Pilih Kategori Artikel

Pernikahan ala Dongeng Britney Spears dan Sam Asghari
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Princess of Pop, Britney Spears telah resmi menikah dengan kekasihnya Sam Asghari. Pernikahan intimate dua sejoli ini dilakukan di kediaman mereka di Los Angeles, Amerika pada 9 Juni 2022 lalu. Digelar secara tertutup, pernikahan Britney dan Sam pun hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat yang tak lebih dari 60 orang tamu undangan, termasuk beberapa sahabat dari kalangan selebriti seperti Madonna, Paris Hilton, Kathy Hilton, Drew Barrymore, Selena Gomez, dan desainer kondang, Donatella Versace.

Penyanyi senior itu pertama kali berjumpa dengan sang aktor sekaligus fitness expert, Sam Asghari, pada Oktober 2016 silam. Saat itu, Sam didapuk sebagai bintang untuk video klip Britney Spears “Slumber Party”, bahkan tanpa melalui proses audisi. Setahun kemudian, tepatnya pada tahun baru 2017 Britney mengumumkan hubungannya dengan Sam melalui sebuah unggahan di Instagram, melalui foto dirinya dan Sam yang sedang merayakan makan malam bersama. 

Hubungan pasangan beda usia 13 tahun ini terus berlanjut, hingga akhirnya pada September 2021 lalu Sam melamar diva pop ini dengan sebuah cincin berlian solitaire 4 karat. Cincin tunangan berlian klasik berbentuk bundar dengan setting platinum katedral tersebut berukiran tulisan "Lioness" di dalamnya, yaitu panggilan sayang Sam Asghari untuk Britney Spears. 

Hubungan keduanya memang jarang diterpa kabar miring. Meski senantiasa memamerkan keromantisannya, tetapi bukan berarti tak ada cobaan yang menghampiri keduanya. Pada bulan April 2022 lalu, pasangan ini mengumumkan bahwa Britney tengah mengandung buah hati keduanya, sayangnya sebulan kemudian berita duka datang menghampiri karena diketahui anak yang dikandungnya mengalami keguguran. Melalui Instagram, Britney dan Sam menuliskan bahwa kejadian tersebut tak akan memengaruhi hubungannya, “Our love for each other is our strength. We will continue trying to expand our beautiful family…” tulis Britney.

Untuk merencanakan pernikahannya, sejoli ini meminta bantuan kepada event producer selebriti, Jeffrey Best dari Best Events. Melalui wawancara bersama Vogue, Britney bercerita, "Kami benar-benar ingin menjadikan ini momen kecil dan indah bersama keluarga dan teman-teman," ungkapnya. "Kami menginginkan warna-warna hangat dan feminin termasuk warna blush, putih, krem, dan emas, dan banyak nuansa merah muda, blush, dan merah." ia menambahkan.

Hal tersebut benar-benar tergambarkan dari nuansa dekorasi pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari yang dipenuhi dengan bunga-bunga mawar berwarna merah muda yang indah dari Mark Garden. Pernikahan impian Britney dan Sam benar-benar berhasil diwujudkan bak cerita dari negeri dongeng, apalagi dengan adanya kereta kuda di halaman mansion mewah Thousand Oaks House dengan pemandangan indah pegunungan Santa Monica dan langit Los Angeles

wm_article_img

wm_article_img

Pada hari istimewa tersebut, Britney tampil anggun berjalan menyusuri lorong bernuansa merah muda itu dalam balutan gaun Atelier Versace yang elegan dan dirancang khusus oleh sang desainer, Donatella Versace. Gaun pernikahan klasik off-the-shoulder berwarna putih  tersebut dirancang dengan belahan tinggi dengan tudung tulle putih klasik dengan trim satin dan sepatu satin. Yang membuat look-nya semakin edgy, Britney melengkapi penampilannya dengan sebuah kalung choker dan sarung tangan pendek dengan ujung jemari terbuka. 

Setelah mengucap janji pernikahan, penyanyi berusia 40 tahun itu kemudian melepaskan sepatu haknya dan mengubah penampilannya secara drastis. Britney bergaya mengenakan siluet andalannya, gaun mini. Dalam selebrasi pernikahannya, Britney mengenakan beberapa jenis busana termasuk gaun tuxedo Versace berwarna hitam dan  after party sebuah mini dress berwarna merah.

Bukan cuma mempelai wanita yang mencuri perhatian, sang pengantin pria juga tampil memesona mengenakan busana custom dari Atelier Versace. Sam Asghari tampak gagah dalam balutan tuxedo mewah berwarna hitam juga dari Versace, lengkap dengan aksesori bow tie dan boutonniere dan sepatu pantofel yang menyempurnakan look pria asal Teheran, Iran tersebutSementara itu, untuk berdansa semalaman dengan sang istri, Sam mengenakan setelan biru tua dengan sebuah kaos hitam bersulam "Britney & Sam." 

Sang desainer sahabat, Donatella dan tim Versace berperan besar untuk wedding attire Britney dan Sam. "Mendesain pakaian pernikahan Britney dan Sam datang secara alami bagi saya," kata Donatella dalam sebuah pernyataan yang diperoleh People. "Sejumlah besar cinta dituangkan ke dalam setiap detail. Bersama Atelier kami, kami menciptakan gaun dan tuksedo yang memancarkan keanggunan dan glamor. Mereka terlihat sempurna bersama!" ia menjelaskan. 

Berikut potret dari pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari yang khusus telah WeddingMarket rangkum untukmu!

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Sayangnya, meski berlangsung dengan penuh khidmat dan keseruan, pernikahan Britney dan Sam tak dihadiri oleh kedua putra serta orangtua Britney. Pernikahan indah ini pun sempat mengalami kegaduhan lantaran kedatangan mantan suami Britney, Jason Alexander, yang membuat keributan. Untungnya petugas keamanan cepat bertindak dan segera mengamankan pria berusia 40 tahun itu. Pesta pernikahan pun dapat kembali dilanjutkan hingga pada pukul 10:15 malam hari. Pengantin baru ini kemudian pergi meninggalkan pesta mengendarai Rolls Royce dengan begitu bahagia. 

Foto dari instagram: Kevin Ostajewski | Donatella VersaceBritney Spears | Sam Aghari | Joshua Ha Young

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...