Your Smart Wedding Platform

Throwback Moment! Kemeriahan WeddingMarket Fair "The Dazzling Forest" bersama V&Co Jewellery dan OCBC

01 May 2024 | By Wedding Market | 70

Pameran pernikahan memang selalu jadi ajang yang dinanti-nanti oleh calon pengantin, keluarganya, maupun para wedding vendors. Dan, gelaran WeddingMarket Fair 'The Dazzling Forest' pada 27-28 April 2024 kemarin  menjadi bukti nyata betapa penuh warna dan berkesannya momen-momen di sana! 

Event yang digagas oleh WeddingMarket kali ini menggandeng OCBC sebagai bank partner dan V&Co Jewellery sebagai official sponsornya. Untuk kesekian kalinya, WeddingMarket Fair berhasil mendulang atensi ribuan pengunjung yang memadati acara ini. Mungkin kamu dan pasangan adalah salah satu dari ribuan pengunjung tersebut, ya?

Yuk, kita throwback moment seru selama berlangsungnya WeddingMarket Fair kemarin! 

Pengunjungnya Rame Banget! 

Apabila kamu hadir di pameran WeddingMarket Fair The Dazzling Forest kemarin, pastinya kamu bisa merasakan besarnya animo pengunjung di acara tersebut. Selama dua hari berturut-turut WeddingMarket Fair ramai pengunjung. Mulai dari pukul 10.00 WIB saat area pameran dibuka, satu per satu pasangan calon pengantin maupun keluarganya, tak henti-henti berdatangan hingga venue ditutup pukul 21.00 WIB. Ribuan  pengunjung datang mengunjungi booth pameran WeddingMarket Fair.


Sampai di Balai Kartini (Exhibition & Convention Center), pengunjung disambut para panitia registrasi di pintu masuk. Cukup dengan menunjukkan E-Voucher Tiket yang sudah dipesan di loket.com, mereka pun sudah bisa langsung memasuki area pameran dan bertemu langsung dengan vendor-vendor pilihan. Dari data yang dihimpun oleh tim WeddingMarket, sedikitnya ada 7.000 lebih pengunjung, lho, yang datang ke WeddingMarket Fair kemarin! Wow! 

Terpesona kan dengan Dekorasi "The Dazzling Forest" yang Menghipnotis!


Melangkahkan kaki memasuki area pameran WeddingMarket Fair,  pengunjung disambut dekorasi "The Dazzling Forest" yang magical and dreamy. Ada LCD screen yang menampilkan air terjun yang surreal banget, dan ornamen-ornamen estetik yang menghiasi setiap sisi venue juga membawa siapapun yang berada disana dalam nuansa magis nan menghipnotis. 

Terpesona dengan keindahan dekorasi bertema "The Dazzling Forest" kemarin? Suasananya bikin nggak sabar buat menjelajahi lebih dalam, ya! Tapi tunggu dulu! Siapa yang juga berhenti sebentar buat foto-foto seperti pengunjung-pengunjung ini? Gak heran deh, banyak banget spot-spot estetik buat foto di WeddingMarket Fair kemarin. Gak foto, rugi dong!

Lengkap Banget! Semua Kebutuhan Pernikahan dari Vendor-vendor Pilihan: Check! 

Tau nggak? WeddingMarket Fair 'The Dazzling Forest' ini menggandeng 150+ vendor pernikahan dari berbagai kategori, loh! Vendor-vendor pernikahan ini hadir untuk mengakomodasi segala kebutuhan calon pengantin. Berbagai printilan pernikahan mulai dari yang besar seperti venue, dekorasi, catering, fotografi, entertainment, perhiasan, rias dan busana pengantin, hingga detail-detail kecil seperti undangan dan souvenir, ada di sini! Mari kita lihat ada siapa saja, yuk!

Kita mulai dari kategori venue untuk pernikahan. Di WeddingMarket Fair kemarin ada berbagai opsi terbaik untuk pasangan calon pengantin mulai dari hotel hingga resort, yaitu: Balai Kartini Exhibition & Convention Center; The Sultan Hotel & Residence Jakarta; The Ritz-Carlton Jakarta; Pullman Thamrin Jakarta; Swiss-Belhotel Pondok Indah; Swiss-Belresidences Kalibata; JW Marriott Hotel Jakarta; Mercure Jakarta Simatupang; Ibis Syles Bogor Raya; Vasaka Hotel Jakarta; Harris Bekasi; Discovery Hotel Ancol; The Balai Sarwono; Oakwood Suites Kuningan Jakarta; Ra Suite Simatupang Jakarta; Nuwansa Wedding; Hotel Ciputra Cibubur; Royal Kuningan Hotel; Park 5 Simatupang; Rumah Imam Bonjol; IKK Wedding; Swasana Patrajasa Grand Ballroom; Swasana Gatot Subroto Grand BallroomSwasana Grand Slipi Convention Hall; The Ballroom Pondok Indah Golf Course; Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom; Swasana BRIN Thamrin Convention Hall; Swasana Dharmagari Grand BallroomMillenium Hotel Sirih Jakarta; Aloft South Jakarta; Tanjung Lesung Resort; Novotel Bogor Golf Resort; The Upper Clift Resort & Cafe Sentul; dan Kadena Glamping Dive Resort.


Selanjutnya untuk dekorasi pernikahan yang menawan, berbagai paket dari vendor-vendor ternama ini telah menjadi pilihan ratusan pasangan calon pengantin yang mengunjungi WeddingMarket Fair. Mereka adalah Lotus Design; Memulai Cerita Decoration; Rumah Kampung; Beblooms Decoration; Siwi Decoration; Meriah Decoration; Banyumili Decoration; Cool Water Decoration; Djati Decor; Rich Reyevent Decoration; Little Smile Decoration; Image Decor; Dewa Decoration; Rich Art Decor; Garda Dekorasi. Bahkan untuk detail dekorasi seperti lighting dan LED pun juga ada, loh! Yaitu DeLight Pro dan Maxindo LED. 

Nah, untuk urusan hidangan pernikahan yang lezat dan nikmat, di kategori Catering Pernikahan ada vendor-vendor yang approved banget nih, yaitu: Leguri&Co Catering; Van Java Catering; Umara Catering; Renada Catering; Fleudelys Catering; Nabila Catering; Masterpiece Catering; Casablanca Catering; Maharani Catering; Rindang Catering; Dewangga Catering; Kencana Mas Catering; Diamond Wedding; Puspita Sawargi Catering; Madina Catering; dan juga Sono Kembang Catering. Kamu icip-icip yang mana kemarin? 

Urusan dokumentasi pernikahan juga jadi aspek penting dalam merayakan momen seistimewa pernikahan. Dan, vendor-vendor kece ini kemarin sudah deals dengan para groom and bride-to-be di WeddingMarket Fair: Rio Motret; Candyt Photohouse; Luna Photography; AA Fotografi; Mirza Photography; Scenic Picture; Republik Gambar; Luminaire Photography; Rai Creative; LOXIA Photo; Manao Pictures; Namora Pictures; Smoothlens Photography; Simply Moment; dan Dinamika Story. Tak lupa photobooth-nya, dears: The Holograil dan Picadabra Photobooth. 

Penampilan di hari pernikahan sangatlah penting. Untuk itu, pasangan calon pengantin harus memilih busana dan riasan terbaik yang sesuai dengan karakternya. Di WeddingMakret Fair kemarin dari kategori rias dan busana pernikahan ada: RedBerry Wedding; OnH Atelier; Wong Hang Tailor; Dikha Sigit; La'Belle Dress; Ancha Wedding; NATHANYA.CIA; Solo Baru Tailor; dan MSC Salon Bridal telah menjadi pilihan. 

Siapa yang kemarin sudah menemukan cincin pernikahan impian? Yup, cincin dan aksesori pernikahan yang terbaik dari vendor-vendor Jewellery: V&Co Jewellery; RF Jewellery; Zamrud Jewellery; Fourher Jewellery; Wellman Jewelry dan Ladin - Lab Diamond Nusantara udah siap buat membuat penampilan kamu semakin berkilau. Selamat, ya! 

Dari kategori Wedding Entertainment, booth-booth WeddingMarket Fair turut dimeriahkan oleh Deo Entertainment; Expressia music entertainment; Dewwi Entertainment; X Seven Entertainment; Marks Entertainment; serta Kana Entertainment. 

Yang nggak mau ribet ngurus printilan pernikahan yang memusingkan, mana suaranya? Udah deals sama wedding organizer yang mana kemarin? Di WeddingMarket Fair kemarin ada: Clara Wedding; Samastacara Wedding; D'Secret Event Planner; Sultan Wedding Organizer; Ayu Puspita Wedding; Swasana Wedding; The Bridesmate; Kabita Wedding Organizer; Iris Memoir; Nuwansa Wedding; IKK Wedding; Hora Wedding Organizer; Zanthisa Organizer; Triple A Organizer; Gunawarman Wedding Region; Rush Project; Mahakarya Wedding; Chandra Roemah Manten; Surya Wedding; Madelief Wedding; Bridemarket; Jws Weddings; dan Kisahku Organizer. 


