Pilih Kategori Artikel

12 Rekomendasi Kue Pernikahan Berkonsep Dreamy, Full of Magical!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Perayaan spesial terasa kurang sempurna tanpa kehadiran kue untuk memeriahkannya. Tidak hanya ulang tahun saja yang membutuhkan kue, perayaan pesta pernikahan pun juga bisa dimeriahkan dengan kue pengantin.

Kue pernikahan memang tidak wajib, tetapi adanya bolu cantik satu ini bisa membuat perasaan kedua pengantin lebih bahagia. Walaupun bukan kebutuhan wajib, kue pernikahan juga didesain sesuai dengan dekorasi dan tema yang dipilih.

Sekarang ini, salah satu konsep pernikahan dengan suasana dreamy dan magical banyak digandrungi. Salah satunya konsep Dreamy of Aurora dengan kombinasi warna hijau, biru, dan ungu yang memesona.

WeddingMarket akan memberikan 12 rekomendasi kue pernikahan dengan konsep dreamy yang akan memeriahkan pesta kamu. Rekomendasi ini akan sangat membantu kamu wujudkan pernikahan dengan penuh keajaiban.

1. Kue pernikahan berkilau di bawah terpaan sinar lampu

wm_article_img
Foto: Eiffel Cake

Konsep Dreamy of Aurora akan memberikan efek magical lewat dekorasi penuh kilaunya. Kue pernikahan juga bisa banget ditambah dengan mutiara-mutiara berwarna silver yang akan memberi efek berkilau.

Dengan tambahan manik, kue kamu akan tampil shining di bawah cahaya lampu. Kilau pada kue akan terlihat lebih sempurna dengan pilihan warna-warna vibrant. Karena, warna-warna tersebut akan membangkitkan semangat.

Acara pernikahan kamu akan jadi hari paling membahagiakan. Mood seharian dijamin on terus karena bisa lihat kue pernikahan secantik itu.

wm_article_img
Foto: WhitePot Wedding Cake

Pencinta warna putih merapat. Kalau tidak mau warna gelap menghiasi kue pernikahan kamu, bisa memadukan silver dan putih yang identik dengan kilauan. Apalagi jika warna vibrant menghiasi dekorasi pernikahan.

Kue bertabur mutiara akan terlihat lebih memesona. Warna silver tidak mati ditutup putih. Sebaliknya, putih membuat warna silver tampil jauh lebih outstanding di hari pernikahan. Gimana? Sudah siap kue pernikahan kamu jadi inspirasi banyak tamu undangan?

2. Tampilan bak negeri mimpi dengan dekorasi kue kastil

wm_article_img
Foto: Eiffel Cake

Dreamy akan jelas terlihat dengan kue pernikahan berbentuk kastil. Sentuhan cahaya lampu dan bunga di beberapa bagian menambah kesan unreal pada kue pernikahan kamu. Sama dengan konsep Dreamy of Aurora yang magical. Kue cantik ini akan mengambil perhatian seluruh tamu undangan karena tampilannya yang menakjubkan.

wm_article_imgwm_article_img

Foto: LeNovelle Cake

Bukan hanya cahaya lampu dan bunga saja yang bisa sempurnakan kue pernikahan kamu. Tambahan pernak-pernik negeri fantasi masih cocok banget melengkapi dekorasi kue. Kastil kerajaan semakin terlihat keren dengan tambahan detail unik tersebut. Kamu lebih suka mana? Kastil putih yang memancarkan kesucian pernikahan atau warna vibrant dengan sentuhan fantasinya?

3. Kue dengan hiasan teknik gelombang yang terlihat hidup

wm_article_img
Foto: WhitePot Wedding Cake

Bosan dengan dekorasi bunga? Kamu bisa pilih model kue dengan aksen gelombang yang mengelilinginya. Adanya teknik gelombang di atas kue membuat tampilan lebih hidup dan playful. Kue berkesan lebih atraktif dan unik.

wm_article_img
Foto: WhitePot Wedding Cake

Alasan kue yang tidak bisa dimakan seluruhnya membuat dekorasi menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, seniman kue perlu banyak imajinasi untuk membuat dekorasi unik dan menarik. Dreamy dengan tiga warna utama akan lengkap dipadukan bersama kue putih berefek gelombang. Pernikahan bak negeri mimpi kamu siap memukau seluruh tamu undangan!

