Pilih Kategori Artikel

Cari Paket Foto Prewedding Murah? Mulai dari 2 juta, Dapatkan Penawaran Terbaiknya di Sini!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Karena pernikahan adalah momen penting yang tak bisa terulang, maka segala sesuatunya mesti dipersiapkan dengan baik demi mewujudkan hari istimewa tersebut. Termasuk pula menyiapkan foto prewedding yang apik dan berkesan. Tentu, untuk itu kamu akan membutuhkan jasa wedding photographer andal, supaya hasil foto yang diabadikan dapat maksimal. 

Nah, apakah kamu sedang mencari paket foto prewedding dari vendor fotografer profesional dengan harga bersahabat di kantong? Jika demikian, berikut WeddingMarket berikan beberapa rekomendasi paket prewedding murah seharga mulai Rp2 juta. Tentunya, dari fotografer pernikahan berpengalaman yang patut diperhitungkan!

1. Alterio Photography

wm_article_imgwm_article_img

Memilih fotografer untuk momen spesial tentu tak bisa sembarangan. Selain teruji melalui gambar-gambar yang berhasil diabadikannya, fotografer yang dipilih pun haruslah memiliki integritas. Salah satunya dapat dilihat dari rekam jejak pengalaman memotretnya. Alterio Photography, merupakan salah satu wedding photographer yang memiliki kriteria tersebut.

wm_article_img

Vendor yang memberikan layanan jasa foto pernikahan di Jakarta-Sukabumi-Bandung ini, sudah memiliki portofolio yang sangat mumpuni untuk mengabadikan momen prewedding ataupun pernikahan. Meskipun demikian, harga paket foto prewedding yang ditawarkan oleh Alterio Photography cukup bersahabat di kantong, mulai dari Rp2 juta.

Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan jasa 1 orang fotografer untuk pemotretan di 2 lokasi berbeda, dengan 3 jenis pakaian. Tentunya, hasil foto-fotonya sangat memuaskan! Untuk informasi selengkapnya mengenai Alterio Photography, kamu bisa klik di tautan ini

2. Masamasa Photography

wm_article_img

Mau itu foto prewedding indoor ataupun outdoor, Masamasa Photography bisa mengakomodasi berbagai konsep yang kamu inginkan. Vendor fotografer pernikahan yang  berlokasi di Cianjur, Jawa Barat ini, tidak hanya berpengalaman dalam mengabadikan momen pernikahan tapi juga memiliki berbagai referensi foto prewedding yang menarik untuk kliennya. Tentunya, dari segi teknik pengambilan gambar, hasilnya tak perlu diragukan lagi.

wm_article_imgwm_article_img

Ada beberapa paket prewedding yang ditawarkan oleh Masamasa Photography, mulai dari Bronze, Silver hingga Gold package. Dengan kualitas hasil bidikan yang sangat apik, harga paket prewedding terbilang sangat terjangkau, mulai dari Rp2,4 juta.

Dengan harga segitu, kamu bisa mendapat layanan foto prewedding maksimal selama 6 jam, dengan 2 orang fotografer dan 1 orang videografer. Menariknya lagi, mereka juga menyediakan konsep moodboard yang bisa dipilih. Untuk info lebih lanjut mengenai Masamasa Photography dan berbagai promo yang sedang ditawarkan, kamu bisa klik di sini.   

3. Luxura Image

wm_article_img

Sesi prewedding sejatinya adalah momen manis yang patut dikenang sepanjang masa. Oleh karena itu, percayakanlah momen prewedding berhargamu pada vendor fotografer yang terpecaya. Luxura Image salah satunya. Dengan kerjasama yang baik bersama fotografer, momen pemotretan prewedding akan jauh lebih menyenangkan. Sehingga foto-foto yang dihasilkan pun lebih memuaskan. Termasuk, untuk menangkap momen-momen candid yang priceless!

wm_article_img

Vendor wedding photographer yang berada di Kota Jember, Jawa Timur ini tak hanya menawarkan hasil gambar yang estetis nan indah sebagai keunggulannya. Melainkan juga, harga paket foto prewedding yang terjangkau. Mulai dari Rp2,5 juta untuk jasa 1-2 orang fotografer dan unlimited foto! Kamu pun bisa berganti wardrobe sebanyak 3 kali. Dengan harga segitu, cukup memuaskan, bukan? Selengkapnya tentang Luxura Image, bisa klik di tautan ini.

4. Hellomalica  

wm_article_imgwm_article_img

Foto-foto hasil bidikan Hellomalica identik dengan gambar yang 'bercerita'. Penggunaan preset yang apik membuat foto-foto yang diabadikan terlihat semakin menawan. Vendor wedding photography yang berdomisili di Jakarta ini juga memiliki skill video editing yang sangat mumpuni. Tampak dari hasil video-video cinematic dalam potofolionya yang begitu ciamik bak cuplikan adegan dari film layar lebar.   

Untuk paket prewedding, Hellomalica menawarkan Minimalist Package mulai dari  Rp3,8 juta. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan jasa 1 orang fotografer dan 1 orang videografer untuk merekam momen istimewamu selama 8 jam. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan hasil foto-foto yang sudah diedit, video trailer cinematic pre-wedding dan file asli foto-fotonya. Informasi lebih lengkap tentang Hellomalica dan produknya, bisa klik tautan ini.

Itu dia beberapa paket foto prewedding murah seharga mulai dari Rp2 juta yang direkomendasikan. Selain yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak paket prewedding lainnya yang juga bisa dipertimbangkan. Kamu bisa mengunjungi fitur WeddingMarket Store untuk informasi selengkapnya. Jangan sampai ketinggalan penawaran terbaiknya, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...