Pilih Kategori Artikel

6 Pilihan Vendor Wedding Photographer Terbaik Bandung Sesuai Kemampuan Kantongmu!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Bandung merupakan kota yang populer untuk destinasi wedding maupun sebagai lokasi prewedding. Bahkan, ada pasangan yang khusus datang ke Bandung demi momen spesial dalam hidupnya tersebut. Dengan animo yang besar dan landscape yang menarik, tidak heran kalau jumlah wedding photographer Bandung pun kian meningkat, hingga tidak ada salahnya kalau kamu memanggil kota ini sebagai gudangnya fotografer!

Banyaknya pilihan yang tersedia untukmu, tentunya akan menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, kamu tidak akan kekurangan pilihan tangan-tangan ahli untuk mengabadikan pernikahanmu. Akan tetapi, di sisi lain, kamu pun jadi harus makan waktu lama untuk memutuskan, karena pilihannya terlalu banyak. 

Nah, kalau sudah begini, kamu tidak perlu khawatir sebab kami hadir di sini untuk mengurangi kebingunganmu! Dari sekian banyak wedding photographer Bandung yang ada, kami sudah mengkurasi dan membuat list 6 vendor terbaik dari yang harganya terjangkau hingga yang eksklusif, untuk membantumu menentukan pilihan. Yuk, simak ulasannya!

  1. Prolog Photo

wm_article_img

Prolog Photo adalah vendor fotografer wedding Bandung yang masuk ke dalam daftar ini. Bukan tanpa alasan, sebab kualitas foto yang dihasilkan pun sangat menarik. Pastinya kamu akan lebih tertarik lagi saat mengetahui bahwa biaya yang dibutuhkan untuk menyewa jasa Prolog Photo tidak lebih dari Rp7.500.000,00 saja! Dengan budget yang relatif terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan dua fotografer yang stand by selama pernikahanmu, ditambah semua soft file dan juga DVD yang memuat semua video dokumentasi pernikahanmu. 

wm_article_img

Dengan semua fasilitas yang mereka tawarkan, bukankah harga ini cukup terjangkau untuk dunia wedding photography Bandung? Tidak hanya itu, untuk kamu yang suka update di sosial media, Prolog Photo juga sudah menyediakan hasil editan foto dan video yang ukurannya sudah disesuaikan dengan layar ponselmu. Sehingga, kamu tidak perlu mengedit lagi semua momen-momen indahmu. Menarik, bukan?

  1. Galilea Photo

wm_article_img

Sudah banyak pasangan yang mempercayakan dokumentasi hari suci mereka pada Galilea Photo. Bagaimana tidak? Fotografer pernikahan Bandung yang satu ini memang sangat kental dengan nuansa soft dan kalem, yang memang menjadi incaran banyak pengantin. Tidak hanya itu, mereka juga pandai dalam memilih momen untuk diabadikan, sehingga kamu tidak perlu cemas bila ada detik-detik penting yang terlewat dalam pernikahanmu.

wm_article_img

Untuk menyewa jasa Galilea Photo, kamu juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, loh! Selama kamu ada di Bandung, kamu hanya perlu mengeluarkan uang maksimal Rp10.000.000,00 saja untuk menyewa jasa wedding photographer Bandung satu ini. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan layanan dokumentasi pernikahan untuk area Jabodetabek juga dengan biaya yang tidak jauh beda. Hanya dengan Rp12.000.000,00 saja, kamu sudah bisa mendapatkan dokumentasi pernikahan yang super lengkap, dari akad nikah hingga resepsi. Selain itu, harga yang dipatok oleh Galilea Photo pun sudah termasuk transportasi dan akomodasi untuk kru mereka.

  1. Lemia Project

wm_article_img

Lemia Project adalah salah satu wedding photographer Bandung yang sudah memiliki banyak penggemar di daerah Jawa Barat dan Jabodetabek. Bagaimana tidak? Lemia Project adalah salah satu studio yang mampu menampilkan palet warna yang begitu kaya. Tidak hanya itu, Lemia Project juga selalu totalitas dengan semua pekerjaan yang mereka lakukan. Tidak heran, banyak orang jadi mempercayakan hari penting mereka ke vendor yang satu ini. 

wm_article_imgwm_article_img

Untuk harganya sendiri, mengingat kualitas yang diberikan, memang Lemia Project mematok harga yang lebih tinggi daripada kedua fotografer sebelumnya. Harga termahal untuk wedding photography mereka adalah Rp26.000.000,00. Namun, bukan berarti kamu harus membayar di kisaran harga itu. Kabar baiknya, Lemia Project sendiri juga menyediakan paket yang lebih murah, di kisaran Rp12.000.000,00 untuk kamu yang budget-nya terbatas. Bukankah ini menyenangkan? Kamu bisa mendapatkan dokumentasi ciamik dan akan membuatmu terus mengenang hari indahmu, dengan biaya yang tidak seberapa mahal!

