Pilih Kategori Artikel

8 Rekomendasi Terbaik Gedung Pernikahan di Tangerang Selatan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika kita memutuskan untuk menggelar sebuah pesta pernikahan. Salah satunya yang tidak luput dari perhatian dan cukup penting adalah soal gedung pernikahan. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah pemilihan gedung yang sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Jangan sampai memaksakan untuk menyewa gedung pernikahan yang mahal namun keuanganmu tidak mencukupi.

Nah bagi kamu yang berada di Tangerang Selatan, terdapat banyak pilihan gedung pernikahan di Tangerang Selatan yang menarik dan menawarkan berbagai paket pernikahan. Simak beberapa rekomendasi terbaik gedung pernikahan di Tangerang Selatan berikut ini.

Daftar Gedung Pernikahan di Tangerang Selatan Terbaik

1. Alam Sutera Sport Center

Di kota Tangerang, tempat ini merupakan gedung pernikahan yang paling populer. Berada di kawasan Alam Sutera Boulevard, tempat ini menawarkan dua lokasi yang bisa dijadikan sebagai gedung pernikahan yang nyaman dan menarik. Di antaranya terdapat gedung serbaguna dan taman disekitar genung. Dengan begitu, gedung yang satu ini bisa digunakan untuk konsep pernikahan indoor maupun outdoor.

Adapun paket yang ditawarkan, tentunya dengan fasilitas yang menarik. Seperti paket royal dengan fasilitas jasa bridal, dokumentasi, mobil dan lain sebagainya dengan bandrol 32 juta rupiah. Selain itu, ada juga paket garden dengan fasilitas yang hampir sama dengan paket royal seharga 22 juta rupiah.

2. The Radiant Center

wm_article_img
Foto: The Radiant Center on Facebook

Tempat yang satu ini menawarkan berbagai paket pernikahan yang menarik, maka tidak heran jika The radiant Center banyak dipilih untuk dijadikan venue pernikahan. Tempat ini juga memiliki kapasitas mulai dari 350 hingga 750 orang.

Harga paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 80 juta rupiah hingga 100 juta tergantung kapasitas tamu yang digunakan. Semua harga tersbeut sudah termasuk fasilitas katering, dokumentasi, MC dan entertainment, busana dekorasi, rias pengantin dan lain sebagainya. Dengan begitu kamu tidak perlu pusing lagi mencari persiapan pernikahan lainnya.

3. Damai Indah Golf

wm_article_img
Foto: damaiindahgolf.com

Sesuai dengan namanya, tempat ini memiliki pemandangan yang cukup unik. Disana kamu dapat menemukan bukit buatan, danau, golf pemandangan yang menyejukan mata. Tidak hanya itu kapasitas, gedung di sana cukup luas sehingga dapat menampung tamu hingga 1500 undangan. Paket yang ditawarkanpun beragam mulai dari 150 juta hingga 200 juta rupaih tergantung fasilitas dan kapasitas tamu yang digunakan.

4. Ice BSD

wm_article_img
Foto: ice-indonesia.com

Biasanya tempat ini selalu dijadikan lokasi konser atau pameran. Namun tidak jarang juga tempat ini dijadikan untuk tempat pernikahan. Tempatnya yang sangat luas dan megah dapat menampung tamu hingga 10.000 orang.

Ada tiga paket pernikahan yang disediakan ditempat ini semuanya sudah lengkap dengan fasilitas pelaminan, akomodasi, dan persiapan pernikahan lainnya. Semua itu dibandrol mulai dari 150 juta rupiah hingga 200 juta rupiah.

5. Royal ballroom

wm_article_img
Foto: thespringsclubserpong.com

Gedung pernikahan yang satu ini menawarkan pilihan konsep tradisional maupun internasional. Bahkan tersedia juga area luar untuk pernikahan outdoor jika kamu ingin menggelar konsep garden party.

Tidak hanya itu, kapasitas ruangan juga dapat disesuaikan dengan banyaknya tamu undangan. Harga yang ditawarkan untuk paket pernikahan disini adalah 248 juta rupiah, itu sudah termasuk jasa dekorasi, rias, dokumentasi, MC dan entertainment, katering dan lain sebagainya.

6. Djoglo Ageng

wm_article_img
Foto: Gedung Djoglo Ageng on Facebook

Di Tangerang juga terdapat gedung pernikahan yang bertemakan tradisional Jawa, yaitu Djoglo Ageng. Terletak di jl, Merpati Raya, Sawah Baru Ciputat. Tempat ini tidak hanya menyediakan gedung serbaguna saja, namun dilengkapi juga dengan gedung outdoor yang dapat kamu gunakan untuk garden party.

Harga paket yang ditawarkanpun cukup murah yaitu hanya dengan 45 juta rupiah kamu sudah dapat menyewa gedung ini dengan dilengkapi dua vendor yaitu catering dan dekorasi. Jika ingin menambahkan vendor lainnya kamu bisa berkoordinasi dengan pihak gedung yang bersangkutan.

7. Chakra Wedding Hall

wm_article_img
Foto: Zomato

Gedung yang satu ini terletak di kawasan BSD. Memiliki konsep tempat yang baik, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat pernikahan. Terdapat banyak spot foto instagramable yang dapat membuat foto pernikahanmu tampak semakin seru dan indah. Tidak hanya itu Chakra Wedding Hall juga menyediakan paket pernikahan yang dibandrol mulai dari 120 juta hingga 175 juta tergantung fasilitas yang kita pilih.

8. Bandar Djakarta Alam Sutera

wm_article_img
Foto: bandar-djakarta.com

Sebenarnya tempat yang satu ini merupakan sebuah restoran. Namun kamu bisa menggunakannya sebagai gedung pernikahan. Hal ini tentunya akan membuat pesta pernikahan kamu menjadi lebih unik. Bahkan tempat ini juga menyediakan beragam paket menarik untuk dipilih calon pengantin. Diantaranya ada paket komplit untuk 300 orang dengan harga 42 juta rupiah. Ada juga paket dengan fasilitas yang sama namun daya tampungnya lebih besar dengan bandrol 80 juta rupiah.

Itu dia beberapa gedung pernikahan di Tangerang Selatan yang bisa menjadi bahan rekomendasi ketika ingin mengadakan pesta pernikahan. Hal yang tidak boleh terlupakan sebelum sewa gedung pernikahan adalah menyesuaikannya dengan anggaran biaya pernikahan, sehingga semua rancangan dan rencana pernikahan dapat berjalan dengan baik. Kamu juga membaca artikel tips menentukan gedung pernikahan di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...