Pilih Kategori Artikel

Intim nan Sakral, Momen Pemberkatan Nikah Julian Jacobs dan Mirriam Eka
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan musisi muda, Julian Jacobs dan Mirriam Eka yang baru saja meresmikan hubungan keduanya dalam ikatan pernikahan. Tepatnya, pada Kamis (26/1/2023), sejoli ini melakukan pemberkatan nikah secara Katolik di Gereja Katedral Jakarta.

Sebelum mengucap janji suci pernikahan, Julian Jacobs, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1 Juli 1994 itu terlebih dahulu menyanyikan lagu pernikahan bersama sang calon istri. Dihadapan para saksi pernikahan yang hadir di gereja tersebut, keduanya menyenandungkan dengan merdu "The Prayer", lagu romantis yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli. 

Hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat dekat, pemberkatan pernikahan Julian Jacobs dan Mirriam Eka berlangsung secara intim. Dalam nuansa nan sakral, pasangan yang hanya menjalin masa pacaran yang relatif singkat ini akhirnya berhasil mengucap ikrar pernikahan di hadapan pastor dan saksi-saksi yang hadir di hari bahagianya itu. 

wm_article_img

Pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung di Gereja Katedral Jakarta Pusat, dengan dekorasi bertabur gugusan bunga-bunga bernuansa pastel menambah kesan romantis dan elegan pada momen istimewa milik Julian dan Mirriam tersebut. Tak hanya sakral namun juga berlangsung haru tatkala air mata keduanya tak mampu dibendung saat sejoli ini melakukan sungkem kepada orangtuanya. 

Mengenakkan balutan busana pengantin bernuansa putih, Julian Jacobs dan Mirriam Eka tampak serasi bergandengan bersama di sisi altar. Senyum bahagia pun tak luput menghiasi wajah pasangan muda ini. Julian Jacobs tampak gagah dalam balutan busana pengantin pria dari SAS Designstuxedo bernuansa broken white dipadu dengan celana hitam. Tak lupa pula dasi kupu-kupu hitam dan sekuntum boutonniere mawar putih disematkan untuk menyempurnakan tampilan sang pengantin pria.

Sementara itu, Mirriam Eka mengenakan gaun pengantin dengan model spaghetti strap yang begitu cantik dan anggun mengekspos bagian bahu dan punggung indahnya. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini mengenakan riasan wajah flawless ala Korea, serta tatanan rambut half up half down dengan sentuhan curly tampak indah membingkai wajah cantiknya. 

Ditambah dengan sentuhan aksesoris veil pengantin yang menjuntai hingga ke lantai dan sarung tangan pengantin, semakin menyempurnakan tampilan penyanyi kelahiran September 1997 ini. Berikut beberapa potret dari momen pemberkatan nikah Julian Jacobs dan Mirriam Eka. 
wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Itu dia, potret momen pemberkatan pernikahan Julian Jacobs dan Mirriam Eka yang begitu sakral dan indah. Semoga pasangan romantis ini selalu dilimpahkan kebahagiaan dalam hubungan pernikahannya hingga maut memisahkan. 

Nah, buat kamu yang masih sedang mempersiapkan pernikahan, kesempatan baik untuk mengunjungi pameran pernikahan WeddingMarket Festival pada 18-19 Februari 2023 di The Krakatau Grand Ballroom bersama pasanganmu! Datang dan temukan berbagai inspirasi dan kebutuhan untuk persiapan pernikahan impianmu.

Kamu dapat menemukan berbagai vendor-vendor pernikahan profesional untuk berbagai kategori, mulai dari venue, catering, wedding organizer hingga gaun pengantin. Dapatkan juga berbagai promo menarik dan beragam activation selama pameran berlangsung, seperti:
  • Kesempatan memenangkan Grand Prize (1 Unit Mobil Daihatsu Sigra, 1 Unit Motor Honda Scoopy, 1 Honeymoon to Bali 2D1N, 1 Unit Smartphone Samsung)
  • Hadiah langsung berupa produk dan jasa vendor partisipan
  • Promo menarik dari berbagai vendor partisipan
  • Voucher diskon untuk berbelanja selama pameran
  • Serta berbagai dekorasi estetik dan photobooth menarik
  • Nikmati juga Free Test Food dan rasakan suasana MAGICAL GARDEN dalam pameran ini

Untuk menghadiri WeddingMarket Festival, pesan Tiket Masuk Gratis dengan klik di tautan ini. Semoga persiapan pernikahan kamu dan pasangan berjalan dengan lancar ya, Dears! Kami tunggu kehadiranmu di WeddingMarket Festival!


WO : My Project Wedding | Photo & Videography: Amor Photoworks | MUA for bride & Groom : Ikawati Fitria | Hairstylist : Beauty by Caty | Bride Attire : Liane Puspita | Decorations : Mount Florist | Groom attire : SAS Designs | Jewellery & Wedding rings : Jewelleryanda | Live Streaming & E-invitation : Viding.co | Souvenir : Howel and Co.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...