4. Kue pernikahan dengan tampilan melayang 

wm_article_imgwm_article_img

Foto: WhitePot Wedding Cakes

Sesuai dengan konsep dreamy, tampilan kue dengan look melayang tidak akan gagal memukau semua orang yang menatapnya. Tampilan ajaib dari kue pernikahan semakin terlihat. Terlebih lagi, look magical seperti ini masih jarang dipilih oleh pasangan zaman sekarang. Setuju, kan, kalau ini salah satu look yang akan menjadi primadona pasangan muda?

5. Kue pernikahan dengan warna marble yang elegan

wm_article_img
Foto: LeNovelle Cake

Nih, buat kamu yang pengen punya kue dengan tampilan elegan dan mewah. Kue pernikahan berdesain marble solusinya. Perpaduan dua warna muda dan gelap memberikan tampilan yang mahal.

wm_article_imgwm_article_img

Foto: LeNovelle Cake

Tampilan kue pernikahan kamu bisa lebih shining dengan tambahan lapisan emas diatasnya. Perpaduan dua warna dan lapisan emas sempurna membentuk look elegan. Lapisan emas juga membuat kue pernikahan semakin berkilau ketika diterpa cahaya lampu dekorasi. 

6. Tema galaksi buat kamu penggemar astronomi

wm_article_img
Foto: LeNovelle Cake

Siapa penggemar dunia astronomi? Ini, nih, kue pernikahan yang cocok banget sama kamu. Kue pernikahan bertema galaksi akan mewujudkan mimpi kamu menghadirkan pesta berkonsep negeri mimpi, fantasi, dan ruang angkasa.

wm_article_img
Foto: LeNovelle Cake

Tema galaksi kurang lengkap kalau tidak menggunakan warna biru vibrant dan percikan emas di atasnya. Seakan melihat bagaimana indahnya langit malam dengan hiasan bintang-bintang kecil disekelilingnya.

wm_article_img
Foto: Duchess Cake

Lihat, deh, tampilannya. Gaada yang gagal, kan? Cantik banget pastinya kalau tema galaksi ini. Warna biru dan emas berpadu dengan benar-benar sempurna. Tambahan dekorasi benda-benda langit sebagai pelengkap yang membuat kue tampil lebih fresh!

7. Kue berbentuk geometris

wm_article_img
Foto: Nana Cake Boutique

Bosan dengan bentuk kue yang gitu-gitu mulu? Cobain pakai desain kue berbentuk geometris dengan hiasan bunga sebagai pelengkapnya. Tidak perlu banyak tingkat untuk membuatnya menarik. Dengan bentuknya yang berbeda dari kue biasanya, tampilan geometris ini sukses curi perhatian.

wm_article_img
Foto: Duchess Cake

Kamu sudah pernah belum mencoba dekorasi kue berbentuk hati atau kotak seperti di gambar? Duh, sayang kalau belum mencoba look ini. Pemilihan warna yang lembut memberi kesan sederhana tetapi tetap elegan, dong, pastinya!

8. Kue unik ala negeri mimpi

wm_article_img
Foto: Twenty Two Cake

Pernah kepikiran buat kue model batang pohon atau bentuk-bentuk unik lainnya? Ini saatnya kamu pertimbangkan model kue unik ala negeri mimpi. Kamu bisa menyalurkan ide-ide unik kamu di hari pernikahan.

wm_article_img
Foto: Yani Cake

Kapan lagi kamu punya kue berbentuk keranjang Snow White seperti ini? Cocok, nih, sama konsep dreamy yang ingin kamu usung. Kamu bisa wujudkan pernikahan impian ala Disney Princess yang penuh keajaiban.

9. Kue dengan dekorasi lace 3D

wm_article_img
Foto: Twenty Two Cake

Hiasan lace bunga tidak hanya indah saat dipasangkan di atas kain kebaya atau gaun pernikahan. Lace bunga berbentuk 3D juga memberikan keindahan paripurna dari kue pernikahan kamu dan pasangan.

