Pilih Kategori Artikel

Potret Acara Pertunangan Adinda Azani & Armand Mengusung Tema Warna Hitam dan Simple
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jodoh memang gak ada yang tahu! Seperti halnya kisah cinta bintang FTV Adinda R A Azani atau yang lebih dikenal Adinda Azani dan sang kekasih Armand Zachary. Perjalanan cinta keduanya pun seperti sebuah drama FTV, sangat manis, ringan dan menghanyutkan. Penasaran bagaimana kisah cinta pasangan ini bermula? Yuk, simak cerita selengkapnya! 

Cerita Pertemuan Awal

wm_article_imgwm_article_img

Berawal dari empat belas tahun yang lalu, Dinda pertama bertemu pria yang tak disangka-sangka adalah jodohnya ini, ia dan keluarga baru pindah rumah ke komplek yang ditempatinya saat ini. Di momen 17 Agustus, Dinda pun diajak mengikuti acara kemerdekaan bersama anak-anak komplek lainnya. Saat itulah momen pertemuan pertamanya dengan Armand. Menurut Adinda Azani, Armand kecil adalah sosok yang cuek, tak banyak bicara namun selalu bisa diandalkan.

Lama-kelamaan, Dinda semakin berbaur dan semakin dekat dengan teman-teman sekompleknya, termasuk pula sang tunangan. Armand menjadi sosok yang selalu ada, selalu siap di sisinya. Armand pun tak jarang mengabulkan setiap keinginan Dinda. Dinda menceritakan, bahwa dulu dia masih berusaha denial dengan situasi saat itu dengan kekhawatiran akan merusak pertemanan keduanya. Hingga tiba saat keduanya telah lulus SMA dan mulai sibuk dengan kehidupan, percintaan dan pekerjaan masing-masing. Hubungan keduanya semakin renggang, bahkan bertahun-tahun lamanya tak bertemu.

"Lucky I’m in love with my best friend" -Adinda Azani

wm_article_imgwm_article_img

Singkat cerita, Oktober 2021 lalu keduanya bertemu kembali. Dinda melihat Armand telah menjadi pribadi yang lebih dewasa, dengan sifatnya masih sama persis seperti yang ia kenal dulu, "Selera musik kita masih sama, keanehan juga masih sama, ke-absurd-an kita masih sama, Armand masih cuek gak banyak ngomong tapi jujur pas sekarang dewasa gue baru sadar kalau ternyata Armand itu tipikal yang talk less do more, and that’s really cool ! I like it !" Dinda menceritakan. Sejak saat itu keduanya kembali dekat, sering berbagi cerita, hingga suatu hari Armand mengungkapkan sebuah pertanyaan kepadanya, “Din, kalo tiba-tiba nih ada temen lama lu ngajakin nikah, gimana?” Dinda menceritakan, ia tak serta merta menjawab pertanyaan tersebut dan hanya menggantungnya. 

Meski belum mendapatkan jawaban, Armand malah justru bersikap lebih baik kepada Dinda. Tak hanya itu, ia juga semakin mengakrabkan diri dengan keluarga Dinda. Ia mengajak keluarga Dinda makan bersama untuk mengenal keluarganya lebih dalam. Dinda menceritakan, suatu hari akhirnya Armand berbicara terbuka kepadanya tentang perasaannya. Seorang Armand yang terkenal jarang bicara, akhirnya menceritakan perasaan cintanya yang terpendam sejak lama. Bahwa sebenarnya ia memendam rasa kepada Dinda sedari dulu, tetapi selalu takut mengungkapkan isi hatinya karena tak ingin merusak persahabatan diantara keduanya.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Saat ia ingin mengungkapkan perasaannya, momennya pun selalu tidak pas, entahlah Dinda sedang menjalin hubungan bersama orang lain ataukah dirinya yang masih berpacaran. Hingga tiba momen keduanya sama-sama single dan akhirnya ia pun dapat mendekat kembali kepada wanita yang spesial baginya itu. Mendengar pengakuan Armand, mantan pacar pemain sinetron Adhitya Alkatiri tersebut semakin terharu hingga ia kehilangan kata-kata, ia merasa diperlakukan semakin spesial, "Sifat Armand yang talk less do more bikin gue tambah fall in love with him.." ungkapnya. Tanpa sepengetahuan Dinda, 22 Desember 2021 lalu, Armand meminta izin kepada ayah dan ibu Dinda untuk melamar sang pujaan hati. Di tanggal 8 Januari 2022 Armand pun memberikan kejutan dan melamar sang kekasih. Lamaran nikah secara personal itu pun juga menggunakan tema warna hitam-putih yang elegan. 

