Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Catering Pernikahan Prasmanan Murah di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam setiap acara, tentu tidak akan lengkap tanpa adanya jamuan. Begitu pula dalam pernikahan, pasti seperti ada yang kurang jika tak ada makanan untuk para tamu undangan. Dalam penyajian makanan dalam pernikahan biasa lebih banyak menggunakan jasa catering, apalagi catering pernikahan prasmanan murah. Pasti sangat diburu oleh banyak orang.

Penyediaan jamuan menggunakan cara prasmanan memang dirasa lebih rapi dan pastinya para tamu undangan pun akan leluasa dalam memilih menu yang diinginkan. Namun sayangnya, ada sebagian orang yang kurang menyukai cara penyajian makanan secara prasmanan. 

Hal itu dikarenakan mereka mengira bahwa menu yang disajikan pasti menu yang terkesan biasa-biasa saja. Pikiran tersebut sebenarnya sangat kurang tepat, sebab jika kamu menggunakan prasmanan dalam acara pernikahanmu, kamu dan pasanganmu juga bisa memilih menu apa saja yang ingin kalian hadirkan dalam pernikahan. Serta catering prasmanan akan lebih murah harganya, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu banyak.

Jadi jika ada yang datang ke acara pernikahan, namun jamuannya hanya itu-itu saja, bisa jadi itu karena pihak pengantin yang kurang memperhatikan menu dan juga tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak vendor catering tersebut.

Kelebihan-kelebihan menggunakan prasmanan di atas bisa kamu jadikan pertimbangan dalam menentukan konsep catering nantinya. Namun selain itu, kamu juga harus tahu vendor-vendor yang menyediakan jasa catering pernikahan prasmanan murah, jadi nantinya kamu akan mudah menentukan vendor mana yang ingin kamu pakai jasanya.

Untuk itu, di bawah ini akan dijelaskan beberapa vendor catering murah namun berkualitas yang bisa kamu jadikan referensi untuk pernikahanmu kelak. Vendor-vendor catering pernikahan prasmanan murah tersebut adalah.

1. Cateringky 

wm_article_img
Foto: cateringky

Catering ini berada di daerah puncak dan bisa melayani customernya yang berada di wilayah Puncak, Bogor, Cipanas, dan Cianjur. Kamu tidak perlu lagi meragukan catering ini sebab sudah berjalan sejak tahun 2004. 

Pelayanan yang sangat ramah, cita rasa yang tak perlu diragukan dan tetap menjaga kehigienisan makanan menjadi salah satu hal utama dari vendor catering pernikahan prasmanan murah ini. Selain kualitas yang sudah sangat mumpuni, harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah.

Makanan yang ditawarkan mulai dari chinese, nusantara, dan juga western. Dengan harga yang sangat variatif tentunya tergantung pada paket yang kamu pilih. Misalnya paket hemat meal box yang dibandrol dengan harga 25.000,00 per pax dan tentunya ada paket buffet atau prasmanan dengan menu mulai 50.000,00 per pax nya.

2. Akasya Catering

wm_article_img
Foto: akasyacateringandco from Instagram

Akasya catering adalah vendor pernikahan yang sudah sangat professional. Catering iini adalah anak usaha dari akasya dan Co yang berfokus pada jasa penyediaan makanan, khususnya untuk acara pernikahan. 

Catering pernikahan prasmanan murah ini menyediakan berbagai paket dengan rincian sebagai berikut:

  • Indonesian buffet dengan harga 125.000,00.
  • Asian buffet dengan harga 125.000,00.
  • Thailand buffet dengan harga 150.000,00.
  • Western buffet dengan harga 175.000,00.

Vendor ini bertempat di Jl. Bangka XI No. 67-69, RT. 5 RW 10, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Vendor ini sangat direkomendasikan untuk pernikahanmu, agar para tamu undangan bahagia.

3. Aisya Catering

wm_article_img
Foto: cateringaisyasby from Instagram

Vendor catering pernikahan murah selanjutnya adalah aisya catering. Vendor asal Surabaya ini bukan hanya menyediakan paket prasmanan untuk pesta pernikahan saja melainkan juga juga paket prasmanan, nasi box, nasi tumpeng dan lain-lain untuk berbagai acara.

Kalau kamu menginginkan makanan barat atau western hadir dalam acara pernikahanmu, maka aisya catering pasti akan menyediakannya untukmu. Sebab selain makanan tradisional, aisya catering juga menyediakan catering dengan menu western.

Pengalaman dan juga kualitas dari aisya catering sudah tidak perlu lagi kamu ragukan. Sebab aisya catering sudah berpengalaman sejak tahun 2012. Vendor catering pernikahan prasmanan murah juga biasa menjadi langganan instansi pemerintah, perusahaan-perusahaan dan lain sebagainya.

Selain terkenal dengan cita rasa makanan dan juga pelayanan yang juara, catering ini juga dikenal dengan dekorasi catering yang sangat mewah dan memanjakan mata. 

Aisya catering menawarkan banyak pilihan menu catering pernikahan prasmanan dengan harga yang variatif. Paket tersebut adalah:

  • Prasmanan ekonomis A (25.000)

Terdiri dari nasi putih, nasi goreng atau mie goreng, ayam sosis inggris atau ayam goreng mentega, olahan sayur, fresh orange jus.

  • Paket ekonomis B (30.000)

Terdiri dari nasi putih, nasi goreng atau mie goreng, sup sayur, ayam sosis inggris atau ayam goreng mentega, olahan sayur, es buah atau sweet green ice dan air mineral.

  • Prasmanan aisya 1 (35.000)

Terdiri dari aneka olahan sup, aneka olahan nasi atau non nasi, aneka olahan sayur, aneka olahan seafood, aneka olahan ayam, dessert, nasi putih dan air mineral.

  • Prasmanan aisya 2 (40.000)

Terdiri dari aneka olahan sup, aneka olahan nasi atau non nasi, aneka olahan sayur, aneka olahan seafood, aneka olahan ayam, dessert, nasi putih, air mineral dan olahan salad.

  • Prasmanan aisya 3 (45.000)

Terdiri dari aneka olahan sup, aneka olahan nasi atau non nasi, aneka olahan sayur, aneka olahan seafood, aneka olahan ayam, aneka olahan daging, dessert, nasi putih, dan air mineral.

  • Prasmanan aisya 4 (50.000)

Terdiri dari aneka olahan sup, aneka olahan nasi atau non nasi, aneka olahan sayur, aneka olahan seafood, aneka olahan salad, aneka olahan ayam, aneka olahan daging, dessert, nasi putih, dan air mineral.

Demikianlah beberapa vendor catering pernikahan prasmanan murah yang ada di Indonesia. Dengan harga yang cukup murah, jadi kamu tidak perlu menguras kantong dalam-dalam. Jangan lupa juga untuk mengetahui tips membuat catering pernikahan prasmanan dengan baik dan benar ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...