Rekomendasi Paket Bulan Madu dari Beberapa Vendor Tanah Air

14 Apr 2021 | By WeddingMarket | Viewers: 126
Rekomendasi Paket Bulan Madu dari Beberapa Vendor Tanah Air
Foto: JohnnyGreig on iStock

Paket bulan madu yang akan diambil setelah gelaran pernikahan tentu saja menjadi bagian yang cukup penting. Karena bulan madu menjadi momen romantis sekaligus manis untuk pasangan namun juga dapat melakukan refreshing berdua. Untuk dapat menciptakan momen yang sangat berkesan, bulan madu perlu untuk dirancang dan diatur sedemikian rupa agar dapat sesuai dengan harapan.

Agar tidak perlu pusing mencari tempat penginapan, destinasi yang harus dikunjungi, dan segala sesuatunya secara terpisah namun harus dicari oleh sendiri, tentu saja mencari paket honeymoon melalui beberapa vendor atau agen travel menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Namun, banyaknya vendor yang ada di tanah air tentu saja menjadikan para pasangan yang hendak mengambil paket bulan madu menjadi bingung tentang pilihan vendor yang tepat.  Diperlukan kehati-hatian dan ketelitian dalam memilih vendor untuk paket bulan madu untuk menghindari kerugian atau hal-hal yang tidak diinginkan selama menjalani bulan madu.

Untuk dapat membantu mengatasi kebingungan yang dimiliki oleh kamu sebagai salah satu pasangan atau calon pasangan yang hendak melakukan bulan madu berikut adalah beberapa pilihan vendor yang dapat menjadi rekomendasi untuk memperoleh paket honeymoon yang memuaskan.

Rekomendasi Paket Bulan Madu dari Berbagai Vendor Tanah Air

Rekomendasi Paket Bulan Madu dari Berbagai Vendor Tanah Air

Foto: Hippopx

1. RumahKita Travel

Rekomendasi paket bulan madu yang pertama datang dari RumahKita Travel. Paket pertama berupa Paket Hemat Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam @rumahkitatravel "Backpacker Edition A". RumahKita Travel menawarkan bulan madu di Bali selama 4 hari 3 malam dengan harga terjangkau, yaitu Rp1.850.000.

Kemudian ada paket yang lebih menarik, yaitu Paket Hemat Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam @rumahkitatravel "Private Pool Edition B". Dengan harga Rp2.390.000, kamu dan pasangan bisa berbulan madu ke Bali ala Backpacker dan merasakan private pool .

Lalu paket yang lebih mewah, RumahKita Travel menyediakan Paket Hemat Honeymoon Bali @rumahkitatravel "Mix Privatepool Edition Package Edition". Harga dari paket bulan madu tersebut di antara Rp2.000.000 and Rp4.190.000. Untuk informasi lebih lengkap mengenai bulan madu, kamu bisa mengunjungi RumahKita Travel di WeddingMarket atau Instagram @rumahkitatravel.

2. The Trans Resort Bali

Paket bulan madu kedua berikutnya datang dari vendor Tanah Air, The Trans Resort Bali. Kamu bisa memilih tempat menginap di resort atau villa. Kamu bisa menemukan banyak penawaran dan promo murah melalui Instagram @thetransresortbali atau website resminya  transresortbali.com. Selain itu agar lebih mudah, kamu bisa mengunjungi The Trans Resort Bali di WeddingMarket.

3. Aviatour

Menjadi agen travel yang berdiri sejak 1999, Aviatour selalu memberikan promo terbaik untuk paket berlibur. Aviatour menyediakan tur atau paket yang bisa kamu pilih untuk bulan madu.

Namun tak hanya bulan madu, tur atau paket dari Aviatour juga bisa digunakan untuk berlibur lainnya seperti ke Turki, Slovenia, dan masih banyak lainnya. Untuk itu, segera cek Instagram @aviatour atau kunjungi vendornya di WeddingMarket.

4. dREAMSCAPE Luxury Travel

Vendor Tanah Air terakhir yang menyediakan paket bulan madu adalah dREAMSCAPE Luxury Travel. Berdiri sejak 14 tahun lalu, dREAMSCAPE Luxury Travel menjadi salah satu travel mewah di Asia. Kamu dan pasangan bisa memilih dREAMSCAPE Luxury Travel untuk menemukan paket bulan madu yang mewah. dREAMSCAPE Luxury Travel bisa kamu temukan di WeddingMarket atau my-dreamscape.com.

Selain beberapa agen travel bulan madu di atas yang menawarkan beberapa destinasi khusus dan terkenal sebagai tempat berbulan madu, ternyata ada pula tujuan bulan madu di daerah Jawa barat yang masuk ke dalam daftar destinasi favorit. Kota tersebut tak lain adalah Bandung.

Hal yang menjadikan kota Bandung menjadi salah satu favorit, selain karena dikenal sebagai sebutan Paris Van Java, adalah udara segar dengan berbagai destinasi romantis yang jauh dari perkotaan tentu saja menyebabkan suatu hal yang berbeda bagi para pasangan.

Maka dari itu, beberapa vendor dengan sengaja memanfaatkan hal ini dengan membuat destinasi honeymoon di Bandung. Biasanya beberapa vendor terkemuka akan menawarkan paket bulan madu selama dua hari satu malam. Di mana paket tersebut terdiri dari tur yang dipandu oleh guide menuju ke daerah tertentu dan mengunjungi beberapa tempat tempat wisata terkenal di daerah Bandung yang tentunya terkenal dengan keindahannya.

Selain dapat menikmati keindahan, tentu saja para pasangan dapat bersua foto ria. Selanjutnya bulan madu akan dilanjutkan dengan melakukan makan siang di restoran restoran setempat. Tidak hanya mengunjungi satu tempat saja, kamu dan pasanganmu akan diajak ke beberapa tempat yang indah, sejuk, yang tentunya memberikan kesan romantis dan pengalaman yang sulit untuk dilupakan.

Sangat dianjurkan apabila kamu dan pasanganmu dapat memilih tempat honeymoon yang anti mainstream dengan hal-hal umum. Di antaranya seperti pantai atau tempat tertentu untuk menciptakan suasana romantis. Hal itu dikarenakan melalui paket bulan madu di tempat baru yang penuh dengan kesejukan pun akan memberikan kesan yang lebih berbeda.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket