Pilih Kategori Artikel

7 Ide Foto Prewedding Unik yang Bisa Menjadi Referensi Kamu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding selalu menjadi topik yang dibicarakan ketika kamu dan pasangan akan menikah. Membuat foto prewedding sudah menjadi tren yang membuat para pasangan akan melakukan apapun untuk membuatnya sebagus mungkin. Hal ini dilakukan karena foto prewedding menjadi momen untuk mengabadikan masa-masa sebelum menjadi suami istri. Untuk itu banyak pasangan yang ingin mencari ide foto prewedding unik agar menjadi momen yang bisa selalu dikenang.

Zaman sekarang membuat foto prewedding jarang yang biasa-biasa saja, banyak pasangan yang ingin membuat foto prewedding yang unik. Foto prewedding yang unik biasanya dilakukan ketika kamu dan pasangan ingin membagikan foto tersebut di publik. Membuat foto prewedding yang unik harus menyiapkan perencanaan dan konsepnya harus sejak lama agar semua berjalan dengan maksimal. Tema yang unik bisa menjadi jawaban untuk foto prewedding kamu dan pasangan. Berikut ini ide foto prewedding unik yang layak kamu pertimbangkan.

  1. Tema masa sekolah

 wm_article_img

Jika kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan sejak zaman sekolah, maka konsep ini sangat cocok untuk dijadikan tema prewedding. Ide seperti ini tentu akan membuat kamu dan pasangan bernostalgia ke masa-masa indah sewaktu sekolah dulu. Tentunya dengan membuat foto prewedding seperti ini akan banyak kenangan menarik yang bisa diceritakan dalam foto. Membarikan kebahagian melalui foto dengan tema sekolah ini akan bermakna dan bisa dikenang sampai kapan pun.

  1. Tema hobi

 wm_article_img

Pastinya kamu dan pasangan memiliki hobi yang sama ataupun berbeda-beda. Tema hobi bisa menjadi salah satu ide foto prewedding unik yang bisa kamu pertimbangkan. Contohnya pasangan kamu merupakan orang yang hobi dengan sepak bola, maka bisa memanfaatkanya membuat foto prewedding dengan background stadion sepak bola. Dengan membuat hobi menjadi tema foto prewedding bisa menampilkan kesan yang berbeda untuk foto prewedding kamu dan pasangan.

  1. Tema pekerjaan

 wm_article_img

Hampir sama dengan tema hobi, kamu dan pasangan bisa menampilkan profesi yang sekararang. Cobalah untuk menggabungkan kedua profesi tersebut agar menjadi sesuatu yang berbeda dan pastinya unik. Selain itu membuat foto prewedding dengan tema pekerjaan bisa memperlihatkan bahwa kamu telah berhasil dibidang tersebut. Beberapa profesi yang lazim untuk dijadikan foto prewedding dengan tema pekerjaan adalah dokter, polisi, tentara, arsitektur, dan masih banyak lainnya.

  1. Tema di bawah air

 wm_article_img

Konsep foto prewedding di dalam air atau lebih dikenal dengan sebutan “underwater” merupakan salah satu tema foto prewedding yang unik. Foto prewedding dengan tema ini memang sedikit ekstrim namun bisa menjadi hal yang menarik. Banyak sekali pose yang bisa kamu danpasangan buat dengan tema ini, untuk menambah hal yang menarik kamu dan pasangan bisa menambahkan property pendukung yang tahan air. Namun sebelum membuat foto prewedding dengan tema ini pastikan bahwa kamu dan pasangan bukanlah orang yang takut air.

  1. Tema Pacaran

 wm_article_img

Ketika kamu mendengar tema yang satu ini mungkin terdengar biasa saja, namun membuat foto prewedding dengan melakukan kegiatan yang sering kamu lakukan saat pacaran dulu bisa menjadi salah satu yang unik. Contohnya adalah membuat foto prewedding di kafe tempat kencan pertama dulu. Pastinya ini akan membuat foto prewedding menjadi lebih menarik dan akan kembali mengenang masa-masa saat kamu dan pasangan pacaran dulu.

  1. Di bawah payung

 wm_article_img

Ternyata membuat foto prewedding yang unik tidak perlu terlalu ribet. Dengan hal sederhana sebenarnya kamu dan pasangan bisa menghasilkan foto yang romantis dan tak terpikirkan oleh orang lain. Contohnya adalah membuat foto prewedding dengan berpose dibawah payung dan dengan setuhan seni digital yang unik pastinya akan tampil apik. Akan lebih bagus membuat foto prewedding dibawah payung pada saat hujan pastinya akan memiliki kesan yang tersendiri.

  1. Tema alam

 wm_article_img

Tema alam menjadi salah satu yang favorit jika kamu dan pasangan membuat foto prewedding. Keindahan alam biasanya dijadikan objek yang bagus untuk sesi pemotretan. Banyak sekali tempat-tempat yang menarik yang bisa dipilih seperti gunung, laut, pantai, danau, dan masih banyak lainya sebagai tempat lokasi. Keindahan alam biasanya akan menampilkan sisi romantis dalam sebuah foto. Ide foto prewedding dengan tampilan alam bisa menjadi salah satu alternative pilihan.

Jika kamu ingin membuat foto prewedding yang unik konsep menjadi sesuatu yang penting. Hal-hal diatas bisa menjadi salah satu ide foto prewedding unik yang bisa kamu dan pasangan pertimbangkan. Untuk kamu dan pasangan yang ingin mencari vendor foto pernikahan yang terpercaya dan profesional, kamu bisa menemukannya di Wedding Market!

Foto: Hipwee, Kompas, IDNTimes.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...