Pilih Kategori Artikel

5 Fakta Lamaran Komika Kiky Saputri, dari Aplikasi Kencan Mantap ke Pelaminan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap manusia tak ada yang pernah tahu bagaimana cintanya bisa bertemu, hingga akhirnya berlabuh menuju jenjang pernikahan. Sebuah romansa percintaan yang unik kali ini dibagikan oleh pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Kiky Saputri adalah komika jebolan acara Stand Up Comedy Academy musim ke-4. Namanya mulai mencuat semenjak ia melakukan roasting untuk pejabat maupun artis di salah satu stasiun televisi tanah air, serta berkat perannya sebagai 'Neti' dalam serial TV "Imperfect the Series".

Pada hari Sabtu (22/10/2022), wanita pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini, menggelar acara lamaran pernikahan dengan sang kekasih, Muhammad Khairi. Acara lamaran pernikahan Kiky Saputri itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29. Sebelum resmi menyematkan cincin tunangan di jemari masing-masing pada acara lamaran pernikahannya, ternyata kisah romansa sejoli ini menyimpan segudang cerita yang menarik untuk disimak, loh! Berikut fakta-faktanya. 

1. Saling Mengenal Lewat Aplikasi Kencan

wm_article_imgwm_article_img

Kisah cinta Kiky Saputri dan tunangannya, Muhammad Khairi ternyata berawal dari dating app atau aplikasi kencan. Pada mulanya, sang komika menggunakan aplikasi tersebut hanya sebagai pelarian karena putus cinta dari kekasih sebelumnya. Untuk melupakan mantan kekasihnya, Kiky mencoba peruntungan melalui aplikasi kencan tersebut. Tak disangka, justru melalui aplikasi kencan itu Kiky bertemu dengan pria yang akan segera menjadi suaminya tersebut.

2. Tak Butuh Waktu Lama untuk Memantapkan Diri dan Meminta Restu Untuk Menikah

wm_article_img

Seolah gayung bersambut, pasangan ini tak butuh waktu lama untuk saling mengenal hingga akhirnya bisa saling jatuh cinta satu sama lain. Pertemuan awal sejoli ini pada bulan April lalu, kemudian pada bulan Agustus Khairi mantap mengajak Kiky untuk menikah. Namun, Kiky tak langsung menerimanya. Ia sempat melakukan ibadah umroh terlebih dahulu untuk meyakinkan hatinya. Barulah akhirnya, ia mantap untuk menerima pinangan pria yang menyandang gelar Magister Hukum tersebut. 

Begitupula ketika meminta restu ingin menikah kepada orang tua Kiky, prosesnya berlangsung cepat dan mudah. Keduanya kemudian direstui. Memang kalau jodoh urusannya akan mudah, ya!

3. Kiky Sempat Mengalami Kisah Pilu 2 Kali Gagal Menikah

wm_article_img

Kisah perjalanan cinta Kiky Saputri ternyata tidak semulus karirnya di dunia Stand Up Comedy. Sebelum memantapkan hati dan menerima lamaran Muhammad Khairi, Kiky pernah dua kali mengalami kegagalan yang membuatnya batal menikah.

4. Lamaran Dilaksanakan Tepat di Hari Ulang Tahun ke-29

wm_article_img

Momen lamaran pernikahan Kiky Saputri semakin istimewa lantaran bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29. Di hari bahagia itu, ia juga mendapatkan kado spesial berupa satu unit mobil mewah dari calon suaminya itu.

5. Berencana Akan Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

wm_article_img

Setelah resmi menerima pinangan Muhammad Khairi, Kiky Saputri mengaku ingin segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Jarak lamaran menuju pernikahan pasangan ini diprediksi tak akan lama. Meski belum tahu pasti kapan tanggal pernikahan Kiky Saputri dan tunangannya itu, mereka berharap bisa segera di awal tahun 2023 mendatang. 

Perihal konsep pernikahan yang ingin diwujudkannya, baik Kiky dan Khairi mengungkapkan bahwa mereka perlu mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga kedua belah pihak. Pasalnya, Kiky berasal dari Sunda dan Khairi merupakan keturunan Minang. Namun, ia pribadi menginginkan pernikahan berkonsep internasional. 

Berikut potret momen lamaran pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang diabadikan dengan apik oleh fotografer Windra Fotografi.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Photo & Video : Windra Fotografi | Planner & Organizer : Save the Date PlannerVenue & Catering : Ra Suites SimatupangMUA bride : Ernia Redberry | Attire Bride : Redberry Wedding | Attire Groom : SAS Designs | Decorations : Flawless Design | Entertainment : Dewwi Entertainment | Photobooth : LOL Photobooth | Usher : My Usher | Handbouquet : Lumiere Florist Official | Shoes : Langkah by Linalee | Fabric support bride attire: Anggrek Busana Couture | Bride attire : Arsyzara Official, Batik Wolter | Hairdo : Noe Hair Makeup | Robe : Gingerolive

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...