Pilih Kategori Artikel

Inilah Referensi Paket Catering Pernikahan Murah di Jogja
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Melangsungkan pernikahan sepertinya merupakan mimpi dari semua insan. Maka dari itu, harus dipersiapkan sebaik-baiknya, agar bisa dinikmati oleh semua orang, baik itu keluarga dari kedua mempelai maupun oleh para tamu undangan. Salah satu yang bisa membuat orang merasa puas adalah dari makanannya. Khusus untuk kamu yang berada di Joga, akan kita ulas beberapa paket catering pernikahan murah di Jogja yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk wujudkan mimpimu sebaik mungkin. 

1. Amm Catering

Referensi vendor catering pernikahan pertama yaitu dari Amm catering, membaca namanya saja sudah terbayang enaknya memasukkan makanan ke dalam mulut bukan? Sudah dipastikan bahwa makanan yang mereka sajikan pun akan menggugah selera tentunya. Amm catering ini menawarkan beberapa paket prasmanan dengan variasi harga yang berbeda.

Paket prasmanan yang pertama menawarkan harga mulai dari 18.000 per porsi yang terdiri dari nasi, sop, olahan ayam, sayur, kerupuk, dan air mineral. Kemudian ada juga yang harganya 19.000 per porsi, perbedaannya hanya terletak pada penambahan buah dan soft drink. Ada juga paket prasmanan dengan harga 21.500 per porsi dengan menu makanan yang lebih variatif lagi.

Apabila kamu dan pasangan memesan salah satu dari tiga paket prasmanan ini lebih dari 500 porsi, maka kamu akan mendapatkan bonus sebanyak 20 porsi. Ada juga paket catering pernikahan murah di Jogja dengan harga 23.500, paket 25.500, paket 27.500, paket 29.000. Apabila kamu memesan salah satu paket prasmanan ini dengan jumlah lebih dari 500 porsi, maka kamu akan mendapatkan bonus 25 porsi menu prasmanan atau gubugan.

Yang terakhir ada paket prasmanan dengan harga 32.500 per porsinya. Kalau kamu memesan paket prasmanan yang satu ini lebih dari 500 porsi, maka kamu akan mendapatkan bonus 30 porsi menu prasmanan atau bisa ditukar juga dengan menu gubugan. Perbedaan harga ini akan menggambarkan perbedaan jumlah dan jenis menu yang disediakannya. 

Semua paket ini murni hanya menu prasmanan, sedangkan apabila kamu ingin mengadakan gubugan di acara pernikahanmu, maka kamu bisa memesan menu gubugan terpisah dari menu prasmanan tadi. Menu gubugan yang tersedia di Amm catering ini sangat variatif, maka kamu bisa bebas memilih disesuaikan dengan kesukaanmu. 

2. Dikatama Catering

Vendor catering lainnya yang juga menyediakan paket catering pernikahan murah di Jogja adalah Dikatama catering. Berbeda dari yang lainnya, paket catering prasmanan yang ditawarkan oleh Dikatama catering ini bisa dibilang sangat unik dan termasuk ke dalam paket termurah di Jogja.

Mereka menyiapkan paket prasmanan dengan berfokus pada salah satu menu lauk tertentu. Yaitu ada paket prasmanan ayam yang diberi harga sebesar 10.000 per porsinya, kemudian ada juga paket prasmanan ikan dan udang dengan harga 15.000 per porsi. Lalu ada juga paket prasmanan daging yang dipatok dengan harga 15.000 per porsi.

Kemudian ada juga paket prasmanan salad dengan harga 5.000 per porsi, dan yang terakhir paket prasmanan sup yang dibandrol dengan harga 8.000 per porsi. Nah, untuk nasi putih, kerupuk, buah potong, dan soft drink-nya tidak dihitung, artinya keempat item menu ini sudah termasuk ke dalam paket prasmanan yang akan kamu pilih nantinya. 