Hasilnya tampak lebih nyata dan hidup. Kue juga tampak lebih menarik dengan hiasan yang timbul di atasnya. Biasanya, hiasan lace 3D dibuat menggunakan fondant lembut. Kamu bisa meminta kue ditambahkan dekorasi bunga segar atau polos putih hanya berhiaskan lace. Keduanya tetap terlihat charming!

10. Kue dengan mengandalkan deckled edge fondant

wm_article_img
Foto: Twenty Two Cake

Bentuk abstrak pada pinggiran kue yang dibuat dari fondant menjadi salah satu dekorasi populer masa kini. Tanpa perlu tambahan apapun, deckled edge fondant yang tersebar tidak merata menutupi pinggiran kue sudah cukup menjadi pusat perhatian.

Ruffles di bagian pinggir membuat perpaduan hijau, biru, dan warna lainnya menjadi lebih santai. Desain deckled edge seperti ini cocok dipilih saat kamu mengadakan intimate wedding dengan tema dreamy.

11. Kue pernikahan full white

wm_article_img
Foto: WhitePot Wedding Cake

Buat pasangan yang suka desain polos dan elegan bisa memilih tema dekorasi satu ini. Warnanya yang full putih tidak mengurangi keindahan. Karena hanya mengandalkan warna, jangan tanggung-tanggung memilih desainnya.

wm_article_img
Foto: WhitePot Wedding Cake

Keluarkan semua ide brilian dan gila kamu untuk menghiasi wedding cake tersebut. Jangan takut terlalu ramai atau polos. You have your own dream and make it happen!

12. Pesona kue pernikahan single tier

wm_article_imgwm_article_img

Foto: Duchess Bake

Perasaan dari tadi bahas kue pernikahan dengan double dan triple tier mulu, nih. Memangnya kalau kue pernikahan harus punya banyak tingkat? Engga, dong, wedding cake dengan single-tier juga punya pesonanya tersendiri.

wm_article_img
Foto: Duchess Bake

Bahkan mungkin mengalahkan kue tingkatnya menjual tinggi. Belum lagi, biasanya kue pernikahan single tier bisa dinikmati kelezatannya. Jadi, tidak hanya mengandalkan desain, rasanya juga pasti juara!

Kamu bisa membuat dekorasi wedding cake satu ini dengan banyak ruffles dan warna. Kue pernikahan tampak lebih playful dan segar. Buat pencinta kue-kue sederhana, bisa memilih warna-warna lembut dengan perpaduan putih. Beuh, dijamin kuenya cantik banget!

wm_article_img
Foto: Duchess Bake

Semua kue pernikahan akan terlihat unik di tangan orang yang tepat. So, kamu bisa percayakan pembuatan kue-kue pernikahan dengan desain fantastis oleh cake decorator di WeddingMarket. Percaya, deh, vendor-vendornya khusus di bidang kue pernikahan sudah sangat berpengalaman mewujudkan kue impian banyak pasangan!

Sudah lengkap, tuh, ide-ide buat dekorasi kue bertema dreamy. Kamu dan pasangan tinggal pilih aja. Kalau masih bingung, bisa konsultasi sama vendor-vendor terbaik yang akan menghadiri WeddingMarket Fair tanggal 26-27 Agustus nanti di The Krakatau Grand Ballroom.

Di sana akan hadir ratusan vendor pernikahan terbaik yang akan menawarkan berbagai keuntungan untuk kamu dapatkan, diantaranya:

  • kesempatan memenangkan grand prize dengan total nilai ratusan juta rupiah
  • hadiah langsung berupa produk dan jasa vendor partisipan
  • promo spesial dari berbagai vendor partisipan
  • voucher diskon untuk berbelanja selama pameran
  • mengikuti berbagai talkshow menarik seputar pernikahan
  • menikmati beragam dekorasi estetik dan photobooth menarik
  • free test food dari vendor catering terbaik

Gausah bayar, karena tiket masuk dapat dipesan melalui loket.com secara gratis! Kami tunggu, ya!


Foto cover: Cream and Lace by Le Novelle

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...