berangkat ke lokasi ini. Diharapkan untuk mempersiapkan bulan madu secara rinci, supaya kamu dan pasangan dapat menikmati bulan madu sambil mempunyai pengalaman yang sangat berkesan dan pastinya tidak mudah terlupakan sebagai momen romantis kamu dengan pasangan.

4. Ubud Bali

wm_article_img
Foto: tripsavvy.com

Kurang rasanya bila tidak menyertakan Ubud Bali sebagai tujuan bulan madu romantis dan Instagramable. Ciri khas pemandangannya yang tidak lepas dengan pesona pantai indah dan persawahan serta taman gantung yang tidak kalah menyejukkannya membuat tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai destinasi bulan madu kamu dengan pasangan.

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik bulan madu di Ubud. Fasilitas untuk pengunjung yang bertamasya ke sana sangat memenuhi keperluan pengunjung dalam kegiatan herbal liburnya terutama untuk berbulan madu dan pastinya membutuhkan suasana yang sangat menyenangkan dan romantis tak terkalahkan. Iya bukan?

5. Pegunungan Lembang Bandung

wm_article_img
Foto: tourbandung.id

Rekomendasi tempat bulan madu selanjutnya adalah pegunungan Lembang Bandung. Saat berbulan madu tentu kamu membutuhkan suasana yang mampu memberikan kesan romantis dan menenangkan sehingga memilih destinasi bulan madu di Bandung yang satu ini tentu bukan sesuatu yang salah.

Tempat ini memiliki berbagai objek wisata yang sangat romantis dan pastinya instagram-able cocok sekali buat kamu yang anti mainstream. Termasuk keindahan Pegunungan sebagai objek wisata menarik dari Lembang Bandung ini di mana kamu akan disuguhkan dengan suasana menyejukkan sehingga membuat kamu betah per bulan madu di sana.

Keindahannya yang memikat ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang sedang berlibur atau berbulan madu ke tempat ini. Jadi tidak perlu khawatir mengenai estetika objek wisata di sana.

6. Gili Trawangan Lombok

wm_article_img
Foto: gilivoyages.com

Berbicara masalah destinasi instagramable dan romantis di Lombok, tentu saja Gili Trawangan menjadi salah satu objek wisata pertama yang akan masuk destinasi terbaik untuk direkomendasikan buat kamu yang sedang mencari tempat bulan madu.

Kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat nyaman dan menyejukkan. Sebab Pulau ini bebas polusi tidak ada kendaraan bermotor yang boleh dioperasikan di tempat wisata ini, kecuali Cimoho. Sebab, transportasi ini termasuk transportasi umum kamu dan pasangan kendarai bersama, yang mana akan memberikan kesan romantis tak terlupakan.

Selain itu  kamu juga bisa menemukan spot sunrise dan sunset yang bisa kamu nikmati berdua saat mengunjungi pulau ini.  beragam jenis olahraga juga sangat menarik seperti snorkeling diving selancar dan olahraga olahraga lainnya yang sudah difasilitasi penuh untuk tempat bulan madu.

Masalah tempat penginapan kamu tidak perlu khawatir karena tempat bulan madu ini menawarkan resort megah yang bisa membuat kegiatan bulan madu kamu dan pasangan menjadi lebih intim dan romantis.

7. Raja Ampat

wm_article_img
Foto: Y Travel Blog on Pinterest

Kamu yang hobi snorkeling dan diving rekomendasi bulan madu di Indonesia cantik lainnya yaitu di Raja Ampat. Tempat ini menyajikan tempat bulan madu romantis dan Instagramable dengan aset pantainya yang mengagumkan, sehingga wajib menjadi pilihan kamu dan pasangan.

Banyak sekali orang yang penasaran dengan keindahan pulau surga  ini dari saking Instagramable dan romantisnya. Sehingga tak ayal Jika kamu juga tertarik untuk melangsungkan bulan madu di tempat ini.

Hanya saja effort untuk kesana cukup banyak menguras budget sehingga kamu perlu banyak menyediakan dana bulan madu untuk menggapai impian kamu pergi ke tempat indah ini.

Tapi apa boleh buat demi menambah cinta kamu dan pasangan tentu saja tidak ada ruginya untuk memilih destinasi bulan madu yang spesial ini. Dengan demikian kamu akan mendapatkan spot foto yang anti mainstream dan menarik untuk kamu bagikan di sosial media.

Bagaimana pembaca menarik bukan? Untuk itu 7 referensi tempat bulan madu di atas ini sangat kami rekomendasikan khususnya kamu yang ingin mendapatkan spot foto yang instagramable dan dengan suasana yang romantis.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...