Pilih Kategori Artikel

Berapa Kisaran Harga Dekorasi Pernikahan di Surabaya?
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Menyiapkan acara pernikahan tentu bukan hal yang mudah, dimana ada banyak persiapannya. Mulai dari undangan, lokasi, budget, dekorasi, konsep, hidangan dan lain-lain. Paling penting adalah harga dekorasi karena harus pas budget. Harga dekorasi pernikahan Surabaya tentu menjadi pilihan, hal itu karena cukup terjangkau.

Di setiap acara pernikahan tentu dekorasi paling utama, sehingga harus dipertimbangkan dengan baik. Dimana tentu dekorasi harus sesuai dengan konsep yang telah dibuat sebelumnya. Jangan sampai konsep dan dekorasi berbeda, hal itu dapat merusak suasana dan pandangan orang-orang.

Jadi maksudnya ketika konsep dan dekorasi berbeda maka akan menciptakan tampilan yang kurang bagus. Sehingga bisa saja membuat tamu undangan tidak betah dan ingin segera pulang. Tetapi ketika dalam acara pernikahan konsep dan dekorasi sesuai tentu akan menciptakan kenyamanan.

Untuk lokasi biasanya acara pernikahan diselenggarakan di dalam maupun luar ruangan. Biasanya jika didalam ruangan berlokasi di gedung olahraga maupun gedung center. Jika diluar ruangan tentu bisa dilakukan dimana saja, bahkan konsepnya lebih banyak jika outdoor. Sehingga akan terlihat sangat kreatif dan menciptakan suasana terbaik.

Harga Dekorasi Pernikahan Surabaya sesuai Venue yang Dipilih

wm_article_img
Foto: divadekorasisurabaya

Untuk kamu yang tinggal di Surabaya dan ingin menyewa gedung untuk pernikahan ada banyak pilihan. Apalagi dengan harga dekorasi pernikahan Surabaya yang minim sehingga bisa menstabilkan pengeluaran. Di Surabaya terdapat banyak gedung yang biasa digunakan untuk pernikahan dengan harga murah, sebagai berikut. 

1. Gedung Graha Wisata

wm_article_img

Foto: prayitdekorsuroboyo from Instagram

Pertama asa gedung Graha Wisata yang tentunya menjadi rekomendasi terbaik. Selain tempatnya strategis dan luas, tentu harganya juga murah. Kamu hanya perlu mempersiapkan budget sebesar 10 juta saja untuk harga dekorasi pernikahan di gedung Graha Wisata ini. Bahkan juga dilengkapi fasilitas seperti lahan parkir, toilet, ruang make up dan lainnya.

2. Islamic Center Surabaya

Islamic Center Surabaya juga menjadi lokasi yang paling strategis untuk melangsungkan acara pernikahan. Dimana Islamic Center Surabaya ini memiliki lokasi yang cukup luas. Untuk harga sewa mulai dari 13 juta sampai 15 juta sudah termasuk dekorasi, dengan daya tampung tamu hingga 1500 orang.

3. Hotel Majapahit

wm_article_img

Foto: mossphotografie from Instagram

Bahkan hotel Majapahit di Surabaya ini bisa juga dijadikan tempat melangsungkan pernikahan. Bahkan lokasi ini memang memiliki harga yang sewa termurah dari lainnya. Harga sewa mulai dari Rp. 350.000 sampai Rp. 400.000 bahkan sudah termasuk dengan dekorasi dan catering.

4. Gedung Gita Tamtama

Harga dekorasi pernikahan Surabaya yang terjangkau tentu menjadi pilihan banyak orang. Gedung Gita Tamtama yang menyediakan harga sewa termurah, yaitu 4 sampai 6 juta. Gedung ini mampu menampung hingga 900 tamu undangan dalam acara pernikahan. 

5. Graha SA

wm_article_img

Foto: berkahcatering.web.id

Graha SA ini memiliki desain arsitektur dengan gaya eropa yang tentunya sangat mewah. Graha SA ini tentu sudah banyak dipilih menjadi tempat berlangsungnya pernikahan. Dengan harga sewa 9 sampai 11 juta dengan daya tampung tamu undangan sampai 750 orang.

6. Gedung Juang 45 Surabaya

Gedung Juang 45 Surabaya ini bisa menampung tamu undangan hingga 1000 orang. Bahkan gedung ini bisa di sewa dengan harga 7 sampai 8 juta dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan gedung Juang 45 Surabaya ini bukan hanya digunakan sebagai tempat berlangsung pernikahan saja tetapi juga acara wisuda.

7. Graha Sativa Dolog

wm_article_img

Foto: griyaleksonoayu from Instagram

Selain itu ada juga Graha Sativa Dolog yang cocok untuk dijadikan tempat berlangsungnya acara pernikahan. Bahkan Graha Sativa Dolog ini mampu menampung tamu undangan hingga 1300 orang dengan harga dekorasi pernikahan dan sewa tempat 9 sampai 10 juta. Selain itu Graha Sativa Dolog ini mempunyai akses yang mudah tentunya.

8. Graha BIK IPTEKDOK Surabaya

Graha BIK IPTEKDOK Surabaya ini mampu menampung hingga 750 orang dengan harga dekorasi pelaminan 10 juta. Gedung ini memiliki tempat yang sangat strategis dan mampu menciptakan kenyamanan. Dimana lokasi gadung ini bebas dari kemacetan serta lahan parkir luas, sehingga akses transportasi mudah.

Selain akses dan lokasi strategis, bahkan juga difasilitasi dengan AC sehingga didalam ruangan tidak akan pengap. Sehingga tentu dengan begitu para tamu undangan akan merasa nyaman. Gedung ini terletak di Jln. Kedung Sroko yang memang aman dan terhindar dari masalah kemacetan.

Beberapa tempat di atas tentu bisa kamu pilih sesuai budget yang dimiliki. Tentu bagi kamu yang bertempat tinggal di Surabaya tidak asing lagi dengan tempat tersebut. Dimana memang menjadi pilihan tempat terbaik yang sangat direkomendasikan. Tentu beberapa tempat di atas memiliki kelebihan yang berbeda.

Dimana kelebihan tersebut menjadi suatu kelengkapan yang membuat kualitas tempat tersebut benar-benar pilihan. Apalagi dengan harga dekorasi pernikahan Surabaya yang terjangkau tentu menjadi daya tarik dari suatu tempat. Sehingga tidak heran jika kebanyakan orang memang selalu mencari dengan mengunjunginya secara langsung.

Itulah rekomendasi tempat beserta harga dekorasi pernikahan Surabaya dengan fasilitasnya yang lengkap. Kamu tentunya bisa memilih tempat-tempat tersebut yang cocok dan sesuai.

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...