Pilih Kategori Artikel

Intip Momen Manis dan Romantis Lamaran Pernikahan Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika kamu masih mencari-cari ide bagaimana cara melamar kekasih untuk menikah dengan cara yang elegan dan berkesan, lamaran pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit berikut mungkin bisa jadi inspirasi!

Are you ready to propose to your beloved one? 

Netizen Indonesia kembali dibuat surprise dengan berita bahagia lamaran pernikahan sepasang kekasih. Kali ini datang dari YouTuber gaming, Jess No Limit yang diam-diam telah resmi melamar kekasihnya, Sisca Kohl pada 16 Juni 2022 lalu. Pasalnya, pasangan menggemaskan ini baru go public pada Kamis, 25 Agustus 2022 melalui unggahan yang dibagikan di Instagram Jess No Limit. Sontak foto-foto momen lamaran yang dibagikan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen dengan beragam tanggapan dan ucapan selamat.  

Pada hari yang sama, gamer pemilik nama asli Tobias Justin tersebut pun turut membagikan video detik-detik momen lamarannya pada kanal YouTube pribadinya 'Jess No Limit' dengan judul unggahan "Sisca Kohl, Will You Marry Me?". Tak butuh waktu lama, video lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit menjadi trending di YouTube. Kolom komentarnya pun langsung dibanjiri puluhan ribu ucapan selamat dari netizen. 

Nah menariknya, ternyata ada cerita di balik proses lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl ini. Dalam video yang dibagikan Jess, terekam saat-saat dimana ia mempersiapkan cincin lamaran untuk Sisca Kohl. Cincin berlian solitaire yang berukuran cukup mencolok tersebut, khusus ia pesan di Singapura. Dengan bantuan adiknya, Jessica Jane dan sang mama yang hendak berliburan, Jess meminta tolong untuk mengambilkan cincin pesanannya.

Dalam video berdurasi sembilan menit tersebut, juga diperlihatkan bagaimana Jess menyiapkan surprise wedding proposal-nya dengan begitu spesial. Bertempat di hotel Fairmont Jakarta, Jess mengatur rencana dinner romantis dengan sang kekasih. Namun, pada saat itu Sisca Kohl tidak mengetahui sama sekali bahwa ia akan dilamar. Keduanya datang dengan rencana untuk membuat vlog dinner romantis, dengan mengenakan baju batik couple bercorak cokelat, Sisca Kohl dan Jess No Limit tampak begitu serasi.

wm_article_imgwm_article_img

Venue dinner tersebut dihias sedemikian rupa dengan dekorasi ala taman bunga dengan menggunakan warna favorit Sisca Kohl yakni pink dan ungu. Di area tersebut, terdapat dome glass yang terlihat seperti sebuah sangkar kaca yang indah, dihiasi dengan bunga-bunga berwarna soft pastel, lampu-lampu tumblr yang menjuntai serta foto-foto kenangan keduanya yang digantung di dalam dome glass tempat keduanya menikmati dinner romantis tersebut.

Tak lupa, Jess juga membawakan seikat buket bunga mawar merah yang cantik untuk diberikan kepada Sisca. Kedua sejoli ini pun tampak menikmati momen berdansa diantara bunga-bunga dan dekorasi indah dalam dome glass tersebut, kemudian menikmati hidangan makan malam romantis yang telah dipesan. 

Seusai berdansa dan menyantap hidangan makan malam yang lezat, inilah detik-detik Jess akan mengutarakan lamarannya. Dengan iringan lagu favorit Sisca Kohl ‘Can’t Help Falling in Love' dari Elvis Presley dan ‘Wonderful Tonight’ dari Eric ClaptonIa meminta Sisca Kohl untuk menoleh ke belakang, di sana terdapat lampu-lampu yang dirangkai membentuk tulisan ‘Marry Me'.

Sisca yang kaget pun sampai menangis terharu. Lalu Jess mengajak Sisca keluar dari dome glass, ia bersimpuh sambil menyodorkan sebuah kotak cincin, “Ayang, mau menikah sama aku enggak?” ujarnya. Sisca Kohl yang terharu menangis dan mengiyakan tawaran itu. Berikut potret momen-momen lamaran romantis Sisca Kohl dan Jess No Limit.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Seusai lamaran, Jess No Limit pun memuji sosok Sisca Kohl. “Sisca itu orang yang perhatian sama aku, juga orangnya paling pengertian. Terus selalu menjaga perasaan aku,” ujar Jess, yang ditanggapi langsung oleh Sisca Kohl dengan ajakan untuk hidup menua bersama, Let’s grow old together, amin,” ucapnya.  

Sisca Kohl yang tampak begitu bahagia pun tak henti-hentinya menunjukan cincin lamaran di jarinya sepanjang dinner tersebut. “Best prank ever, aku benar benar enggak nyangka, aku kira hanya dinner romantis. Aku terharu banget,” ungkap Sisca Kohl.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Itu dia momen manis dan romantis dari lamaran pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang berakhir dengan jawaban "Ya" dari Sisca. Tentunya kita doakan semoga persiapan pernikahan sejoli ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti, ya. Congrats!

Nah, buat kamu yang masih bingung hendak melamar kekasih untuk menikah, boleh juga mencoba 7 Ide Romantis Untuk Melamar Kekasih ala Artis yang pernah WeddingMarket ulas sebelumnya. Supaya lamaranmu lebih berkesan bukan sekedar kata-kata "Will You Marry Me" saja. Lengkapi juga momen lamaranmu dengan engagement ring yang istimewa dari vendor-vendor terbaik yang ada di WeddingMarket storeBest of luck to you!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...