Venue Pernikahan Instagramable dari Berbagai Kota - Wedding Market

Venue Pernikahan Instagramable dari Berbagai Kota

12 Apr 2021 | By Ravica WeddingMarket | Viewers: 534
Venue Pernikahan Instagramable dari Berbagai Kota
Foto: epicluxuryweddings.com

Pernikahan merupakan acara sakral yang paling ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh setiap pasangan yang akan menikah. Untuk membuat sebuah acara pernikahan tentu ada banyak persiapan yang harus dilakukan, mulai dari menyiapkan gaun pengantin, dekorasi, MUA, catering dan bahkan venue pernikahan Instagramable sebagai tempat pernikahan akan dilangsungkan.

Pernikahan zaman sekarang dengan zaman dulu tentu berbeda. Jika pada zaman dulu, biasanya pernikahan dilaksanakan di masjid. Namun saat ini berbeda, melainkan pernikahan biasanya dilakukan di venue-venue dengan pemandangan yang bagus dan tentunya Instagramable.

 Mengingat bahwa generasi sekarang merupakan generasi-generasi yang selalu update dan selalu mencari tempat-tempat yang sekiranya bagus untuk di unggah di sosial media.

Maka dari itu, agar bisa menyenangkan para tamu undangan, kamu bisa menggunakan venue yang Instagramable agar para tamu undangan betah dan suka berlama-lama di acara pernikahanmu.

Untuk itu, di bawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi venue pernikahan yang pastinya Instagramable dari berbagai kota. Adapun rekomendasi venue pernikahan Instagramable tersebut adalah sebagai berikut:

1. Royal Ballroom

Foto: jdvweddingplanner.com

Rekomendasi venue pernikahan yang cocok untuk kamu pilih yaitu hanya pernikahan di Royal ballroom. Venue pernikahan elegan ini menawarkan dua konsep pernikahan mulai dari pernikahan adat ataupun pernikahan modern.

Dengan begitu, maka ini sangat menguntungkan kamu. Pasalnya kamu bisa memilih menggunakan Royal ballroom tanpa harus khawatir dengan konsep pernikahan. Sebab menggunakan venue pernikahan yang Instagramable ini, kamu sudah akan mendapatkan paket lengkap berupa MC, dekorasi, entertainment, catering, dokumentasi serta masih banyak lainnya.

Tentu bagi kamu yang berada atau tinggal di daerah Tangerang, sewa venue pernikahan Royal ballroom sangat cocok untuk digunakan. Meskipun kamu bukan dari Tangerang, tapi kamu tetap bisa menggunakan Royal ballroom sebagai tempat pernikahan.

Bagaimana, sudah paket komplit bukan? Jika kamu menggunakan Royal ballroom sebagai tempat pernikahanmu, maka untuk cateringnya akan ada dua pilihan yaitu menu set dan prasmanan.

Dengan semua fasilitas yang sangat lengkap tersebut harga yang ditawarkan terbilang sangat murah yaitu hanya sekitar 248 juta rupiah saja. Namun perlu diketahui bahwa paket catering tersebut hanya dikhususkan untuk 400 orang.

2. Taman Kajoe

Venue Pernikahan Instagramable dari Berbagai Kota
Foto: instagram.com/tamankajoe

Bagi kalangan muda, Taman Kajoe merupakan taman favorit dan tempat impian sebagai gedung pernikahan. Pasalnya, Taman Kajo menawarkan venue pernikahan Instagramable yang tentunya tidak akan kamu lupakan.

Taman kajoe merupakan salah satu taman yang memang banyak dipilih khususnya oleh para kalangan muda dan bahkan penyanyi terkenal seperti mendiang Glenn Fredly juga pernah menjadikan Taman kado sebagai tempat acara sakralnya.

Taman kajoe juga menjadi salah satu tempat pernikahan paling cocok bagi kamu yang tidak ingin mengundang orang terlalu banyak atau hanya untuk para kerabat saja. Tentu pilihan ini akan membuat acara pernikahanmu lebih khidmat dan sakral.

Taman Kajoe yang berada di daerah Jakarta Selatan khususnya di daerah Cilandak menawarkan venue pernikahan Instagramable dengan konsep outdoor. Tentunya hal ini pasti akan menarik dan akan membuat para tamu undangan dan kerabat akan merasa sangat terkesan dengan pernikahanmu.

3. Wisma Djoglo

Foto: avinciplanner.com

Jika kamu menyukai acara pernikahan dengan konsep outdoor, maka Wisma Joglo menjadi salah satu tempat yang wajib untuk kamu pilih. Venue pernikahan Instagramable ini berada di daerah Laksda Adisucipto Yogyakarta.

Tempat yang sangat strategis ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa Wisma Joglo menjadi salah satu tempat pernikahan yang banyak dipilih oleh pasangan yang akan menikah.

Jika kamu ingin menggunakan venue ini, tentu sangat dijamin tidak akan tersesat. Wisma Joglo juga menyediakan taman yang sangat luas dan mampu untuk menampung 500 orang.

Dengan begitu, kamu bisa kamu bisa mengundang seluruh sanak saudara dan para sahabat karena lokasinya yang sangat luas.

Selain pernikahan dan juga taman, Wisma Joglo juga memberikan paket pernikahan yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilihnya. Karena fasilitas yang sangat banyak akan kamu dapatkan ketika menggunakan Wisma Joglo sebagai venue pernikahan Instagramable.

4. InterContinental Bali Resort

Venue Pernikahan Instagramable dari Berbagai Kota
Foto: balishukawedding.com

Bali memang dikenal sebagai salah satu kota dengan pemandangan yang sangat indah yang ada di Indonesia. Dengan begitu, maka tak heran jika para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara berlomba untuk mengunjungi kota Bali.

Melihat kenyataan tersebut, tentunya Bali memiliki tempat-tempat yang sangat eksotis dan indah. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan kota Bali sebagai kota tempat untuk melangsungkan pernikahan.

Bagi kamu yang masih mencari venue pernikahan di Bali, Intercontinental Bali Resort berada di Jimbaran bisa menjadi solusinya. Intercontinental Bali Resort ini memiliki Candi bentar Garden yang hanya bisa berkapasitas 120 orang.

Jika kamu memilih intercontinental Bali Resort ini, maka bisa dipastikan bahwa para tamu undangan akan sangat bahagia karena venue pernikahan yang sangat Instagramable.

Demikianlah beberapa rekomendasi venue pernikahan Instagramable dari berbagai daerah. Tentunya dari berbagai venue yang disebutkan di atas hanyalah sebagian kecil dari venue-venue pernikahan yang ada di Indonesia. Pastikan kamu tidak salah memilih venue pernikahan.

Pesan Tiket Gratis WeddingMarket Fair Sekarang!
13 - 14 Agustus 2022 | Hotel Bidakara Jakarta

Artikel Terkait


Menangkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah di WeddingMarket Fair!

Pesan Tiket Gratis Sekarang
WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?