Pilih Kategori Artikel

8 Jasa Makeup Pengantin Berkualitas dari Berbagai Kota
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sejatinya semua orang menginginkan untuk melangsungkan pernikahan hanya sekali dalam seumur hidupnya. Makanya banyak orang yang rela menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk menikmati hari spesial yang takkan terulang tersebut. Sehingga, pastikan bahwa kamu menggunakan jasa makeup pengantin berkualitas agar mendapat hasil riasan yang cantik dalam acara yang istimewa.

1. Emily Makeupart

Vendor pertama yang akan kita ulas adalah MUA Jakarta, yaitu Emily makeup art. Meskipun berlokasi di kota besar, mereka menawarkan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau yaitu mulai dari 1,5 juta untuk wedding makeup and retouch. Selain itu, mereka juga melayani makeup untuk event yang lainnya seperti mature makeup, party, graduation, sweet seventeen, dan yang lainnya.

2. Makeup by Rustia

Masih di area Jakarta, tepatnya di wilayah Jakarta Pusat, yaitu vendor dengan nama Makeup by Rustia. Mereka menawarkan beragam paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhanmu, diantaranya ada paket makeup pengantin akad yang ditawarkan mulai dari harga 2 juta. Kemudian, ada paket makeup pengantin akad dan resepsi di hari yang sama yang dibandrol dengan harga 3 juta.

Jasa makeup pengantin berkualitas ini juga paket makeup and hairdo/hijab do pengantin akad yang ditawarkan dengan harga 3 juta, serta paket makeup and hairdo/hijab do akad dan resepsi dengan harga mulai dari 4,5 juta. Terdapat juga paket makeup lamaran yang dibandrol dengan harga mulai dari 650 sampai 850 ribu.

3. La Mode

Dari Jakarta kita beralih ke Makassar, disana ada vendor yang namanya sudah sangat terkenal, yaitu La Mode. Vendor yang satu ini menawarkan jasa makeup pengantin yang dikemas dalam 3 pilihan paket, yaitu paket Desmala yang ditawarkan mulai dari 3 juta sampai 5 juta. Kemudian ada paket Esty yang harganya dimulai dari 2 juta sampai 3 juta, dan terakhir ada paket Lenny yang harganya berkisar antara 1 sampai 1,5 juta.

4. Griya Pengantin Nurma

Lanjut ke kota lainnya, disana ada jasa makeup pengantin berkualitas yang dikenal dengan nama Griya Pengantin Nurma. Jasa makeup pengantin yang berada di Blitar ini menawarkan paket makeup modern dengan harga 1 sampai 1,250 juta, kemudian ada juga paket makeup tradisional yang ditawarkan dengan harga 1,1 sampai 1,5 juta. Kedua pilihan paket yang ditawarkan ini sudah lengkap beserta busana pengantinnya.

5. Lhya Saleh

Lhya Saleh ini merupakan salah satu vendor yang sudah mempunyai nama besar di Kota Gorontalo. Mereka menawarkan jasa makeup pengantin dengan harga yang ditawarkan mulai dari 1,5 juta. Ada juga paket pre wedding makeup yang harganya tidak berbeda jauh, yaitu mulai dari 1.250.000.

Bukan hanya berkecimpung dalam makeup pengantin saja, Lhya Saleh ini membuka jasa makeup untuk event yang lainnya. Seperti graduation makeup dengan harga mulai dari 300 ribu, birthday and anniversary makeup dengan harga mulai dari 350 ribu, photoshoot makeup dengan harga mulai dari 500 ribu, dan juga party makeup yang ditawarkan mulai dari harga 350 ribu.

6. De Weddingline

Jasa makeup pengantin berkualitas lainnya juga ada di kota Balikpapan, yaitu dari de weddingline. Mereka menawarkan jasa makeup pengantin mulai dari harga 1,5 juta sampai dengan 14,5 juta. Kisaran harga ini tergantung dari paket yang kamu pilih, apakah hanya akan memilih makeup saja, atau memilih paket makeup and gown. 

7. Cynthia’s Makeup Artist

Setelah jauh-jauh ke Balikpapan, kita kembali lagi berkunjung ke Kota Tangerang, disana ada vendor yang namanya Cynthia’s Makeup Artist. Mereka menawarkan paket makeup and hair do wedding include retouch dengan harga 2 juta, tetapi apabila tidak dilakukan retouch maka harganya turun menjadi 1,7 juta.

Ada juga pilihan paket wedding makeup yang lainnya, yaitu intimate wedding 1 yang ditawarkan dengan harga 3 juta, serta ada paket intimate wedding 2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari 4,5 juta. Dengan memilih jasa makeup pengantin berkualitas yang satu ini, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik seperti free trial makeup for bride, free sheet mask, free one pair softlens, dan yang lainnya.

8. Nayah Makeup Artist

Yang terakhir ini berasal dari kota kembang, Bandung, yaitu vendor Nayah Makeup Artist. Mereka mempunyai 3 pilihan paket make up pengantin yang bisa kamu pilih dengan harga yang ditawarkan mulai dari 3 juta sampai 15 juta. Paketnya sendiri ada yang disebut dengan paket Diamond, Sapphire, dan juga paket Pearl. Mereka juga melayani makeup pengantin di luar kota Bandung dengan harga 4 juta sampai 16,5 juta.

Itulah dia beberapa jasa makeup pengantin atau MUA berkualitas dari berbagai kota yang telah kita ulas, semoga kamu bisa menjadikannya sebagai referensi terbaikmu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...