Atau, bisa juga menggunakan jasa Wedding Service ini buat paket all-in-one terlengkap: Rindang Catering; Dewangga Catering; Diamond Wedding; Puspita Sawargi Catering; Madina Catering; Kencana Mas Catering; Casablanca Catering; Nabila Catering; Van Java Catering; Jws Weddings; Swasana Wedding; dan Bridemarket.


Last but not least, printilan lainnya untuk mewujudkan pernikahan impian calon pengantin berikut ini juga ada loh di WeddingMarket Fair kemarin!  Undangan: Viding.co;  Digital Art: Elora Art; Seserahan & Souvenir: Mooeishop Souvenir; Alfriandra Souvenir; Anita Souvenir; Wedding Stylist: Red Leaf Event Styling; Rangkai Mimpi Dalam Imaji. Kesehatan dan Kecantikan; Econolab; Gia Perfume; Embryolisse Indonesia; Erha ultimate; Make Over; dan Youvit.

Ratusan Deals Tercipta dalam Sehari! Wow! 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa di pameran pernikahan kamu bisa menemukan banyak keuntungan. Salah satunya adalah penawaran eksklusif dengan harga miring! Penawaran-penawaran menarik yang kamu temui di booth-booth vendor mulai dari diskon, voucher belanja hingga hadiah langsung sudah pasti bisa kamu dapatkan ketika bertransaksi di WeddingMarket Fair. 


Kesempatan yang jarang bisa kamu dapatkan di hari-hari biasa ini tentunya sayang dilewatkan.  Nggak heran kan kenapa ratusan deals bisa tercipta dalam sehari! Ratusan pasangan calon pengantin pun menemukan vendor impian mereka di sini. Tawaran menarik dan deal-deal spesial membuat suasana semakin bersemangat. Ada yang sibuk berdiskusi serius, ada pula yang tertawa riang menemukan paket pernikahan yang pas dengan budget pernikahannya. 

Mampir Nggak di Food & Beverage Corner?  


Dan buat yang kelaparan atau haus setelah berkeliling hunting vendor, F&B corner ini menjadi penyelamat! Aneka makanan dan minuman lezat siap memanjakan lidah para pengunjung yang haus akan kesegaran. Mau makanan berat atau jajanan ringan  ada loh di area Food & Beverage Corner WeddingMarket Fair kemarin.

Nih, vendornya juga bisa banget buat mengisi menu gubukan di acara wedding kamu : Kopi kenangan; YouC-1000; HappiPpang & Sego Sarem Cak Boyo; Kopi Jago; Kopi Suko; 22 OZ Coffee; Pizza Napoletana; Outpost Cafe; 10 WONPPANG; Simply The Future Drinks; Bakso Cuankie Pangeran; Hokben; Bogana May-May; I Eat Pempek dan Shihlin Taiwan Street Snacks.

Pulang-pulang Bawa Hadiah! 

Ada banyak sekali hadiah-hadiah yang ditawarkan dari vendor di WeddingMarket Fair kemarin. Nggak cuma harga diskon, setiap transaksi yang berhasil dilakukan kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti goodie bag, voucher belanja, dan lain sebagainya. 


Tidak ketinggalan, momen puncak pengumuman pemenang hadiah grand prize 1 unit motor, perhiasan berlian, voucher staycation di hotel bintang lima dan lain sebagainya.  Suasana riuh rendah ketika para pemenang bersorak kegirangan, menambah kehangatan di acara ini. Atau, jangan-jangan kamu ya pemenangnya? Congrats!


Well, itulah dia rangkuman kemeriahan acara pameran WeddingMarket Fair. Jadi, tak heran kalau pameran bertema The Dazzling Forest ini sukses mencuri hati semua yang hadir. Sebuah pameran yang tak hanya bisa mewujudkan pernikahan impian dan menghadirkan inspirasi, tetapi juga momen-momen manis yang takkan terlupakan bagi para calon pengantin!

Thank you buat para sponsor, vendor-vendor dan para pengunjung yang telah berbagi pengalaman seru di gelaran WeddingMarket Fair kemarin. Cheers for the beautiful memories! Buat kamu yang belum sempat hadir kemarin, nantikan WeddingMarket Fair selanjutnya, ya. Untuk informasinya, follow dan pantengin terus instagram @weddingmarket_id. Sampai jumpa di event pameran selanjutnya, dears


Official Sponsor: V&Co Jewellery | Bank partner: OCBC Indonesia | Sponsor: Rangkai Mimpi dalam Imaji, DEO Entertainment, Lotus Design - Yu Cien Lotus, Loxia Photo, deLight Pro, Elora Digital Art, Dewa Decoration, Redberry Wedding, RiomotretMemulai Cerita Decoration


Artikel Terkait



Artikel Terbaru