Pilih Kategori Artikel

5 MUA Jakarta dan Gaya Make Up Andalannya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tampil memukau di hari pernikahan, tentu menjadi impian dari para calon mempelai, khususnya para wanita. Menjaga kesehatan wajah hingga berusaha meraih bentuk tubuh ideal ideal menjelang hari kebahagiaan menjadi satu hal lazim yang kita jumpai saat ini.  

Terlepas dari upaya untuk menjaga dan merawat kesehatan serta tampilan tubuh, memilih jasa Make Up Artist (MUA) yang sesuai dengan konsep pernikahan dan juga gaya pulasan riasan yang diimpikan pun seolah menjadi satu hal yang membingungkan bagi banyak wanita. Jangan sampai ada kesalahan pemilihan MUA untuk pernikahanmu. Nah, melalui ulasan kali ini, mari kita kenali gaya riasan yang dimiliki oleh para MUA pengantin Jakarta langganan dari para pesohor negeri yuk!

1. Bubah Alfian

wm_article_img
Foto: Bubah Alfian from Instagram

Nama Bubah Alfian tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para calon mempelai wanita di Indonesia. MUA yang dikenal dengan tampilan riasan yang flawless ini kerap kali bekerjasama dengan banyak brand kecantikan dan juga selebgram di Indonesia. 

Tak hanya itu, pria asal Jawa Timur ini pun kerap dipercaya oleh para pesohor negeri dalam memberikan pulasan Make Up pada hari pernikahannya, seperti Kevin Liliana hingga Isyana Sarawati pun menggunakan jasa dari Bubah Alfian lho, dears! 

2. Anpa Suha 

wm_article_img
Foto: anpasuha_official from Instagram

Gelar MUA professional tentu tak salah bila disematkan bagi sosok Anpa Suha yang piawai menorehkan pulasan Make Up bergaya glamour di wajah para pesohor negeri ini ya,dears! Selain itu, sosok pria yang telah menggeluti dunia Make Up lebih dari 10 tahun ini pun diketahui kerap bekerjasama dengan banyak brand kecantikan lho. 

Gaya Make Up yang cukup Bold dan memiliki kesan Glamour seolah menjadi identitas dari Anpa Suha dalam memberikan riasan wajah kepada para calon mempelai yang selama ini menggunakan jasanya. Tak hanya sampai disitu saja, Anpa sendiri diketahui menjadi salah satu MUA yang terlibat dalam pernikahan megah Tasya Farasya beberapa waktu lalu. 

3. Bennu Sorumba 

wm_article_img
Foto: Juanda Hasid Sorumba from Instagram

Pulasan Make Up yang “mangling” bagi para mempelai wanita di Indonesia, sepertinya masih menjadi satu hal yang cukup dipertimbangkan bukan? Nah, sosok Bennu Sorumba yang dikenal dengan konsep Make Up yang satu ini, merupakan MUA yang kerap kali bekerjasama dengan banyak influencer. 

Tak sampai disitu saja, bahkan Bennu Sorumba pun merupakan salah satu MUA yang dipercaya oleh sosok Kahiyang Ayu , Putri Presiden RI ke-7 Joko Widodo dalam pagelaran pernikahannya beberapa waktu yang lalu, lho dears!

4. Ryan Ogilvy

wm_article_img
Foto: Ryan Ogilvy from Instagram

Jika tampil dalam pulasan Make Up yang bold dan heavy kalian anggap kurang cocok dengan konsep pernikahan kalian yang simple dan elegant, mungkin gaya riasan yang soft glam ala Ryan Ogilvy bisa menjadi pilihan untuk kalian ya. 

MUA professional langganan Raisa dan banyak pesohor negeri lainnya kali ini, merupakan sosok yang dikenal dengan tampilan kulit wajah yang sehat namun tetap glamour, dears! Bahkan, dalam pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa Ryan Ogilvy adalah sosok MUA yang bertanggung jawab dalam hal pulasan Make Up-nya lho!

5. Marlene Hariman 

wm_article_img
Foto: Marlene Hariman from Instagram

Nah, kali ini, kita akan berkenalan dengan sosok MUA yang dikenal juga dengan gaya make up yang flawless sekaligus glamour dears. Marlene yang kerap bekerjasama dengan banyak brand kecantikan ini pun dikenal lewat kepiawaiannya dalam memberikan sentuhan riasan yang ringan namun tetap tegas di wajah para pengantin di Indonesia. 

Marlene yang menjadi langganan dari Titi Kamal hingga Raisa ini, merupakan salah satu MUA yang juga bertanggung jawab dalam tampilan Make Up dari pernikahan Isyana pada awal tahun lalu lho, dears!

Nah, kira-kira jenis Make Up seperti apa nih yang kalian inginkan dalam perayaan pernikahan kalian nanti? Apakah ada MUA idola kalian dalam artikel kali ini? Kamu juga bisa baca artikel yang membahas tips memilih makeup artist pernikahan yang tepat untuk momen spesial kamu dears. Bahkan, WeddingMarket menyediakan jasa makeup pengantin pilihan terbaik dalam negeri.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...