Your Smart Wedding Platform

Datang ke Pameran Pernikahan Dapat Ratusan Juta dan Kenyang, di WeddingMarket Fair Bisa! Cari Tahu Selengkapnya

26 Oct 2024 | By Wedding Market | 20

Menuju pernikahan kamu dan pasangan, sudah sejauh mana kalian merencanakan segala persiapannya? Masih bingung harus mulai dari mana atau memilih vendor-vendor yang mana? Solusinya datang ke pameran pernikahan berkonsep nasional dan internasional terbesar di Jakarta—WeddingMarket Fair. Pameran ini kembali digelar di Balai Kartini Exhibition & Convention Center, Jakarta Selatan pada tanggal 26-27 Oktober 2024.  

Kali ini WeddingMarket Fair mengusung tema "Whimsical Wonderland" yang terinspirasi dari keindahan seperti di negeri dongeng. Tema ini menawarkan pengalaman magis bagi setiap pengunjung pameran pernikahan. Menggunakan palet warna yang indah seperti merah muda, ungu, dan biru yang dipadu dengan rangkaian bunga berukuran besar, dekorasi ini menciptakan nuansa taman impian. Penggunaan teknologi juga diterapkan sebagai elemen dekorasi yang menambah kesan dunia fantasi, sehingga memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung seolah-olah menjelajahi dunia imajinasi yang mempesona.


Pameran pernikahan ini menggandeng lebih dari 200 vendor dari 20 kategori, mulai dari rias busana pengantin, catering, dekorasi, entertainment musik, fotografi, photobooth, jewellery, hotel, venue, wedding organizer dan lain-lain. Tentunya, para vendor ini menyediakan berbagai penawaran istimewa selama pameran berlangsung, seperti voucher diskon, promo layanan spesial, hadiah langsung dan masih banyak lagi. 

Bukan cuma itu saja! Selain bisa menjelajahi vendor-vendor berkualitas, di pameran WeddingMarket Fair kamu juga bisa memenangkan hadiah Grand Prize dengan nilai total lebih dari Rp200 juta. Pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah ini  melalui transaksi minimal Rp500.000 yang berlaku kelipatan untuk setiap kupon undian. Transaksi dapat ditukarkan menjadi kupon di booth WeddingMarket, dengan undian berlangsung setiap pukul 20.30 WIB di area pameran, di mana peserta harus hadir saat namanya dipanggil.

Nantikan juga program 'Happy Hours', di mana penukaran kupon undian pada jam-jam tertentu akan dikalikan dua, loh! Jadi kamu memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiahnya. Selain itu, tersedia program Hadiah Langsung melalui spin wheel bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp5.000.000. WeddingMarket Fair juga membagikan Voucher Discount yang berlaku selama pameran, dengan potongan hingga Rp5.000.000 sesuai kebijakan vendor.


Untuk menambah kenyamanan dan pengalaman pengunjung selama menikmati pameran, WeddingMarket Fair juga menyediakan F&B corner untuk tempat melepas dahaga. Dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari kudapan ringan hingga sajian lengkap. F&B Corner dirancang dengan nyaman, agar pengunjung bisa beristirahat sejenak di sela-sela berkeliling. Daftar tenant F&B Corner di pameran ini bisa dilihat weddingmarketfair.com

Nah, sekarang kamu sudah tak perlu bingung lagi harus memulai dari mana untuk mewujudkan pernikahan impian, bukan? WeddingMarket Fair hadir sebagai pameran pernikahan paling lengkap yang menghubungkan kamu dengan vendor berkualitas di berbagai kategori. Dengan pilihan vendor terbaik dan terkurasi, pameran ini memungkinkan setiap calon pengantin menemukan semua yang dibutuhkan dalam satu tempat.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman menarik, berkonsultasi langsung dan negosiasi harga terbaik, mendapatkan promo eksklusif dari vendor favorit, juga memenangkan Grand Prize! Temukan inspirasi pernikahan kamu di WeddingMarket Fair, dan ikuti @weddingmarket_id di Instagram untuk informasi terbaru dan promo spesial!


Artikel Terkait



Artikel Terbaru