Pilih Kategori Artikel

3 Tema Prewedding Mike Lewis dan Janisaa Pradja yang Menarik Untuk Diikuti
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi banyak pasangan, foto prewedding menjadi salah satu agenda penting yang harus dilakukan sebelum pernikahan resmi digelar. Bahkan, ada pasangan yang telah mempersiapkan foto pranikah ini dari jauh-jauh hari. Baik biaya untuk pemotretan prewedding itu sendiri, maupun tema yang akan digunakan. Sebagian orang lagi mungkin masih bertanya-tanya, seberapa perlukah membuat foto prewedding? Jawabannya pun akan beragam, karena setiap orang punya pandangannya masing-masing.

Bagi mereka yang menginginkan prewedding, bisa jadi karena berbagai alasan. Diantaranya, untuk mengabadikan momen sebelum pernikahan ataupun sebagai kesempatan untuk bersenang-senang di tengah-tengah penatnya persiapan pernikahan. Pada saat melakukan pemotretan pun kamu dan pasangan bisa mencoba berbagai tema prewedding yang menarik. Mulai dari prewedding studio casual, hingga konsep adat.

Jika ingin lebih berkesan, kamu juga bisa melakukan foto prewedding sambil bermain, jalan-jalan atau liburan ke suatu destinasi wisata. Foto kebersamaanmu dan pasangan saat melakukan prewedding tersebut tentu akan menjadi kenangan indah yang bisa kamu ingat sepanjang masa.

Ada begitu banyak konsep atau tema prewedding menarik yang bisa kamu coba. Memang sih, saking banyaknya kadang malah jadi sangat membingungkan untuk memilihnya. Eits! Kenapa harus memilih salah satu jika kamu bisa mencoba semuanya?! Seperti pasangan artis Mike Lewis dan Janisaa Pradja yang mencoba tiga tema prewedding yang berbeda.

Mulai dari konsep prewedding studio indoor dengan menggunakan busana pengantin, mencoba bergaya dengan pakaian adat, hingga pemotretan outdoor bergaya ala agen 007. Bagaimana gambaran prewedding ala Mike Lewis dan Janisaa Pradja? Yuk, intip gayanya!

1. Bertema Internasional, Prewedding Studio Simple dengan Busana Serba Putih

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Foto prewedding studio memang selalu menjadi pilihan utama karena berbagai kelebihannya. Kamu bisa hemat waktu, terutama jika harus menyesuaikan jadwal dengan sang fotografer. Foto studio bisa berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan prewedding outdoor, biasanya 3-6 jam (tergantung seberapa banyak gambar yang ingin diambil). Bagi kamu yang tak punya banyak waktu luang karena berbagai kesibukan, maka foto prewedding di studio seperti ini bisa menjadi alternatif.

Foto prewedding di studio pun tak kalah romantis, bukan? Contoh prewedding ala Mike Lewis dan Janisaa Pradja ini. Dari potret-potret yang berhasil diabadikan sang fotografer, Winston Gomez, kita bisa melihat betapa kedua sejoli ini sangat menikmati momennya.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Setting background prewedding sederhana dengan kain berwarna putih, sesuai dengan nuansa baju prewedding putih yang dikenakan pasangan ini untuk memberikan efek dreamy. Foto dengan baju ala pengantin seperti ini saja sudah cukup memberikan statement yang kuat dalam sebuah foto prewedding. Tinggal kamu sesuaikan dengan preferensi pribadi, ingin menggunakan busana pengantin simple dan elegan seperti Mike dan Janisaa ataukah mencoba gayamu sendiri?  

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Omong-omong soal palet warna prewedding serba putih yang dipilih Mike Lewis dan Janisaa, tentu ada triknya agar tak tampak begitu monoton. Kuncinya ada pada permainan tekstur. Mulai dari background kain yang dipasangkan, siluet gaun pengantin yang dikenakan Janisaa, dan juga busana Mike Lewis semuanya memiliki tekstur berbeda. 