Resmi Bertunangan

wm_article_imgwm_article_img

"Black and Simpleunsur pertama yang ada dipikiran gue dan Armand pas bikin konsep acara engagement kita kemarin, dan biar konsepnya cool but sweet kita tambahin white, grey, and silver. Kita suka hal yang unik", tutur Dinda. Seperti yang diungkapkan Adinda Azani, pesta pertunangannya dengan Armand Zachary berkonsep sederhana dengan mengusung tema warna hitam, putih, abu-abu untuk elemen dekorasi acara pertunangan. Pertunangannya dilangsungkan bertepatan dengan hari ulang tahun Dinda dan sang Ibunda yakni pada tanggal 22 April 2022. 

Dekorasi acara pertunangan Dinda dan Armand merupakan buah tangan Click Your Party, menggunakan palet warna hitam, putih, abu-abu dan silver. Dekorasi bernuansa monokromatik simple dan elegan tersebut, makin terlihat manis dengan gugusan bunga-bunga segar bernuansa putih yang menghiasi sudut-sudut lokasi acara digelar.  Buket bunga berwarna hitam dari Maliqa Florist dan sepasang cincin tunangan rustic hitam dari Rockologist pun semakin mempertegas konsep black and simple pilihan pasangan ini. Tak lupa pula kue tart berwarna putih Bitter Sweet by Najla yang juga turut mempermanis acara yang digelar di Seremoni Cafe ini. 

Pesta pertunangan yang digelar secara intim tersebut dihadiri pula oleh sahabat-sahabat Dinda dari kalangan selebriti, sebut saja Masayu Clara, Puspa Ritchwary, dan Qausar Harta Yudana. Dengan mengenakan kebaya kutubaru berwarna abu-abu silver, serta kain batik hitam, Dinda tampil cantik dan anggun dengan riasan makeup simple nan manis. Berikut potret acara pertunangan Adinda Azani dan Armand Zachary yang berlangsung hangat dan penuh keceriaan.

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Mendapat Kejutan Ulang Tahun

Acara pertunangan yang diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun Adinda Azani dan sang ibu, juga menghadirkan surprise bagi keduanya. Dinda tampak begitu bahagia, senyum dan tawa lepas tak henti-henti menghiasi wajah sang artis yang kini berusia 28 tahun.

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Itu dia potret acara pertunangan Adinda Azani dan Armand Zachary yang begitu simple namun terlihat manis dan keren. Sama keren dan manisnya seperti romansa cintanya yang bagaikan serial FTV. Siapa sangka sahabat kecil kini menjadi kekasih dan sebentar lagi menjadi sepasang suami istri. Sungguh indah kisah cinta Dinda dan Armand, mari kita doakan semoga "Zani and Zach New Dimension" selalu bahagia dan dilancarkan proses pernikahannya, ya! Nah, bagaimana dengan kisah cintamu? Yuk bagikan bersama WeddingMarket! Biar kami bantu wujudkan pernikahan impianmu bersama! 

Fotografi oleh: Better Art | via Instagram/dindazani | Dekorasi & Seserahan: Click Your Party | Cincin tunangan: Rockologist | Handbouquet: Maliqa Florist | Makeup: Ikawati Fitria | Venue: Seremoni | WO: Click Your Wedding 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...