Intip Kue Pengantin 3 Tingkat Sebagai Inspirasi Di Hari Pernikahan

22 Feb 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 134
Intip Kue Pengantin 3 Tingkat Sebagai Inspirasi Di Hari Pernikahan
Foto: www.weddingideasmag.com

Kue pengantin menjadi salah satu hal yang masuk dalam daftar menu untuk dipersiapkan oleh para pengantin. Berbagai macam kue mulai dari kue biasa tidak bertingkat, dua tingkat, kue pengantin 3 tingkat, dan seterusnya yang disesuaikan tergantung selera pengantin yang memesan.

Beberapa dari kue pengantin tersebut memang sengaja memiliki desain sesuai dengan tema yang diusung pada pesta pernikahan. Untuk pesta pernikahan yang diselenggarakan secara mewah, kue tart pengantin tiga tingkat sangat pas dan tentunya sudah cukup. Apalagi jika memiliki diameter dan panjang yang cukup lebih banyak dari kue tart tiga tingkat pada umumnya. 

Ada banyak beragam desain kue pernikahan bertingkat. Namun terkadang ada sebagian pasangan yang menginginkan menggunakan konsep yang berbeda dari ada di menu. Apalagi jika menu yang ditawarkan oleh vendor bakery yang kamu datangi kurang sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun hal itu bukan lagi masalah sebab kamu bisa memesan kue pernikahan kepada vendor tertentu.

Namun sebelum itu, kamu harus benar-benar selektif dalam memilih vendor bakery yang akan digunakan pada acara pernikahanmu. Jangan sampai kue pernikahan yang kamu pesan dengan biaya yang tidak murah memiliki rasa yang tidak enak, serta tampilan yang kurang menarik dipandang. Apalagi jika kue pengantin 3 tingkat yang kamu pesan memiliki kondisi yang tidak layak alias hancur.

Jadi ada baiknya kamu berhati-hati dalam memilih vendor dan juga jangan pernah tergiur karena harga murah. Untuk lebih mempersingkat, disini kami sudah memiliki beberapa pilihan yang dapat dijadikan inspirasi kue pernikahan tiga tingkat di hari spesialmu.

Hadirkan Nuansa Hitam Pada Kue Pengantin

Jika umumnya kue pengantin berwarna cerah, kali ini kita mengusung tema gelap namun tidak kalah cantik dengan kue pengantin lain pada umumnya. Kue ini sangat pas bagi kamu yang mengusung tema pernikahan berwarna hitam. Tampilan kue dengan ditambah hiasan bunga bewarna putih terlihat begitu cantik nan elegan untuk kamu pilih di hari spesialmu. 


Foto: Pinterest


Kue pengantin 3 tingkat pada gambar diatas sangat direkomendasikan bagi kamu yang mengusung tema pernikahan warna hitam. Selain tampilannya yang begitu sederhana, kue pengantin yang satu ini memberikan kesan sangat menawan.

Sisipkan Gambar di Permukaan Kue


Foto: DecoPac on Pinterest

Selanjutnya yaitu kamu bisa menyajikan kenangan dengan pasangan atau gambar kebersamaan paling berkesan dari awal hingga acara pesta pada sebuah kue. Kamu bisa meminta pada vendor yang kamu sewa untuk melukis foto kalian pada sebuah kue pernikahan. Mungkin biaya yang kamu keluarkan nantinya cukup banyak akibat dari faktor lukisannya yang tidak gampang dan cukup memerlukan waktu yang lebih banyak.

Variasi Warna Full Pastel dengan Hiasan Teko Cantik

Beralih pada selanjutnya kue pengantin 3 tingkat  kini hadir dengan variasi warna yang cerah pastel full, kue tiga tingkat terpisah dengan bantuan teko sebagai pemanis tambahan ornamen sangat serasi dan tentunya pas apabila dipadukan manjadi sebuah kue yang unik dan estetik.

Foto: mariannechua.com

Selain itu, jika kamu tidak begitu menyukai warna pastel bisa menggantinya sesuai selara dengan keinginan kamu serta pasangan. Kamu bisa menggunakan warna pink, oren, atau bahkan warna gelap. Bagaimana menurut kamu? Unik, bukan? Kue ini memberikan pemandangan estetik yang sangat unik dan berbeda dari pada umumnya, jadi selamat mencoba kue pengantin 3 tingkat yang satu ini.

Kue Pengantin Floral

Selanjutnya yaitu kue dengan hiasan berbagai bunga di krimnya, kue pengantin tiga lapis atau tingkat yang satu ini, sebenarnya hanya sebuah kue biasa yang nantinya akan di hias dengan tambahan floral di tiga tingkatnya dari bawah hingga atas sebagai pemanis hiasan pada permukaan kue tart yang polos.

Foto: weddingchicks.com

Bagaimana menurutmu? Menawan, bukan? Kamu bisa menjadikan gambar kue di atas sebagai inspirasi untuk kue pengantin kamu dan pasangan. Kamu bisa menambahkan kreasi tambahan dari beberapa floral yang ada. untuk warna menyesuaikan dengan keinginan kamu dan pasangan terhadap kue pengantin 3 tingkat yang ada.

Mountain Views untuk Kue tart

Yang terakhir yaitu sajian pemandangan pegunungan yang bisa kamu minta pada pihak vendor untuk diletakkan di kue pengantin. Jadi di tiap lapisan atau tingkatan kue terdapat lukisan pegunungan dengan jalan-jalan dan tebing beserta tumbuhan yang ada di sekitarnya. Kue pengantin yang satu ini cukup unik namun bisa kamu jadikan inspirasi yang paling memukau, seperti halnya gambar dibawah ini.


Foto: Emalinebride on Pinterest

Gambar diatas memberikan perpaduan warna yang cukup menarik serta menyajikan pemandangan yang begitu memukau. Mungkin tidak banyak orang yang menggunakan kue pengantin 3 tingkat  tersebut, namun kamu bisa mencobanya. Apalagi jika kamu menggunakan konsep pernikahan outdoor pinggir danau, itu sangat pas, dan cocok sekali.

Nah itulah tadi beberapa sajian inspirasi kue pengantin 3 tingkat  yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema dan selera masing-masing. Beberapa kue yang kami pilih semoga menjadikan inspirasi bagi kamu yang kebingungan dalam mencari kue tiga tingkat di hari pernikahan.




Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket