Pilih Kategori Artikel

5 Pilihan Catering Pernikahan Murah Berkualitas di Jabodetabek
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Semakin tahun rasanya semua harga semakin naik, tidak terkecuali dengan biaya untuk melangsungkan pernikahan. Mulai dari biaya venue, dekorasi, dokumentasi, sampai ke catering. Maka untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih untuk menggunakan jasa layanan catering pernikahan murah agar pembiayaan tidak terlalu membengkak.

Apalagi untuk kamu yang tinggal di wilayah Jabodetabek yang mana sudah menjadi rahasia umum bahwa kebutuhan hidup di sana memang lebih mahal dibanding kota lainnya. Sehingga kamu harus pintar-pintar mencari vendor catering pernikahan dengan harga terjangkau tetapi tetap menyediakan kualitas yang tidak bisa disepelekan. Jadi, tunggu apa lagi? Mari simak ulasannya di bawah ini.

1. Berkah Catering

Untuk referensi vendor catering yang pertama ini adalah dari Berkah catering, dari namanya saja sudah berkah bukan? Mari kita cari tahu harganya, apakah sama berkahnya atau tidak? Sembari mengulas harga, mari kita berkenalan dulu dengan pilihan paket menu catering pernikahan berbentuk prasmanan yang disediakan oleh Berkah catering ini. 

Yang pertama ada pilihan paket yang diberi nama paket rakyat, yang mana harga yang ditawarkannya pun sangat merakyat, yaitu mulai dari 20 ribu sampai 23 ribu untuk setiap paxnya, benar-benar merakyat bukan? Lanjut ke paket yang selanjutnya, ada pilihan paket yang disebut dengan paket modern yang ditawarkan dengan harga mulai dari 23 ribu sampai 38 ribu untuk setiap paxnya.

Ada juga pilihan paket yang lainnya yang juga mempunyai harga yang relatif murah, yaitu paket tradisional yang dibandrol mulai dari harga 30 ribu sampai 35 ribu per pax. Serta ada juga pilihan paket terakhir yang disebut dengan paket premium yang ditawarkan dengan harga mulai dari 32 ribu sampai 50 ribu per pax. Bagaimana? Berkah catering ini memang layak untuk mendapat julukan sebagai catering pernikahan murah bukan? 

2. Lestari Catering

Selain Berkah catering, di wilayah Jabodetabek juga masih ada vendor catering yang lainnya yang juga menawarkan harga yang relatif cukup murah, salah satunya yaitu Lestari catering. Harga yang mereka tawarkan untuk setiap pilihan paketnya yaitu mulai dari harga 35 ribu sampai 45 ribuan saja. Sangat terjangkau bukan?

Dengan harga catering pernikahan yang ditawarkan sebesar itu, kamu juga sudah sekaligus mendapatkan fasilitas dan pelayanan lainnya untuk menunjang catering pernikahanmu nanti, seperti meja, dekorasi, pemanas makanan, peralatan makan, pramusaji, bahkan sampai gratis biaya pengiriman juga lho. Memang tidak tanggung-tanggung ya murahanya Lestari catering ini. 

Tetapi, ada syarat dan ketetntuan yang harus kamu patuhi untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanan tersebut. Tenang, syaratnya sangat mudah kok! Kamu hanya perlu melakukan pemesanan lebih dari 200 porsi untuk pilihan paket dengan harga 35 ribu, atau kamu bisa juga memesan dengan jumlah lebih dari i100 porsi untuk pilihan paket yang harganya lebih dari 35 ribu. Mudah bukan? Tamu undangan kamu pun jumlahnya pasti lebih banyak dari itu. 

3. Harga Catering

wm_article_img
Foto: gorental

Lanjut ke catering pernikahan murah lainnya di wilayah Jabodetabek, sekarang kita ulas vendor Harga catering. Namanya saja sudah harga, pasti mereka akan menitiberatkan jasanya pada harganya yang spesial, penasaran gak berapa harganya? Harga yang mereka tawarkan ini mulai dari 25 ribu per pax, tidak percaya?

Pasti memang banyak orang yang tidak percaya bisa menemukan catering pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau di kawasan kota-kota besar seperti Jabodetabek ini. Tapi memang begitulah faktanya, Harga catering ini memang memasang harga yang murah meriah namun tetap menyajikan makanan yang berkualitas. 

Bahkan menu yang mereka tawarkan pun bukan hanya menu tradisional khas Betawi saja, melainkan ada juga menu-menu prasmanan khas Sunda, khas Jepang, serta menu internasional lainnya yang bisa kamu request sesuai keinginan. Oh iya, perlu kamu ketahui juga bahwa harga yang ditawarkan tadi bukanlah harga untuk prasmanan saja, melainkan sudah termasuk harga untuk menu gubukannya juga lho.

Murah sekali kan? Karena zaman sekarang apabila tidak ada gubukan rasanya seperti ada yang kurang bukan? Jadi, Harga catering ini memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk memuaskan hati klien tanpa membuat klien kewalahan akan biayanya. Kemudian, dengan harga tersebut pun, sudah termasuk juga peralatan makan lengkap, dekorasi, dan pramusaji. 

4. Dapur Catering

Beralih ke vendor catering pernikahan murah lainnya, kali ini akan kita ulas dari vendor Dapur catering. Vendor yang satu ini juga dikategorikan sebagai catering dengan harga yang terjangkau karena harga yang mereka tawarkan untuk setiap pilihan paketnya ini mulai dari harga 35 ribu per porsinya. Kemudian, untuk pilihan paket lainnya ada yang mempunyai kisaran harga 39 ribu, 43 irbu, dan terakhir 63 ribu untuk setiap porsinya. 

Dengan memilih paket yang mempunyai harga lebih tinggi, jumlah dan varian isian menunya pun akan semakin bertambah. Tetapi meskipun begitu, paket yang harganya paling murah pun menunya juga sudah cukup lengkap, karena di dalamnya sudah termasuk menu buffet, food stall, dan juga dessert. 

Selain itu, Dapur catering juga sering mengadakan bonus lho, terutama untuk klien yang melakukan pemesanan dalam jumlah yang besar. Contoh bonus kemarin yang diadakan oleh Dapur catering ini berupa pemberian food stall gratis sebanyak 200 porsi untuk klien yang melakukan pemesanan dalam jumlah lebih dari 800 porsi. Melimpah kan bonusnya? 

5. Lala Catering

wm_article_img
Foto: alamatjalan

Catering pernikahan murah lainnya yang ada di wilayah Jabodetabek ini yaitu Lala catering. Kamu tidak boleh nih melewatkan catering pernikahan yang satu ini, karena Lala catering ini juga memberikan harga yang tidak kalah murahnya dari catering pernikahan yang sudah kita ulas sebelumnya.

Untuk paket catering pernikahan hemat yang disediakan oleh Lala catering ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 20 ribu per porsi. Bukan main 20 ribu untuk satu porsi, rasanya seperti kita makan di pinggir jalan bukan? Tapi tenang meskipun harganya sangat murah, bahkan lebih dari murah tetapi makanannya tetap berkualitas kok, tidak akan membuat kamu dan pasangan malu.

Selain menyediakan paket hemat, Lala catering ini juga menyediakan 3 pilihan paket lainnya yang bisa kamu pilih, ada paket A dengan harga 50 ribu per porsi, paket B dibandrol dengan harga 60 ribu per porsinya, dan yang terkahir yaitu paket C yang ditawarkan dengan harga 70 ribu untuk setiap porsinya. Menurut ulasan beberapa pelanggan, katanya yang menjadi best seller adalah paket B, bisa kamu coba sendiri deh apa yang membuat paket B ini jadi spesial.

Bukan hanya terkenal akan harganya yang murah, tetapi Lala catering ini juga terkenal akan keramahannya dalam berbagi bonus. Bonusnya pun bukan main-main lho, kamu bisa mendapatkan tambahan food stall dan juga dessert sebanyak 100 porsi, tetapi pastinya ada ketentuannya tersendiri ya supaya bisa memenangkan bonus ini. 

Itulah dia 5 pilihan jasa catering pernikahan murah yang ada di wilayah Jabodetabek, meskipun harganya murah, tapi kualitasnya tidak murahan lho!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...