Pilih Kategori Artikel

Daftar Gedung Pernikahan di Tangerang yang Terjangkau untuk Pesta Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tangerang termasuk salah satu kota di kawasan Jabodetabek, dimana di kota-kota besar mencari gedung untuk pernikahan tidaklah sulit. Namun, jika mencari gedung yang murah dengan kualitas bagus cukup sulit,  maka dari itu kami memberikan beberapa daftar gedung pernikahan di Tangerang murah untuk Kamu, si calon pengantin.

Tempat untuk acara pesta pernikahan memang merupakan suatu hal yang sangat penting. Salah memilih tempat maka Kamu sendiri yang rugi, selain malu pada tamu undangan, Kamu juga mengalami kerugian. Apalagi jika biaya yang Kamu keluarkan tidak sedikit pastinya sangat disayangkan. Namun, jika Kamu memilih tempat yang benar maka budget yang Kamu miliki tidak akan sia-sia.

Sebelum menetapkan menggunakan suatu gedung, ada gunanya jika Kamu menyurvei gedung-gedung lain sebagai perbandingan. Pastikan Kamu benar-benar menelitinya, atau Kamu jika Kamu masih menggunakan Vendor mintalah saran pada Vendor tersebut dan rundingkan. Jangan sampai Kamu terlalu gegabah dalam menentukan tempat tanpa adanya kesepakatan.

Di sini Kami sudah menyediakan beberapa gedung yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Gedung-gedung yang kami rekomendasikan merupakan tempat yang sering gunakan oleh para pasangan pengantin. meskipun murah gedung yang kami rekomendasikan memiliki fasilitas yang lengkap. Di bawah ini merupakan daftar dari beberapa gedung pernikahan di Tangerang murah, untuk hari spesialmu.

1. Aula Masjid Shiratal Mustaqim

Menyelenggarakan acara pesta pernikahan di masjid tidaklah masalah, bahkan ada beberapa pasangan pengantin yang melangsungkan acara pernikahan mereka di masjid.  suasana tenang dan tentram masjid menjadikan acara pernikahan semakin sakral. Masjid Shiratal Mustaqim yang terletak di dekat pintu keluar tol Serpong dari arah Karawaci, Tangerang memiliki Aula masjid yang memiliki kapasitas 700 orang tamu undangan. 

Selain itu, keberadaan masjid ini sangatlah strategis sehingga para tamu dapat dengan mudah mengaksesnya. Sehingga kamu tidak perlu takut jika tamu undangan mu akan tersasar di jalan. Kisaran harga sewa dari aula masjid Shiratal Mustaqim yang menjadi rekomendasi gedung pernikahan di Tangerang murah yaitu Rp. 10 juta lengkap dengan fasilitas parkir yang luas untuk tamu undangan.

2. Raffles Grand Ball Room

Gedung yang satu ini merupakan sebuah Mall besar yang ada di kota Tangerang yaitu Mall Raffles Grand. Mall memiliki Ball Room yang luas dengan kapasitas 700 orang lebih. Kisaran harga yang di tawarkan yaitu senilai Rp. 30.000.000,- yang dimana sudah termasuk murah karena Kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas lengkap. 

Selain itu, Raffles Grand Ball Room memiliki dua gedung dengan kapasitas yang berbeda yang bisa Kamu pilih. Kamu bisa memilih gedung A dengan Kapasitas 400 orang tamu dan gedung B dengan kapasitas 700 orang tamu. Jadi, gedung pernikahan di Tangerang murah yang satu ini merupakan rekomendasi paling tepat bagi Kamu yang menginginkan pesta pernikahan meriah dengan budget yang hemat.

3. Istana Nelayan Restaurant & Hotel

Selanjutnya yaitu gedung yang merupakan restaurant dan hotel yaitu Istana Nelayan yang menyajikan ornamen-ornamen yang begitu fantastik. Harga sewa yang di tawarkan untuk menikah di hotel ini yaitu berkisar Rp. 45.000.000,- dengan beberapa fasilitas dan paket pernikahan lengkap yang termasuk di dalamnya. Gedung ini memiliki luas yang cukup memadai sehingga bisa menampung banyak tamu Undangan.

Desain yang menarik bisa membuat pesta pernikahanmu cukup meriah. Gedung pernikahan di Tangerang murah yang satu ini merupakan rekomendasi yang sangat tepat bagi Kamu yang menginginkan pesta pernikahan di Hotel yang meriah dimana didalamnya sudah lengkap dengan restaurant.

4. Aula Masjid Asy-Syarif Al-Azhar BSD

Aula masjid Asy-Syarif merupakan rekomendasi dari gedung pernikahan di daerah Tangerang yang murah. Harga sewa gedung yang di tawarkan yaitu Rp. 6.000.000,- dimana harga ini sangat murah dan tentunya sangat pas bagi Kamu yang menghemat budget. Kapasitas dari Aula ini yaitu 300 tamu undangan. 

Konsep yang di suguhkan sangat cocok bagi Kamu yang menginginkan konsep pernikahan sederhana.namun elegan dan tentunya sangat sakral. Fasilitas dari gedung pernikahan di Tangerang murah yang satu ini sangatlah sederhana yaitu kipas angin di beberapa teempat yang menjadikan penyejuk tamu undangan.

5. Bandar Djakarta Alam Sutera

Gedung yang satu ini merupakan sebuah wedding venue restaurant yang menyajikan paket pernikahan yang bisa Kamu sewa. Kisaran Harga yang di tawarkan oleh pihak gedung yaitu Rp. 42 juta untuk paket meneer dengan kapasitas 300 orang yang dimana Kamu sudah mendapatkan paket pernikahan lengkap. Selain itu, ada paket Nyai yang ditaksir Rp. 80 juta dengan kapasitas 500 orang.

Paket yang di tawarkan oleh pihak Bandar Djakarta Alam Sutera sangatlah cocok bagi Kamu yang tidak ingin repot dengan segala keperluan pernikahan, karena gedung pernikahan di Tangerang murah yang satu ini menyajikan beragam keperluan pernikahan secara lengkap dan tentunya sangat bagus.

Nah,  itulah tadi ulasan mengenai gedung pernikahan di Tangerang murah yang sudah kami sajikan khusus untuk kamu. Ada beberapa tempat yang mungkin bagi kaum awam sangatlah mahal, namun untuk kisaran kota Tangerang itu sudah murah apalagi dengan daya tampung yang luas dan fasilitas lengkap. Semoga ulasan gedung pernikahan kali ini membantu.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...