Pilih Kategori Artikel

Resort untuk Bulan Madu yang Ada di Berbagai Kota
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setelah acara pernikahan berlangsung, tentu tidak lengkap jika kamu dan pasanganmu tidak melakukan bulan madu. Bahkan untuk sebagian orang mengatakan bahwa bulan madu harus dilakukan oleh pasangan yang baru menikah baik di resort untuk bulan madu ataupun di hotel biasa, yang penting pasangan yang baru menikah tersebut bisa menikmati hidup untuk berdua saja selama beberapa waktu.

Jika kamu ingin menikah, tentu kamu juga harus memikirkan mengenai tempat untuk melangsungkan bulan madu tersebut. Jangan lupa untuk memilih tempat yang indah, bagus nyaman dan tenang sehingga membuat pasangan semakin bahagia dengan suasana tersebut.

Jika kamu masih bingung dengan lokasi yang tepat untuk melangsungkan bulan madu di tersebut. Maka di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi resort khusus untuk bulan madu dari berbagai kota yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Adapun beberapa resort yang dimaksud adalah sebagai berikut.

1. Bambu Indah Resort, Ubud

wm_article_img
Foto: bambuindah.com

Tinggal bersama orang tersayang  di tempat yang jauh dari keramaian kota merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk melepaskan penat sekaligus menikmati waktu bersama dengan seseorang yang kamu cintai.

Tempat bulan madu yang ada di Ubud Bali yang bernama bambu Indah Resort bisa menjadi salah satu pilihannya. Sebab disana itu, nuansa pedesaannya masih sangat kental dan akan membuat kamu dan pasanganmu merasa rileks.

Untuk bisa mencapai bambu indah resort ini sangatlah mudah. Sebab lokasinya yang hanya 15 menit dari Ubud. Ketika kamu sampai di resort yang satu ini, maka kamu akan disambut dengan beberapa bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu. Tentunya, bangunan-bangunan ini saja sudah mampu untuk membuat kamu dan pasanganmu terasa lebih tenang daripada biasanya.

Meskipun perabotan yang ada di bambu Indah Resort ini senada dengan bangunannya atau sama-sama terbuat dari kayu, tetapi di dalam Resort ini juga dilengkapi dengan berbagai kebutuhan lainnya yang modern seperti AC, kolam renang, wifi, kamar mandi, restoran dan berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat kamu dan pasanganmu betah di resort untuk bulan madu ini.

2. Svarga Resort, Lombok

wm_article_img
Foto: Traveloka

Mendapati pemandangan alam yang indah dan menawan di Lombok merupakan hal yang sangat lumrah. Sebab Lombok sangat dikenal sebagai salah satu wilayah Indonesia yang memiliki keindahan alam yang memukau. Selain itu, berbagai fasilitas bangunan di sana juga memadai sebagai tempat penginapan salah satunya adalah svarga resort.

Kamu bisa menjadikan  resort yang satu ini sebagai tempat untuk melakukan bulan madu romantis. Selain bisa menikmati resort yang terkenal modern ini kamu juga bisa berkeliling untuk melihat berbagai pemandangan alam yang ada di Lombok ini.

Lokasi Svarga Resort tidak jauh dari pantai Senggigi yang tentunya kamu bisa menginap di sana sekaligus menikmati keindahan pantai di siang harinya.

Pada resort yang satu ini, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan perbukitan yang hijau yang didominasi oleh pepohonan kelapa yang berbaris. Bukan hanya itu, yang bisa kamu dapatkan melainkan pada   resort untuk bulan madu ini juga memiliki berbagai fasilitas modern yang sangat memadai seperti kolam renang, restoran, layanan kamar dan berbagai kebutuhan lainnya.

Jika kamu ingin memberikan yang lebih baik untuk pasangan kamu bisa memilih Villa presiden yang memiliki kolam renang pribadi dan akan membuat bulan madu yang kamu lakukan bersama pasanganmu akan jauh lebih berkesan dan akan selalu dikenang.

3. Amanjiwo Resort, Jawa Tengah

wm_article_img
Foto: aman.com

Jika kamu ingin memberikan yang terbaik untuk pasanganmu, kamu bisa menghadiahkannya menginap di resort yang terkenal sangat mewah yaitu Amanjiwo Resort. Saat berada di resort yang satu ini, kamu bisa melihat pemandangan pedesaan dan persawahan yang masih sangat hijau karena Amanjiwo Resort berada di tengah-tengah persawahan.

Meski berada di tengah persawahan namun Amanjiwo Resort terkenal sebagai salah satu resort untuk bulan madu yang sangat mewah yang ada di Jawa Tengah.

4. Pulo Cinto, Gorontalo

wm_article_img
Foto: pulocinta.com

Pulau Cinto merupakan sebuah resort yang bangunan-bangunannya terbuat dari kayu dan dihubungkan dengan jembatan serta membentuk seperti tanda cinta atau love. Resort ini memang sangat bagus untuk kamu pilih sebagai tempat berbulan madu dengan pasanganmu.

Pasalnya, Pulau Cinto ini memberikan kesan yang sangat unik dan menarik sehingga wajib untuk kamu datangi bersama pasangan. Di resort ini kamu bisa menikmati pasir yang putih bersih, melakukan aktivitas bulan madu seperti snorkeling atau scuba diving juga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menikmati hari-hari bersama pasanganmu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi Resort yang ada di Indonesia dan cocok untuk digunakan sebagai tempat berbulan madu dengan pasangan tercinta. Tempat resort yang sudah disebutkan di atas memang sangat indah dan menawan dengan fasilitas yang bagus juga.

Selain 4 resort di atas, kamu juga bisa bulan madu di Indonesia dengan rekomendasi kumpulan resort lain. Pastikan kalau resort yang dipilih sesuai dengan budget dan keingin kamu beserta pasangan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...