Jika kamu masih penasaran dengan sistem catering yang mereka jalankan, maka kamu bisa datang langsung ke kantor pemasarannya, di sana juga kamu akan mendapatkan tester makanan gratis loh. Selain itu, untuk ongkos pengirimannya pun mereka memberikannya gratis tanpa minimal pemesanan. Murahnya bukan main pokoknya catering pernikahan yang satu ini.

3. Khalila Catering

Ada juga paket catering pernikahan murah di Jogja dari Khalila catering. Warga Jogja pastinya sudah familiar dengan nama vendor pernikahan yang satu ini. Nah, untuk pajet prasmanannya itu sendiri, mereka menawarkan tiga pilihan paket. Paket prasmanan 1 ditawarkan dengan harga 40.000 per pax.

Kemudian, ada paket prasmanan 2 yang dibandrol dengan harga 43.000 per pax, dan yang terakhir paket prasmanan 3 yang mempunyai harga sebesar 50.000 per paxnya. Selain menu prasmanan, di Khalila catering juga tersedia menu food stall dengan pilihan menu yang sangat variatif. 

4. Solusi Catering

Yang selanjutnya yaitu referensi paket catering pernikahan murah di Jogja dari Solusi catering. Vendor catering yang satu ini menawarkan enam pilihan paket catering. Yaitu ada paket prasmanan Siji dengan harga 25.000 per porsi, paket prasmanan Loro dyang ditawarkan dengan harga 27.500 per porsi, paket prasmanan Telu dengan harga 30.000 per porsi.

Paket prasmanan Papat dengan harga 35.000 per porsi, paket prasmanan Limo yang ditawarkan dengan harga 45.000 per porsi, dan yang terakhir yaitu paket prasmanan Enem yang mempunyai harga 50.000 per porsinya. Sama seperti vendor catering lainnya, semakin tinggi harganya maka menu yang disediakannya akan semakin banyak dan beragam. 

Dengan menggunakan jasa vendor Solusi catering ini, kamu sudah dipastikan akan mendapatkan fasilitas pendukung prasamanannya seperti peralatan catering yang sesuai dengan kebutuhan, dekorasi meja prasmanan yang sesuai dengan standar, dan juga pelayan pramusaji dan crew produksi yang jumlahnya sangat memadai. 

5. Fitra Catering

Paket catering pernikahan murah di Jogja lainnya yang bisa kamu coba yaitu dari vendor Fitra catering. Di sini mereka menyediakan tiga pilihan paket catering pernikahan. Yang pertama yaitu paket Melati yang ditawarkan dengan harga 28.000 per porsi, kemudian ada paket Mawar yang mempunyai harga 30.000 per porsinya, dan yang terakhir ada paket Anggrek dengan harga 35.000 per porsinya.

Untuk paket yang pertama atau yang disebut dengan paket Melati, kamu bisa memilih 3 varian menu lauk untuk menu prasmanannya. Sedangkan pada paket Mawar, kamu bisa memilih 4 varian menu lauknya, pada paket Anggrek juga kamu bisa memilih 4 menu lauk tetapi ada tambahan pada menu lainnya yaitu tambahan salad buah dan jus buah.

6. Azza Catering

Referensi terakhir yang akan kami berikan terkait paket catering pernikahan murah di Jogja adalah dari Azza catering. Ada banyak pilihan paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh Azza catering ini, harganya mulai dari 20.500 sampai 36.000 per porsinya. Dengan menu utama, dessert, buah, dan juga soft drink. 

Apabila kamu melakukan pemesanan lebih dari 500 porsi, maka kamu akan mendapatkan bonus menu tambahan mulai dari 20 porsi sampai 30 porsi. Selain harga catering pernikahan terjangkau, banyak bonusnya pula. Azza catering ini sudah tersebar di beberapa tempat strategis di Jogja, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk mengunjungi kantor mereka secara langsung.

Itulah beberapa vendor catering pernikahan yang menyediakan paket catering pernikahan murah di Jogja. Bagaimana menurutmu? Meskipun harganya murah meriah, tetapi mereka tetap menyajikan makanan yang berkualitas dengan cita rasa yang enak tentunya, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa dari catering pernikahan yang mereka jalankan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...