Pilih Kategori Artikel

Berapa Harga Dekorasi Pernikahan Rustic?
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Dekorasi rustic termasuk salah satu pilihan yang sangat unik dan menarik. Tema ini menggunakan warna putih, coklat, serta warna lain yang berhubungan dengan kedua warna tersebut. Meskipun harga dekorasi pernikahan rustic terbilang cukup tinggi namun hasil yang bisa kamu peroleh akan sangat memuaskan.

Sebab dekorasi seperti ini termasuk jenis teks dekorasi yang terbilang klasik sehingga perlengkapannya pun tidak selalu mudah untuk diperoleh. Contohnya saja berbagai jenis daun kering, lampu-lampu unik, hingga beberapa papan khusus yang tidak begitu mudah untuk diperoleh. Hal ini tentu cukup menentukan harga dari dekorasi ini.

Jika kamu ingin menggunakan tema seperti ini kamu membutuhkan cukup banyak referensi harga agar kamu bisa mengkalkulasikannya terlebih dahulu. Terlebih dekorasi ini sangat diperlukan di hampir seluruh area tempat acara. Beberapa rekomendasi harga beserta contoh dari beberapa vendor berikut ini bisa kamu pilih.

1. Melona Decoration

wm_article_img
Foto: melona_decoration on Instagram

Vendor yang satu ini menyediakan berbagai jenis dekorasi pernikahan terutama dengan tema rustic. Harga dekorasi pernikahan rustic di vendor ini mulai dari 1,5 juta rupiah saja. Untuk dekorasi yang cukup unik dengan harga tersebut maka bisa masuk ke dalam kategori harga yang cukup murah. Terlebih vendor ini beroperasi di daerah Sorong, Papua Barat.

Vendor yang satu ini bisa memberikanmu berbagai kebutuhan dekorasi pernikahan rustic khususnya. Meskipun berada cukup jauh namun beberapa daerah di Papua , namun seluruh client bisa dilayani dengan baik oleh vendor ini. Kamu bisa mendiskusikannya terlebih dahulu mengenai jenis dekorasi yang akan dipilih.

2. RR (Rara Rustic) Decoration

wm_article_img
Foto: Rara Rustic Decoration on Facebook

Sesuai namanya, vendor yang satu ini melayani dekorasi rustic khususnya bagi pernikahan yang diselenggarakan di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya. Harga dekorasi pernikahan rustic dari vendor ini mulai dari 8 juta rupiah. Berbagai dekorasi rustic sering ditangani oleh vendor yang satu ini dengan hasil yang sangat menakjubkan.

Berbagai komponen untuk tema dekorasi rustic tersedia di vendor ini dengan cukup lengkap. Kamu bisa melihat-lihat terlebih dahulu beberapa contoh dari dekorasi tersebut. Satu hal yang pasti mereka akan menangani dekorasinya dengan sangat rapi dan pesan rustic akan terpancar dengan sangat jelas.

3. Noua Decor Wedding Floral & Event Styling

wm_article_img
Foto: nouadecor on Instagram

Bagi kamu yang berasal dari daerah Bali dan sekitarnya, maka kamu bisa menghubungi vendor yang satu ini untuk menangani dekorasi dengan tema yang rustic. Vendor ini sudah berdiri sejak lama dan sudah berpengalaman dalam menangani berbagai kebutuhan dalam dekorasi. Kualitasnya tentu sudah tidak dapat diragukan lagi mengingat pengalamannya sudah cukup lama.

Harga dekorasi pernikahan rustic mulai dari 35 juta rupiah. Harga dekorasi pernikahan tersebut sudah lengkap dengan berbagai keperluan untuk dekorasi tersebut. Satu hal yang pasti dari vendor ini ialah kualitas dari masing-masing perlengkapannya pasti sangat baik. Kamu bisa menghubungi vendor yang satu ini untuk menangani acara pernikahanmu.

4. Azka Anggun Art

wm_article_img
Foto: azkaanggunart on Instagram

Salah satu vendor ternama di daerah Jakarta ini juga bisa menerima dekorasi dengan tema rustic. Berbagai perlengkapan dekorasi dengan kualitas tinggi bisa disediakan oleh vendor yang satu ini. Vendor yang satu ini cukup terkenal sebagai dekorator acara yang handal dan berkualitas terutama menangani tema rustic.

Harga dekorasi pernikahan rustic yang ditawarkan oleh vendor ini mulai dari 45 juta rupiah. harga ini sudah sangat lengkap termasuk kursi, pelaminan, hingga pernak-pernik bunga. Sebagai perlengkapan yang khas dengan tema rustic sudah disediakan oleh vendor yang satu ini.

Berbagai testimoni sudah diberikan oleh pelanggannya sehingga bisa menjadi referensi bagimu untuk memilih vendor yang satu ini. Hasil dari setiap dekorasi ini dipastikan sangat cantik dan sesuai dengan tema yang dipilih. Beberapa testimoni dan hasil pekerjaan mereka sudah diabadikan pada akun Instagram dengan nama yang sama dengan vendor ini.

5. April Decoration

wm_article_img
Foto: april_decoration on Instagram

Bagi kamu yang akan melangsungkan acara pernikahan di daerah Priangan Timur, maka April Decoration bisa memenuhi keinginanmu dalam membuat dekorasi rustic. Decorator yang satu ini menawarkan harga yang cukup terjangkau mulai dari 2.000.000 rupiah. Harga tersebut bisa lebih mahal lagi jika dekorasinya lebih detail.

Harga dekorasi pernikahan rustic yang ditawarkan oleh vendor yang satu ini sangat terjangkau khususnya bagi warga Priangan Timur. Vendor ini cukup terkenal di kalangan para pedagang lain yang terlibat dalam acara pernikahan terutama dari Priangan Timur. Banyak ulasan positif mengenai vendor yang satu ini.

Bahkan menu ini sering disebut di beberapa website dan lama yang membahas mengenai pernikahan beserta vendornya. Hal ini membuktikan bahwa hasil pekerjaannya sudah sangat berkualitas dan diakui oleh banyak orang.

Demikianlah beberapa rekomendasi vendor yang memiliki harga dekorasi pernikahan rustic yang sangat direkomendasikan. Kamu bisa memilih salah satunya yang sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan secara keseluruhan, serta dekat dengan tempat penyelenggaraan acaranya. Pastikan kamu memilih dekorasi yang tepat sehingga tema rustic bisa lebih terlihat jelas.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...