  1. RibbedStory

wm_article_img

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, salah satu keunggulan dari studio wedding photographer Bandung satu ini adalah outdoor shoot mereka. Jadi, kalau kamu ingin menyelenggarakan sebuah pernikahan dengan konsep garden party atau beach party, tentunya kamu sudah tahu siapa yang harus kamu panggil untuk ini! 

wm_article_img

Dengan preset warna yang lembut dan proporsi yang menarik, RibbedStory akan memastikan semua ekspresi dan spektrum emosi yang ada dalam pernikahanmu akan terekam dalam setiap foto dan video yang mereka hasilkan. Video mereka pun sangat bagus dan akan jadi dokumentasi yang sempurna untuk mengingat hari indahmu. Dengan seabrek keunggulan yang ditawarkan, RibbedStory tidak memasang harga yang terlalu mahal. Bahkan, bisa dibilang harga mereka sangat terjangkau. Untuk wedding package, mereka hargai di kisaran Rp6.000.000,00 sampai Rp10.000.000,00 saja. 

wm_article_img

Bila dibandingkan dengan fotografer lainnya di Jawa Barat, ini adalah rentang harga yang bisa dibilang sangat tidak menguras kantong. Sehingga, kalau kamu mau foto bagus tanpa mengosongkan isi dompet, RibberStory-lah jawabannya!

  1. de’One Storyline

wm_article_img

de’One Storyline yang digawangi oleh Dewan, seorang fotografer spesialis pernikahan dan event, adalah salah satu wedding photographer Bandung yang sudah memiliki penggemar solid di kota tersebut. Studio de’One Storyline memiliki spesialisasi untuk fotografi dengan objek yang selalu bergerak. Bisa dilihat dari portofolio yang ada, mereka beberapa kali melakukan pemotretan dengan anak-anak sebagai subjeknya. Hal ini menunjukkan bahwa de’One Storyline memiliki jajaran fotografer yang sabar dan jeli dalam mengamati objeknya, sehingga dapat menghasilkan foto terbaik di momen yang sangat pas. 

wm_article_img

Apabila kamu tertarik untuk menyewa jasa dari de’One Storyline, harganya masih terjangkau di kisaran Rp5.000.000,00 sampai Rp15.000.000,00 tergantung dari paket yang kamu ambil. Tidak hanya paket resepsi dan akad nikah, de’One Storyline juga menawarkan paket yang sudah jadi satu dengan prewedding. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari fotografer berbeda untuk semua acara spesialmu!

  1. Teinmiere

wm_article_img

Teinmiere adalah salah satu wedding photographer Bandung yang paling terkenal untuk urusan mengabadikan momen-momen indah dalam pernikahanmu. Bagaimana tidak? Foto yang mereka hasilkan selalu terlihat dinamis, seru, dan memiliki segudang ceritanya sendiri. Tidak heran, orang-orang pun senang meminta Teinmiere untuk mengabadikan momen-momen penting mereka.

wm_article_imgwm_article_img

Menariknya lagi, untuk dokumentasi resepsi dengan dua orang fotografer, kamu tidak perlu merogoh dompet terlalu dalam, sebab mereka hanya mematok harga di kisaran Rp15.500.000,00. Sebuah harga yang masih sangat terjangkau untuk kualitas foto yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, kalau kamu mau lebih hemat lagi, ada bundling package dari Teinmiere. Hanya dengan menambah Rp2.000.000,00 saja, kamu sudah bisa mendapatkan foto-foto kelas atas untuk prewedding, akad nikah, sampai ke resepsimu. Kalau dihitung-hitung, biayanya jadi sangat bisa ditekan dan kamu tetap puas dengan hasilnya!

wm_article_img

Keenam vendor fotografer pernikahan Bandung di atas memang bukanlah semua dari fotografer-fotografer handal yang ada di kota kembang. Tak hanya pemandangannya yang indah, tapi Bandung juga menawarkan sejuta pilihan dan enam fotografer di atas bukanlah batasan untukmu supaya bisa mencari fotografer yang paling disukai. Tidak hanya puluhan, tapi Bandung memiliki ratusan fotografer, dari yang amatir hingga yang profesional. Sehingga, pilihanmu sendiri sebenarnya sangat variatif dan bisa menyesuaikan segala kebutuhanmu.

Bila kamu masih ragu tentang fotografer mana yang bisa kamu hire untuk acara pentingmu, coba buka situs WeddingMarket, karena di sana, ada daftar vendor yang bisa kamu pilih untuk menyesuaikan kebutuhanmu soal pernikahan. Keenam fotografer di atas pun juga sudah berafiliasi dengan WeddingMarket, sehingga kamu tinggal registrasi dan menghubungi mereka. Semuanya juga bisa kamu lakukan hanya dalam hitungan detik. Mudah, bukan? Karenanya, tunggu apalagi? Persiapkan pernikahanmu dan abadikan setiap momennya sebaik-baiknya dengan fotografer pilihanmu!

***

Baca juga: List Lokasi Unik Foto Prewedding di Bandung

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...