Jangan lupa pula untuk menambahkan sedikit properti yang bisa memberikan efek begitu dramatis untuk foto prewedding-mu. Dalam gambar prewedding Mike dan Janisaa, properti yang digunakan adalah sebuah buket bunga Calla Lily berwarna senada.  Namun, bunga pengantin ini berhasil membuat foto yang bernuansa dreamy romantic ini semakin artistik. 

2. Bertema Nusantara, Prewedding ala Priyayi Dengan Mengenakan Baju Tradisional Jawa

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_img

Potret foto prewedding yang kedua, kali ini Mike Lewis dan Janisaa Pradja mengusung tema nusantara dimana keduanya mengenakan busana Jawa. Janisa tampak anggun dengan kebaya Kartini bernuansa cokelat dan kain batik bercorak cokelat-biru-emas. Kebaya tradisional dengan panjang selutut  tersebut berhiaskan payet keemasan.

Janisaa makin menawan dengan tatanan rambut sanggul sederhana dan juga riasan make up soft berwarna senada dengan kebaya yang dikenakan. Sementara itu, Mike Lewis dengan baju kurung berwarna krem dan kain batik senada dengan sang kekasih juga tampak begitu memesona.  

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Tak hanya lekat dengan kesan etnik karena sejoli ini mengenakan balutan busana Jawa yang khas, setting lokasi prewedding pasangan ini pun benar-benar mendukung konsep. Berbagai kain batik dengan motif dan corak berbeda-beda dipasang sedemikian rupa  sehingga menjadi backgrond prewedding yang sangat khas Jawa.

Ditambah dengan dengan dekorasi beberapa rumput ilalang kering, suasana etnik begitu kental terasa. Semuanya berpadu harmonis, terlebih dengan pose-pose elegan yang dipamerkan, Mike dan Janisaa berhasil bermain peran bak priyayi dalam foto prewedding Jawa ini. Ide prewedding indoor studio seperti ini juga menarik untuk dicoba, bukan?

3. Bertema Classy Luxury, Prewedding ala Agen 007 dengan Dengan Outfit Mewah Serba Hitam  

wm_article_imgwm_article_img

Tak puas hanya dengan satu konsep prewedding, Mike Lewis dan Janisaa Pradja juga sempat melakukan pemotretan bergaya ala James Bond dan Bond Girl. Berbeda dengan konsep prewedding sebelumnya yang dilakukan di dalam studio, kali ini prewedding outdoor menjadi pilihan keduanya.

Sang aktor tampak gagah dengan balutan suit serba hitam, tak tanggung-tanggung ia pun menghisap cerutu layaknya agen 007 dalam serial James Bond. Sementara itu, sang kekasih yang merupakan seorang sommelier ini, mengenakan gaun hitam classy serta make up bold. Dengan pose fierce, dengan outfit serba hitam, tak lupa pula sebuah mobil sport mewah berwarna senada, foto prewedding bermain peran ala secret agent 007 ini begitu apik, ya! 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Itulah ketiga tema prewedding yang dipilih oleh Mike Lewis dan Janisaa Pradja jelang pesta pernikahannya. Dari mulai foto studio sederhana, mencoba tema tradisional, hingga foto prewedding outdoor bergaya ala agen 007 sudah dicoba oleh sejoli yang telah resmi menjadi sepasang suami istri ini.

Meskipun sempat tertunda dua tahun lamanya, pasangan ini akhirnya melangsungkan pernikahan dengan suasana intim dan hangat. Uniknya, pemberkatan dilakukan di atas helipad, loh! Yuk baca juga ulasan lengkapnya dalam artikel Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Jadi, jika bisa mencoba lebih dari satu tema prewedding, kenapa tidak?! Demikianlah, semoga bisa menginspirasi, ya!


Fotografer: Winston Gomez | 11.11 Studio Jakarta

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...