Pilih Kategori Artikel

Uniknya Photo Booth Pernikahan Artis. Jadikan Inspirasi Untuk Pernikahanmu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Serba serbi pernikahan artis pasti sangat menarik perhatian bagi masyarakat. Banyak yang bisa disoroti dari meriahnya pernikahan mereka. Salah satunya yakni konsep dekorasi pernikahan yang diusung, termasuk pula uniknya bentuk photo booth yang digunakan. Photo booth pernikahan merupakan salah satu hal yang paling sering di-post oleh para tamu undangan, gak heran para artis pun turut menaruh perhatian lebih untuk desain photo booth pernikahannya. Pada pernikahan selebriti seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Reza Arap dan Wendy Walter, serta Ria Ricis dan Teuku Ryan, punya photo booth unik, loh. Seperti apa keunikannya? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Selebriti pertama yang akan kita sorot adalah penyanyi dangdut terkemuka yang sangat meriah ketika mengadakan pesta pernikahan maupun ngunduh mantu. Bahkan, pernikahannya sempat menjadi trending topic berhari-hari. Pasangan yang dimaksud ialah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini melakukan serangkaian acara pernikahan dimulai dengan pengajian, prosesi adat, kemudian pertemuan keluarga. Serangkaian acara yang dilakukan memiliki konsep yang berbeda. Dua diantaranya menggunakan tema adat, adat Sunda dari pihak Lesti dan adat Minang sesuai dari daerah asal Rizky Billar yakni Sumatera Barat.

Acara pernikahan pasangan 'Leslar' tidak berhenti sampai tasyakuran resepsi pernikahannya saja. Sebab, pasangan ini pun mengadakan acara ngunduh mantu yang tak kalah meriah. Acara ini cukup menyita perhatian para tamu undangan dan juga awak media. Pasalnya, dalam rangkaian acara prosesi pernikahan sejoli ini, berbagai tema dan warna dekorasi pernikahan digunakan untuk menyemarakkan selebrasi jalinan cinta keduanya. Mulai dari acara lamaran yang berkonsep pesta kebun dengan bunga-bunga bercorak pink, biru, dan ungu menghiasi seluruh panggung; acara pengajian pranikah didominasi warna lilac dengan sedikit sentuhan corak fuschia yang manis; hingga dekorasi pelaminan mewah nan elegan bercorak pink, maroon, dan burgundy pada saat resepsi pernikahannya.

Detail yang juga cukup menarik dalam pernikahan pasangan Leslar ialah dekorasi photo booth pernikahannya. Ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk berofoto ria pada pada momen pernikahan Lesti dan Billar. Bertindak sebagai vendor, 83photostudio dipercaya untuk menyediakan photo booth dari ragkaian acara prosesi pernikahan Leslar. Berikut gambaran photo booth pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar:

Akad Nikah

wm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img



Tasyakuran Resepsi Pernikahan

wm_article_img


wm_article_img


Ngunduh Mantu

Meski hanya acara ngunduh mantu yang diselenggarakan sangat intim, pasangan Lesti dan Rizky tetap menyediakan photo booth bagi tamu undangan dan juga para kerabat. Hal tersebut bertujuan supaya orang-orang yang hadir dapat mengabadikan momen bahagian mereka. Terlebih sebagai salah satu penanda bahwa mereka turut serta menjadi saksi bersatunya dua insan manusia. Dekorasi photo booth ini cukup unik karena terkesan sangat mewah bagai berada di istana. Dekorasi yang digunakan pada photo booth tentunya selaras dengan tema utama yang diusung. Adapun pernak-pernik dan detail dekorasi photo booth Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kita bahas bersama. Simak detail menarik mengenai dekorasi photo booth dari pasangan satu ini.

wm_article_img


Detail dekorasi photo booth di acara ngunduh mantu Leslar yakni adanya background dengan nuansa white gold ukiran. Lantainya juga ditutupi dengan karpet tebal berwarna merah maroon dengan pinggiran gold dan corak abstrak. Kemudian ada juga vas bunga berwarna putih yang sangat besar di atas meja. Vas tersebut diisi dengan bunga dengan warna pastel. Vas tersebut berada di atas meja kayu berwarna putih yang diletakkan di tengah spot photo booth. Meja tersebut beralaskan taplak meja dengan pinggiran gold dan bercorak abstrak bagaikan berada di kerajaan. Tak lupa menambahkan properti seperti dua sofa yang berwarna coklat. Hal itu untuk menambahkan kesan mewah dan elegan. Terakhir yakni adanya dua lampu tembok yang menempel di sisi kanan dan juga kiri.

Reza Arap dan Wendy Walters

wm_article_img

Artis kedua selanjutnya ialah seorang gamers sekaligus musisi terkenal yakni Reza Arap sudah satu tahun lebih menikahi Wendy Walters. Jika kamu flashback ke acara pernikahan Reza dan Arap, ada banyak hal menarik yang bisa dikupas. Konsep yang diusung sangatlah unik. Vibes yang diberikan ialah chill, namun tetap classy. Masing-masing dari mereka bahkan saling memberikan kejutan. Tentunya, pernikahan mereka lekat sekali dengan kata mewah dan meriah.

Pernikahan Arap dan Wendy dilakukan di venue outdoor. Hampir di seluruh sudutnya dipenuhi oleh bunga. Meski dilaksanakan di outdoor namun, venue tersebut disulap menjadi taman bunga yang begitu elegan. Hal tersebut dapat dilihat melalui pemilihan warna pada bunga yang digunakan sebagai bahan dekorasi. Setiap sudut memiliki keunikan masing-masing. Salah satunya ialah spot photo booth.

