Pilih Kategori Artikel

Kilas Balik Keseruan di Pameran WeddingMarket Fair 'Dreamy of Aurora'
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Satu lagi acara pameran pernikahan internasional dan tradisional yang paling berkesan di tahun 2023 ini, WeddingMarket Fair "Dreamy of Aurora" telah sukses terlaksana. 

Selama dua hari berturut-turut, yakni pada 26-27 Agustus 2023, WeddingMarket Fair yang digelar di The Grand Krakatau Ballroom, Green Terrace, menyisahkan banyak momen-momen seru, baik untuk calon pengantin, maupun vendor yang berpartisipasi. 

Apa kamu salah satu yang hadir di pameran WeddingMarket kemarin? Mari kita kilas balik bagaimana suasana serunya, yuk!

wm_article_imgwm_article_img

Menginjakkan kaki di The Grand Krakatau Ballroom, para calon pengantin dan pengunjung yang sudah memesan tiket sebelumnya di loket.com hanya perlu melakukan registrasi ulang dengan scan barcode. Di area pintu masuk, tim WeddingMarket pun telah standby di meja pendaftaran. Proses ini berlangsung dengan cepat dan sederhana. Pastinya, gak pake ribet karena para pengunjung udah gak sabar ingin masuk!

Hadirkan nuansa 'Dreamy of Aurora' yang memukau

wm_article_img

Memasuki hallway menuju venue utama, pengunjung pameran WeddingMarket Fair disuguhkan pemandangan menakjubkan. Dekorasi bernuansa "Dreamy of Aurora" berhasil menghipnotis ribuan orang yang hadir, Kilau indah spektrum warna biru, ungu dan hijau mengingatkan pada Aurora Borealis di Kutub Utara, ya! 

wm_article_imgwm_article_img

Terinspirasi dari keindahan Aurora Borealis, dekorasi yang dreamy ini tercipta berkat kolaborasi yang baik dari vendor decorator ternama, Rumah Kampung Elite Decor dan Juns Lighting yang menerapkan pencahayaan yang memukau di berbagai sudut. Sehingga, berhasil menyulap area ini dengan suguhan fenomena Aurora seakan-akan di Kutub Utara.  

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Ada banyak spot dan photobooth yang menarik di pameran WeddingMarket Fair untuk mengabadikan kenangan bersama yang terkasih. Tak sedikit para calon pengantin ataupun pengujung pameran yang hadir, berhenti sejenak untuk mengabadikan momen dengan berfoto atau berswafoto di area hallway nan indah ini.

Gandeng ratusan vendor pernikahan terbaik dari berbagai kategori

wm_article_img

Ingin cari apa untuk kebutuhan pernikahanmu? Gaun pengantin, gedung pernikahan atau cincin kawin? Apapun checklist persiapan pernikahan yang kamu dan pasangan ingin penuhi ketika mengunjungi pameran pernikahan, semua tersedia di sini! 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Dalam pameran kali ini WeddingMarket Fair menggandeng 100+ vendor pernikahan dari 15+ kategori untuk berkolaborasi bersama, menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, penuh inspirasi, dan tentunya mengikuti tren pernikahan terkini. So, acara pameran ini adalah momen emas untuk kamu, para calon pengantin yang ingin mewujudkan dream wedding milikmu. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Berbagai vendor-vendor pernikahan menyemarakkan gelaran WeddingMarket Fair, dari venue, dekorasi, catering, busana pengantin, perhiasan, fotografi, souvenir, dan masih banyak lagi. Di acara pameran WeddingMarket Fair pun, kamu dan pasangan bebas untuk berkonsultasi dengan para vendor-vendor yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya ini. Tak sedikit calon pengantin yang datang bersama sahabat atau keluarganya juga, loh!

Beragam talkshow menarik seputar pernikahan mengisnpirasi dan menambah wawasan para pengunjung 

wm_article_img

Selain itu, WeddingMarket Fair juga menampilkan sesi talkshow yang melibatkan para pakar berpengalaman, membahas beragam topik menarik terkait persiapan pernikahan. Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk menyaksikan secara langsung demonstrasi make up pengantin dan mencoba berbagai model gaun atau kebaya pernikahan yang dipajang oleh para vendor.

wm_article_img

Dengan begitu, para pengunjung pameran bisa mendapatkan banyak inspirasi yang bisa diterapkan ke dalam pesta pernikahan impiannya kelak. Seru 'kan?!

Berburu Voucher Diskon, Hadiah Langsung dan Grand Prize! 

wm_article_img

Siapa, nih, yang datang ke pameran pernikahan WeddingMarket Fair untuk berburu diskon dari vendor pernikahan? Kamu sudah melakukan hal yang tepat, dearsKamu sudah hemat berapa banyak, nih

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Di WeddingMarket Fair ini memang momentum yang pas untuk kamu dan pasangan untuk berburu berbagai kebutuhan pernikahan kalian dengan harga yang 'miring'! Berbagai diskon dan penawaran menarik sudah disiapkan secara khusus oleh vendor-vendor untuk acara pameran yang satu ini

Ditambah lagi, ada berupa hadiah langsung, voucher belanja, serta grand prize senilai ratusan juta rupiah yang bisa diperoleh setelah bertransaksi. Tentunya, sayang sekali untuk dilewatkan! 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Di panggung yang indah berhiaskan bunga-bunga yang selaras dengan nuansa "Dreamy of Aurora"  karya Dewa Decoration ini, para pemenang grand prize yang beruntung, merayakan suka cita kemenangannya. Nah, apa kamu salah satu pemenang sepeda motor, perhiasan berlian, atau tiket menginap di hotel bintang lima di acara WeddingMarket Fair kemarin?

Apresiasi untuk seluruh vendor-vendor partisipan dan sponsor yang terlibat

wm_article_img

Tentu saja, acara pameran WeddingMarket Fair "Dreamy of Aurora" ini berhasil terselanggara berkat kolaborasi bersama para vendor-vendor terbaik. Diantaranya, V&Co Jewellery sebagai sponsor utama, Rumah Kampung Elite Decor yang menghadirkan dekorasi memukau di area hallway, begitu pun Dewa Decoration yang berhasil menyulap panggung nan indah dan megah.

Tak luput pula pencahayaan yang mengagumkan dari Juns Lighting, iringan musik dan sound system yang spektakuler dari DEO Entertainment yang semakin menghidupkan suasana, serta foto-foto dan video yang terabadikan dengan apik oleh Candyit Photohouse.

Lastly, penghargaan terbaik bagi seluruh vendor-vendor partisipan yang telah berhasil mempersembahkan karya terbaiknya. Dan, tentunya semoga para pengunjung dan calon pengantin yang sudah hadir kemarin dapat mendapatkan manfaat maksimal, serta merasakan pengalaman yang seru dan berkesan! Itulah kilas balik betapa serunya pameran yang berlangsung di The Grand Krakatau Ballroom kemarin! 

Nantikan pameran WeddingMarket Fair berikutnya, dears! Jangan lupa follow instagram @weddingmarket_id agar kamu tak ketinggalan update-nya, ya!


Sponsored by V&Co Jewellery | Official Support: Rumah Kampung Decor | DEO Entertainment | Candyit Photohouse | Dewa Decoration | Juns Lighting

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami