Indahnya Intimate Wedding Berkonsep Outdoor ala Valerie Twins dan Shanon Justin di Bali - Wedding Market

Indahnya Intimate Wedding Berkonsep Outdoor ala Valerie Twins dan Shanon Justin di Bali

28 Jul 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 355
Indahnya Pernikahan Berkonsep Outdoor ala Valerie Twins dan Shanon Justin
Fotografi oleh Visuel Project

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Valerie Krasnadewi atau yang lebih dikenal dengan nama Valerie Twins dan sang kekasih, Shanon Justin yang beberapa waktu lalu telah resmi menikah. Pernikahan model jebolan Asia's Next Top Model Cycle 5 itu dilangsungkan secara intim di Bali pada Sabtu, 23 Juli 2022 lalu dengan hadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

Setelah dilamar oleh Shanon sesuai dengan dream proposal Valerie pada Januari 2022 lalu, keduanya sepakat untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Persiapan pernikahan Valerie dan Shanon pun sudah tampak dari jauh-jauh hari, antara lain melakukan survei lokasi pernikahan di Bali dan melakukan pemotretan prewedding. 

Sebelumnya, kedua sejoli ini juga sempat membagikan foto prewedding dengan berbagai tema di halaman akun Instagram pribadinya masing-masing. Tibalah pada hari bahagia itu, kisah romansa Valerie dan Shanon kini mencapai happy ending yang diimpikan oleh setiap pasangan. Akad nikah keduanya digelar di venue outdoor yang indah, mengenakan busana pernikahan impian, serta dihadiri orang-orang terkasih. 


Untuk pernikahannya, Valerie Twins mengenakan gaun pernikahan rancangan salah satu desainer kondang Indonesia, Tommy Pancamurti. Menariknya, gaun tersebut adalah busana yang sama dengan yang dikenakan oleh saudari kembarnya, Veronika Twins pada saat pernikahannya di tahun lalu. Demi mendukung konsep pernikahan ramah lingkungan dan berkelanjutan, Valerie memilih melakukan retouch pada gaun pengantin yang pernah dikenakan oleh Veronika. "Rewear and rental are the best ideas for sustainable wedding", ungkap Valerie. 

Gaun bermodel korset dengan aksen slit tersebut membalut indah tubuhnya. Untuk tampilan pada momen akad nikah, Valerie juga menambahkan veil sederhana untuk mempercantik penampilannya. Sementara itu pada acara resepsi, dengan gaun yang sama, sang desainer menambahkan aksen tulle untuk train dan lengan bermodel puff sleeves, membuat tampilannya semakin memesona. Ditambah lagi dengan tatanan rambut sanggul simple dan elegan serta riasan flawless, Valerie tampil begitu sempurna!

Ide penggunaan sustainable wedding dress seperti Valerie ini, boleh dicoba buat kamu yang mendambakan pernikahan ramah lingkungan. Hasilnya pun tetap terlihat cantik dan gorgeous, ya dears! 

Di sisi lain, Shanon berhasil menyeimbangkan dengan memberikan penampilan tak kalah menawan. Dalam balutan tuksedo bernuansa putih dan celana hitam, lengkap dengan aksesoris dasi kupu-kupu dan boutonnierePria yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan presenter blasteran Amerika-Manado tersebut tampil semakin gagah di hari istimewanya


Dengan setting outdoor venue Bali yang dibalut dekorasi indah bernuansa putih, lilac dan rustic, dreamy wedding ala Valerie dan Shanon berhasil diwujudkan oleh Ratu Decoration Bandung. Pemandangan indah serta suasana nyaman di pinggir pantai menjadikan pernikahan Valerie dan Shanon menjadi semakin sakral, romantis dan berkesan!

Berikut potret ciamik dari momen pernikahan keduanya yang diabadikan oleh Visuel Project.

Itulah potret manis dan indah dari momen intimate wedding ala Valerie Twins dan Shanon Justin yang mengusung konsep outdoor di Bali. Semoga pernikahan keduanya selalu diberikan kebahagiaan, congratulationsUntuk kamu yang juga mendambakan pernikahan impian berkonsep outdoor wedding, yuk, temukan berbagai kebutuhan pernikahan mulai dari venue, gaun pengantin, dekorasi, hingga wedding photographer di WeddingMarket store. Segera dapatkan diskon dan penawaran menariknya! 

***

Photo & Video: Visuel ProjectWedding gown: Tommy PancamurtiTuxedo: Tux by Erikluo | Decoration: Ratu Decoration Bandung | MUA: Fi MUA | Hairdo: Chacha Makeuphair | Headpiece: FROM by From Tiny Islands | Earings: Leciel Design | Wedding Ring Jumpanona | Wedding organizer: Yes I Do Wedding Bali | Wedding stylist: Dodhy Rizkys S.Ars | MC: Chandra Mustadiansyah Thamrin

Wujudkan Pernikahan Impianmu bersama WeddingMarket

Silahkan Klik Disini

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?