Jika biasanya photo booth menggunakan background dan memiliki spot tersendiri, berbeda dengan konsep acara pernikahan pasangan yang satu ini. Reza dan Wendy memilih pregola sebagai spot untuk berfoto. Padahal pergola biasanya digunakan untuk dekorasi jalan menuju pelaminan. Adanya pergola digunakan untuk shoot video ketika melakukan kirab.

wm_article_img

Pergola yang digunakan pada pernikahan Reza dan Wendy memiliki detail ornamen yang unik. Misalnya ujung tiang pergola dibalut oleh daun dan bunga yang cantik. Kemudian, atap pergola diberikan lampu chandelier mini untuk menambahkan kesan mewah. Selain itu ditambahkan juga dedaunan yang didominasi warna hijau. Meja dengan kain berwarna putih diletakkan di bawah pregola. Sentuhan terakhir yakni dengan adanya hiasan bunga pada meja yang didominasi warna peach, pink, dan juga putih.

Bagaimana? Unik kan? Ada satu fakta menarik dari photo booth pasangan ini. Photo booth yang digunakan merupakan singgasana mereka. Hal ini dikarenakan tidak adanya pelaminan atau kuade yang dibuat. Sehingga pregola ini menjadi salah satu titik utama untuk bertemu dan berfoto dengan pengantin. Menarik bukan?

Dekorasi photo booth yang diusung oleh pasangan ini sesuai dengan venue yang digunakan. Sebab, acara pernikahan Reza dan Wendy dilakukan di tepi pantai. Sehingga perpaduan bunga dengan laut menimbulkan efek segar dan relax. Hal ini membuat pernikahan mereka tidak terkesan terlalu formal. Namun, dalam prosesi akad tetap terasa khidmat, didukung oleh desiran ombak yang menyapu pantai.

Malam harinya terlihat sangat mewah karena paduan lampu chandelier yang digunakan. Selain itu didukung oleh entertainment dan penampilan dari rekan dan kerabat mempelai. Hal tersebut membuat acara pernikahan Reza dan Wendy lebih meriah. Semua kombinasi dari venue, dekorasi, acara, hingga attire yang digunakan sangat menyatu. Sehingga menjadi pernikahan indah yang tidak terlupakan bagi Reza dan Wendy.

wm_article_img

Kamu bisa menggunakan konsep tersebut dengan sedikit modifikasi. Modifikasi tersebut bisa disesuaikan dengan venue dan juga budgetmu. Namun sebelumnya pilihlah vendor terbaik yang memiliki track record terpercaya. Selain itu, pilihlah yang sesuai dengan budget-mu. Maka dari itu, disarankan untuk melakukan riset dan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan penawaran maksimal, pelayanan terbaik, dan juga harga yang masuk akal.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

wm_article_img

Inspirasi terakhir yaitu pernikahan dari youtuber Ria Ricis. Ria Ricis resmi dipersunting oleh Teuku Ryan pada November tahun lalu. Pernikahan pasangan ini juga menyita perhatian masyarakat karena sempat ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi dan juga di akun youtube Ricis. Kemegahan dari pasangan yang satu ini sangat memanjakan mata para tamu undangan dan juga awak media yang meliputnya. Ria Ricis menggunakan konsep kerajaan dimana kuade pengantin disulap menjadi kursi kerajaan bagaikan tahta seorang raja dan ratu. Hal tersebut didukung oleh adanya dekorasi layaknya castle di sebelah kanan dan kiri pelaminan. Selain itu, gaun dan jas yang dikenakan oleh mempelai yang satu ini begitu mewah. Sehingga membuat tampilan Ricis menjadi anggun, dan Teuku Ryan menjadi sangat gagah.

Dari segala kemegahan dan keunikan pada dekorasi pernikahan Ricis dan Ryan buah tangan dari Rumah Kampung Decor ini, yang tak kalah unik adalah dekorasi photo booth. Lantaran mengusung tema kerajaan, maka photo booth yang digunakan ialah spot untuk memarkirkan kereta. Kereta tersebut digunakan ketika Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan prosesi kirab. Hal ini seperti yang dilakukan oleh pasangan raja dan ratu yang sedang bepergian menggunakan kereta kuda.

Kereta tersebut diletakkan di dalam gedung dengan background golden brown. Sudut kanan dan kiri dilengkapi oleh vas bunga yang panjang dengan bunga berwarna-warni di dalamnya. Hasil fotomu akan terlihat mewah karena alasnya yakni karpet merah. Tentunya seluruh ornamen dan komponen yang digunakan bertujuan untuk memberikan kesan nyata dari sebuah kerajaan. Photo booth pada pernikahan pasangan ini tidak membutuhkan banyak dekorasi dan properti. Sebab media yang digunakan sudah lebih dari cukup untuk mendukung konsep utama. Sehingga terlihat elegan sekali meski tidak banyak dekorasi yang disematkan di spot foto tersebut. Spot photo booth ini sesuai bagi kamu yang juga ingin menggunakan konsep serupa.

wm_article_img

wm_article_img

Itu dia photo booth pernikahan unik ala artis. Kamu pun bisa meniru konsepnya dan memodifikasi agar sesuai dengan tema pernikahan yang diusung. Kamu juga bisa mencari inspirasi lainnya dengan membaca artikel yang WeddingMarket miliki. Temukan juga berbagai vendor pernikahan untuk melengkapi persiapan pernikahanmu di WeddingMarket. Persiapkan pesta pernikahanmu dengan matang bersama kami, dan kamu pun siap mengukir kenangan indah bersama pasangan dan orang tersayangmu!

Foto via instagram: 83photostudio, Wendy Walters, Rumah Kampung Decor

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...