Pilih Kategori Artikel

Dekorasi Foto Booth Sederhana yang Wajib Dipertimbangkan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mengadakan pesta pernikahan yang sempurna tentu menjadi keinginan setiap orang. Berbagai persiapan mulai dari dekorasi pelaminan hingga dekorasi foto booth menjadi persiapan yang cukup diperhatikan. Hal ini dikarenakan dekorasi yang digunakan bisa mempengaruhi penilaian para tamu undangan terhadap keseluruhan pesta yang diadakan.

Dari sekian banyak bagian dekorasi yang perlu diperhatikan, salah satu sudut yang dekorasinya cukup penting untuk diperhatikan adalah sudut photo booth. Photo booth merupakan sudut yang biasanya disiapkan untuk para tamu undangan yang ingin berswafoto selama pesta pernikahan berlangsung.

Sudut photobooth pernikahan ini juga sering dijadikan lokasi dimana pasangan pengantin memajang berbagai dekorasi indah seperti foto-foto kenangan. Jika kamu sedang merencanakan pesta pernikahan, kamu juga harus mempertimbangkan berbagai dekorasi yang akan digunakan untuk sudut yang satu ini.

Jika kamu kebingungan dalam menentukan dekorasi yang akan digunakan, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi dekorasi berikut sebagai referensi.

1. Dekorasi Tema Vintage Rustik

wm_article_img
Foto: printiki

Dekorasi bertema vintage saat ini menjadi salah satu jenis dekorasi yang banyak disukai pleh masyarakat saat ini. Banyak orang yang menggunakan konsep vintage rustik sebagai konsep dekorasi di beberapa acara pentingnya.

Saat kamu merencanakan dekorasi untuk pesta pernikahanmu, kamu bisa memilih dekorasi foto booth dengan menggunakan tema vintage rustik ini. Kamu bisa memilih properti dengan bahan kayu yang memiliki desain klasik untuk menghadirkan nuansa vintage yang kamu inginkan.

Properti kayu dengan warna asli kayu juga akan membuat sudut photo booth di pesta pernikahanmu diserbu oleh banyak tamu undangan. Para tamu undangan yang berswafoto di sudut ini akan mendapatkan hasil klasik dan apik serta membuat pernikahanmu memiliki keunikan sendiri.

2. Dekorasi Tema Alam

wm_article_img
Foto: printiki

Tema alam seperti rangkaian bunga dan dedaunan hingga saat ini menjadi tema yang tidak pernah mati. Bunga memang selalu menjadi salah satu unsur dekorasi yang bisa membuat dekorasi pernikahan terlihat lebih asri dan alami.

Hal ini bisa kamu adaptasi menjadi dekorasi photobooth pernikahan menarik di acara pernikahanmu. kamu bisa menggunakan rangkaian bunga baik bunga yang asli ataupun bunga imitasi yang disatukan dengan background berupa kain berwarna hijau. Kamu juga bisa menggunakan karpet dengan warna yang mirip seperti rumput untuk memberikan kesan lebih alami pada sudut foto booth pernikahan mu.

Tempatkan beberapa lampu kecil berwarna putih seperti lampu tumblr pada dekorasi atau rangkaian bunga yang telah kamu Siapkan. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan kan dekorasi untuk foto booth yang yang lebih indah.

3. Dekorasi Lampu dengan Foto Pengantin

wm_article_img
Foto: Unlike Juliet from Pinterest

Untuk mendapatkan dekorasi ruang foto yang indah, kamu tidak harus menyediakan dekorasi yang terlalu mewah dengan properti properti yang mahal. Kamu bisa menggunakan dekorasi yang sama dengan dekorasi keseluruhan pada pesta pernikahanmu lalu menyimpan beberapa foto-foto kenangan atau foto prewedding yang telah kamu lakukan bersama pasangan.

Kamu bisa menyusun dekorasi foto booth tersebut dengan mengatur tata letak foto yang akan kamu simpan dan menambah pencahayaan di ruang foto. kamu bisa menggunakan lampu lampu tumblr atau beberapa lampu jenis lainnya yang berukuran kecil dan disimpan di sekitar foto untuk menambah keindahan.

4. Dekorasi Minimalis Sederhana

wm_article_img
Foto: noivaansiosa

Dekorasi minimalis menjadi dekorasi yang paling diminati oleh banyak orang untuk menghias ruangan Favorit. Kamu juga bisa menggunakan dekorasi minimalis ini sebagai dekorasi yang digunakan pada ruang foto booth pernikahanmu.

Kamu bisa mengganti background ruang foto booth menggunakan warna yang lebih minimalis atau lebih soft kamu juga bisa menggunakan properti dengan warna minimalis seperti kursi dan meja kecil yang disimpan di sisi ruang foto. Meja kecil yang disimpan di sisi luarnya foto bisa kamu gunakan untuk memajang foto-foto pernikahan untuk memperindah dekorasi.

Kamu juga bisa memposisikan foto-foto tersebut untuk disimpan di dinding yang telah kamu pasangi background bertema minimalis tersebut. Meski menggunakan dekorasi yang sederhana ini namun para tamu undangan bisa tetap mendapatkan hasil foto yang indah jika kamu membuat dekorasi foto booth dengan apik.

Itulah beberapa inspirasi desain photobooth pernikahan. Untuk mendapatkan dekorasi yang lebih indah kamu juga bisa meminta bantuan kepada vendor pernikahan yang kamu gunakan untuk memberikan beberapa saran dekorasi yang dimilikinya.

Jika kamu berkonsultasi dengan vendor pernikahan yang kamu gunakan, kamu juga bisa membuat dekorasi foto booth yang senada dengan dekorasi keseluruhan pada pesta pernikahanmu. Saat kamu mengadakan pesta pernikahan secara outdoor, kamu juga tetap harus memiliki sudut foto booth yang indah agar para tamu undangan terkesan dengan pesta pernikahan yang kamu adakan.

Menyusun dekorasi yang sempurna untuk setiap sudut dalam pesta pernikahan merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pesta pernikahan yang memorable bagi kamu dan pasangan.

Memastikan dekorasi photobooth pernikahan impian yang kamu gunakan sesuai dengan konsep pernikahan yang kamu adakan akan membuat para tamu undangan nyaman selama mengikuti pesta pernikahan. Kenyamanan tamu undangan akan menambah kebahagiaan pasangan pengantin.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...