Pilih Kategori Artikel

10 Ide Gaun Pengantin Warna Hijau Tosca untuk Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dalam pernikahan tentu setiap orang memimpikan banyak hal yang indah agar pesta terlaksana menciptakan momen indah. Salah satu yang diimpikan oleh banyak orang yaitu gaun pengantin warna hijau tosca, hal itu karena bisa memberi kesan mewah. Di mana dengan warna tosca penampilan pengantin akan terlihat elegan dan anggun.

Pernikahan merupakan sebuah momen terindah yang akan dirasakan setiap orang dalam keseriusan sebuah hubungan. Di mana tentu pernikahan ini adalah momen paling berkesan, maka dari itu harus digelar dengan sangat baik. Tidak heran jika memang perlu memperhatikan banyak hal sebelum digelarnya acara pernikahan.

Tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan sangat detail agar hasilnya bagus. Apalagi bagi perempuan tentunya banyak sekali yang harus dipersiapkan, salah satunya mengenai gaun. Tentunya di setiap pernikahan, gaun akan selalu dipadukan atau diserasikan dengan tema yang telah ditentukan.

Tentu utamanya yang diinginkan perempuan dalam hal gaun adalah warna dan desain. Di mana warna serta desain memang merupakan salah satu hal yang akan memperindah pernikahan. Maka dari itu tentu kamu akan memilih gaun pengantin terbaik dengan warna tosca untuk tampil anggun dan elegan.

Ide-Ide Gaun Pengantin Warna Hijau Tosca yang Anggun dan Cantik

wm_article_img
Foto: jualgaunpengantin.com

Untuk menentukan gaun yang akan dikenakan pengantin tentu perlu melakukan diskusi. Di mana, dengan begitu akan mendapat banyak ide, sehingga bisa memilih yang terbaik. Selain itu kamu juga tentunya bisa memakai ide-ide gaun pengantin warna hijau tosca yang anggun seperti berikut ini.

1. Gaun Pengantin Model A-Line

wm_article_img

Foto: cool-wedding.net

Model gaun satu ini tentunya memang sudah ada sejak dulu, di mana menjadi yang diinginkan banyak pengantin. Model gaun A-Line ini biasanya berwarna tosca, sehingga tentu terlihat sangat indah dan anggun. Walaupun sudah ada sejak dulu, tetapi model gaun satu ini selalu menjadi pilihan banyak pengantin.

2. Gaun Pengantin Model Mermaid

wm_article_img

Foto: chicmaly.com

Untuk model gaun satu ini tentu menjadi idaman banyak calon pengantin. Di mana model satu ini memang membuat pengantin tampil anggun. Hal tersebut dikarenakan warnanya tosca serta desain yang sangat indah. Biasanya gaun satu ini dibagikan atas sampai lutut membentu badan untuk bawahan mengembang.

3. Gaun Pengantin Model Satin

wm_article_img

Foto: aliexpress.com

Gaun pengantin model satin ini memang termasuk gaya klasik yang sangat indah tentunya. Fashion gaun model satin ini biasanya dipadukan dengan warna tosca untuk memancarkan aura keanggunan pengantin. Bahkan model gaun ini juga bisa dipadukan dengan fashion lainnya yang sangat kreatif.

4. Gaun Pengantin Model Jumpsuit

wm_article_img

Foto: etsystatic.com

Model jumpsuit saat ini memang sedang populer dan sudah dikenakan banyak pengantin. Gaun pengantin warna hijau tosca dengan model jumpsuit ini memang mudah untuk dikombinasikan dengan fashion lainnya. Sehingga tentunya kamu bisa menerapkan fashion yang sangat kreatif dengan perpaduan warna tosca.

5. Gaun Pengantin Model Ball Gown

wm_article_img

Foto: alibaba.com

Kebanyakan model gaun ball gown ini dipenuhi mutiara untuk mempercantik desain dan memancarkan kecantikan. Mutiara yang dipadukan pada gaun model ball gown ini tentunya menyempurnakan desain sehingga terlihat bersinar. Model gaun ini dipadukan warna tosca untuk mempercantik tampilan.

6. Gaun Pengantin Model Bohemian

wm_article_img

Foto: theperfectpalette.com

Selanjutnya ada juga gaun pengantin dengan model bohemian yang terkesan sangat anggun. Di mana model ini bisa dipadukan dengan fashion unik lainnya, seperti title atau renda dengan warna tosca. Tentu warna tosca pada gaun model satu ini akan memancarkan keanggunan pengantin.

7. Gaun Pengantin Model Siluet Shift

wm_article_img

Foto: debenhams.polyvore.com

Untuk model gaun siluet shift memang kebanyakan menggunakan warna tosca. Sehingga model gaun satu ini memang terkesan sangat cantik dan anggun. Warna tosca pada gaun ini memang bertujuan agar menyempurnakan tampilan pengantin. Bahkan kamu juga mudah untuk menyerasikan gaun dengan tema yang diusung.

8. Gaun Pengantin Model Kebaya

wm_article_img

Foto: erniaredberry from Instagram

Bahkan ada juga gaun pengantin dengan model kebaya yang biasanya dipadukan dengan bawahan batik. Gaun model kebaya ini memang saat ini populer dan dinginkan banyak calon pengantin. Model tersebut akan membuat pengantin lebih anggun karena rok yang dikenakan biasanya model span, terlebih untuk gaun akad nikah

9. Gaun Pengantin Model Peplum

wm_article_img

Foto: amazon.com

Gaun pengantin dengan model peplum memang saat ini sedang populer. Model gaun pengantin satu ini memang salah satu trend gaun masa kini yang membuat penampilan pengantin sangat anggun. Di mana model ini memiliki potongan yang pas dengan tubuh pemakai nya, sehingga akan terlihat ramping dan anggun.

10. Gaun Pengantin Model Short Dress

wm_article_img

Foto: jojodress.com

Gaun model short dress ini memiliki gaya yang sangat modern dan minimalis. Sehingga dengan gaun model ini kecantikan pengantin bisa bertambah, karena tampilan yang minimalis tersebut. Tentunya gaun short dress ini akan mudah untuk diserasikan dengan tema seluruh acara pernikahan.

Itulah beberapa ide gaun pengantin warna hijau tosca dengan berbagai model yang sangat populer dan cantik. Dapatkan juga inspirasi gaun pengantin terbaru yang bisa kamu kenakan di hari berbahagia. Pengantin akan bisa memancarkan kecantikan dan keanggunan dengan model gaun yang sangat indah. Sehingga tentunya perlu memilih model gaun yang sesuai.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...