Pilih Kategori Artikel

Tips Memilih Baju Pengantin di Resepsi Malam Hari
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pasti sebagai calon pasangan pengantin selalu mempunyai impian masing-masing untuk mewujudkannya di acara resepsi pernikahan. Ada pihak yang menginginkan resepsi yang meriah nan megah. Namun ada pihak lain yang menginginkan dekorasi outdoor yang intimate, sederhana nan elegan yang dimanjakan oleh cahaya rembulan malam. Untuk hal yang terakhir ini, tentunya kamu harus memperhatikan baju pengantin di resepsi malam hari tersebut, bukan?

Ya, memang untuk akhir-akhir ini konsep pernikahan outdoor menjadi pilihan yang paling di minati para calon pengantin. Konsep ini memang memberikan kesan yang natural namun tetap elegan dengan aksen-aksen pendukung serta kehangatan dari kerabat terdekat yang menyempatkan hadir di hari bahagiamu.

Ada beberapa pilihan konsep pernikahan outdoor yang bisa kamu jadikan referensi untuk menggelar acara resepsi pernikahan, di antaranya seperti pesta taman atau pesta di pinggir pantai. Saat kamu memilih pesta di pinggir pantai maka yang kamu rasakan ialah debur ombak yang turut berbahagia. Ketika kamu menjadikan taman sebagai pilihan, hijaunya dedauan serta cantiknya warna-warni bunga yang mekar pun ikut serta ceria yang menyaksikan hari bahagiamu.

Teriknya matahari menjadi salah satu penghalang untukmu untuk menggelar pernikahan outdoor di siang hari. Malam hari sering menjadi pilihan calon pengantin. Pada malam hari, pencahayaan yang cantik menjadi poin utama bagimu serta cahaya alami yang dipancarkan bintang serta rembulan malam membuat kesan lebih romantis. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam menentukan baju pengantin di resepsi malam hari. Simak baik-baik, ya

  • Warna

Menentukan warna memang hal yang penting. Lengkapilah warna gelapnya malam dengan warna terang baju pengantin kamu seperti putih, tosca, kuning, dan sebagainya. kontrasnya baju pengantin di resepsimu dengan suasana malam akan menjadi cantik nan satu kesatuan.

  • Detail

Bila kamu tak ingin menggunakan baju pengantin di resepsi dengan warna yang cerah, kamu bisa menambahkan payet warna-warni sebagai pilihan lain. Dengan begitu kebaya yang kamu kenakan akan terlihat glamour dari gelapnya malam.

  • Siluet

Memang cenderung lebih aman dan permanen jika kamu menggelar resepsi pernikahan di dalam ruangan. Resepsi pernikahan di luar ruangan memang berlatar tanah, rerumputan bahkan pasir. Tentu saja dengan konsep dan tema ini tidak cocok untuk kamu mengenakan kebaya panjang yang menguntai. Untuk mengurangi resiko yang akan terjadi, lebih baik kamu memilih kebaya yang panjangnya sebatas pinggul atau betis. Detail yang minim pun namun masih memberikan kesan elegan sangat merekomendasi kamu untuk menghindari kesulitan bergerak nantinya.

Tak hanya baju pengantin, pemilihan alas kaki menjadi pusat perhatian dalam komponen pelengkap untuk kamu dan pasangan. Jika kamu berada di lantai gedung atau ballroom mungkin akan baik-baik saja kalau kamu menggunakan higheels atau stiletto, beda halnya kalau kamu berada di taman atau pantai.

Memang terlihat cantik nan anggun jika kamu menggunakan high heels itu tapi heels kamu akan menancap di pasir atau tanah. Maka dari itu untuk mengurangi resiko yang tak di inginkan, lebih baik kamu memilih untuk menggunakan flat shoes atau selop yang tidak memiliki hak terlalu runcing.

Beberapa poin penting yang akan kamu lakukan dalam memilah baju pengantin di resepsi pernikahan outdoor. Memang terlihat sepele namun itu harus kamu lakukan agar mengurangi resiko yang akan terjadi di resepsi pernikahanmu. Pilihlah dengan baik bersama pasanganmu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...