Pilih Kategori Artikel

Potret Bahagia Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah, Suasana Intim dan Private
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setelah 9 tahun lebih menjalin hubungan asmara, mantan pesulap dan Youtuber, Deddy Corbuzier akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada  Senin, 6 Juni 2022 kemarin. Pernikahan keduanya cukup mengagetkan publik, sebab sebelumnya tak terhembus kabar sejoli yang sudah melakukan lamaran dari tahun 2018 silam ini akan menikah dalam waktu dekat.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa membagikan cuplikan video akad nikah kedunya di laman instagram pribadinya masing-masing. Dalam video tersebut terlihat sang master Corbuzier mengucapkan ijab qabul dengan tegas dan lancar, "Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy dengan lantang.

Di venue pernikahan yang dipenuhi dengan dekorasi bunga-bunga bernuansa pastel pink tersebut hadir bapak Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM sebagai saksi pernikahan, serta Gus Miftah selaku pemberi nasihat pernikahan untuk kedua sejoli ini. Dalam video singkat tersebut tampak hadir pula putra semata wayangnya, Azka, turut mendampingi langsung pernikahan sang ayah, serta Nada Tarina Putri, pebalet yang diangkat anak oleh Deddy Corbuzier. 

wm_article_img

Pernikahan Deddy dan Sabrina yang intim dan private tersebut berlangsung di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 17.30 WIB. Rona bahagia tampak begitu nyata baik dari wajah Deddy maupun Sabrina. 

Bersanding dengan Setelan Jas dan Kebaya Lilac Untuk Baju Akad Nikah  

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Pada momen akad nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa keduanya tampak serasi bersanding dalam dekorasi pernikahan bernuansa merah muda pastel tersebut. Deddy mengenakan setelan jas bernuansa abu-abu gelap karya Wong Hang Tailor dan Sabrina begitu anggun dalam balutan kebaya modern berwarna lilac yang dipenuhi dengan detail payet cantik.

Kebaya hasil tangan Intan Avantie, putri sulung desainer kondang Anne Avantie tersebut tampak begitu memesona membalut tubuh mantan finalis Putri Indonesia 2011 itu. Dengan mengenakan riasan glaze skin look dengan teknik airbrush makeup polesan tangan MUA Indonesia yang sudah mendunia, Archangela Chelsea, serta tatanan rambut sanggul modern yang dihiasi bunga baby's breath Sabrina tampil bak seorang dewi. Cantik sekali!

Gaya Anggun Sabrina Chairunnisa kenakan bridal robe cantik karya Hian Tjen

wm_article_imgwm_article_img

Sentuhan tangan desainer ternama Hian Tjen sudah tak perlu diragukan lagi. Hasil karyanya yang indah sudah dipakai oleh banyak pengantin wanita, sebut saja artis Maudy Ayunda, Eva Celia dan kini Sabrina Chairunnisa. Sang pengantin wanita tampil anggun dan elegan dalam balutan bridal robe berwarna ivory tersebut.

Sabrina kenakan gaun pengantin putih ala princess karya Hian Tjen untuk pesta resepsi pernikahan

wm_article_img

Sang desainer, turut membagikan beberapa potret gaun pernikahan yang dikenakan Sabrina Chairunnisa dalam unggahan di laman instagram pribadinya. "A dreamy gown, perfect for the day where the bride feels like a princess. But on this very day, @sabrinachairunnisa_ finally becomes a queen to her very own king. Looking sublime with the off-shoulder sweetheart neckline tulle gown, making the bride look sweeter than ever" tulis Hian Tjen.

Sabrina tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin putih bergaya off shoulder dengan aksen tulle pada bagian atasnya itu. Gaun bergaya A-line dengan volume itu berhasil menjadikan sang pengantin bak seorang princess, ya! Tatanan rambutnya yang dibiarkan tergerai indah juga membuatnya tampil semakin memesona. 

Dekorasi mewah bagai taman bunga

wm_article_img

Keindahan lain yang tampak mengagumkan dari pesta pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yakni dekorasi super mewah bertabur bunga-bunga dengan palette pastel pink mendominasi. So dreamy!

wm_article_img

Itu dia potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang begitu elegan dan menginspirasi. WeddingMarket doakan semoga keduanya selalu berbahagia sebagai sepasang suami istri. Selamat!

Kredit foto: via instagram @hiantjen @archangelachelsea @sorayahylmi @sabrinachairunnisa_

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...