Pilih Kategori Artikel

Harga Sewa Gedung Pernikahan yang Populer dan Terjangkau
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Salah satu hal yang paling penting dalam mempersiapkan sebuah acara pernikahan adalah mencari tempat maupun venue untuk melakukan resepsi. Disisi lain terkadang kita harus melakukan booking berbulan-bulan sebelum sewa gedung pernikahan murah dan mendapatkan jadwal.

Selain itu juga harga sewa untuk gedung wedding itu bervarian dan juga harga demikian pun itu termasuk dengan berbagai fasilitas yang diberikan pada kliennya. Jika kamu mencari gedung pernikahan yang murah namun fasilitasnya mewah, maka tentu saja tipe gedung tersebut ada, asalkan kamu harus meluangkan waktu untuk melakukan survei ke berbagai tempat.

Selain itu juga kamu tanyakan berbagai fasilitas yang nantinya akan diberikan oleh pihak pemilik gedung. Bukan hanya itu saja, kamu juga harus menanyakan secara jelas pada pemilik gedung, apakah diizinkan jika menggunakan vendor dari luar atau non rekanan? apabila boleh bisa dikenakan charge & berapa nilainya ?

Hal tersebut tentunya penting kamu tanyakan sebelum memutuskan untuk menyewanya. Nah untuk kamu yang kini sedang mencari tempat sewa gedung pernikahan murah, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang mungkin salah satunya bisa kamu pertimbangkan untuk nanti. Simak ulasannya.

Daftar Harga Sewa Gedung Pernikahan Murah

wm_article_img
Foto: fodors.com

1. Graha Bhayangkara Bandung

Jika berbicara soal harga dari gedung pernikahan yang satu ini, perbedaannya antara siang dan juga malam. Nah untuk kamu yang menyewa gedung pernikahan Bandung ini pada siang hari, maka harganya Rp11 jutaan. Namun apabila kamu memesannya untuk malam hari, maka biayanya akan bertambah kurang lebih 1 jutaan.

Jika kita lihat, gedung tersebut mirip seperti pendopo serta untuk aksesnya cukup strategis. Pasalnya memang terletak di tengah kota Bandung. Umumnya gedung ini bisa kamu sewa untuk acara pernikahan. Untuk parkirannya pun cukup luas serta kapasitasnya mampu menampung 1000 orang.

2. Gedung Deptan atau Kementerian Departemen Pertanian

Jika kamu berdomisili di Jakarta Selatan, menentukan gedung pernikahan yang satu ini bisa menjadi solusi untuk kamu. Gedung ini bisa kamu sewa dengan biaya yang kurang dari 10 jutaan. nah nama gedungnya adalah gedung Kementrian Departemen pertanian atau Deptan. Ketahuilah bahwa gedung ini sangatlah populer serta memiliki kapasitas serta tempat parkir yang sangat luas.

Bahkan bisa menampung kurang lebih 2.000 tamu undangan. Tidak hanya itu saja, bahkan untuk harga sewa sebuah gedung ini, kamu cukup membayar biaya kurang lebih 8,2 jutaan. mengingat tempat ini sangat terkenal, maka lebih baik kamu harus booking tempat tersebut beberapa bulan sebelum hari H.

3. Graha Emerald

Apabila kamu memiliki budget yang tidak banyak, maka tidak perlu khawatir. Pasalnya banyak sekali tempat sewa gedung pernikahan murah. Salah satunya adalah Graha Emerald. Untuk harganya sendiri mulai dari 7 jutaan sampai 15 juta. Nah dengan harga tersebut memang cukup terjangkau dibanding beberapa gedung lainnya yang berada di Bandung.

Hal yang menarik apabila menyewa gedung di tempat ini, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang mumpuni seperti ruangan yang mewah dan sangat luas.

4. Gedung Pertemuan Prasetya

Jika kamu berada di Bekasi, maka sewa gedung pernikahan yang satu ini bisa kamu pertimbangkan. Apalagi jika kamu ingin mengundang banyak orang di acaramu, maka gedung pertemuan prasetya ini bisa menjadi pilihan. Selain itu juga tempat tersebut didukung dengan area parkir yang luas dan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 10 jutaan.

Sebagai saran, kamu harus melakukan booking dari jauh hari. Pasalnya tempat ini cukup populer. Jika kamu ingin melakukan survei, maka kamu bisa kunjungi di alamat, jalan Raya Jatimakmur 46C, Pondok Gede, Bekasi.

5. Gedung KORPRI

Masih di wilayah Bekasi, gedung yang satu ini bisa kamu pertimbangkan untuk kamu pilih. Disisi lain, venue pernikahan tersebut juga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai budget yang terbatas, namun walaupun demikian, gedung tersebut layak apabila dijadikan sebagai lokasi acara pernikahanmu.

Untuk sewa gedung pernikahan murah ini harganya kurang lebih 10 jutaan, selain itu apabila kamu ingin mengundang hingga 100 orang, maka tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan.

6. Puspa Pesona Taman Anggrek

Gedung pernikahan ini lokasinya di Taman Mini Indonesia Indah. Disisi lain gedung tersebut juga mempunyai konsep semi outdoor serta kamu bisa menampung tamu undangan mulai dari 1000 sampai 1200 tamu undangan. Selain itu, harganya pun bervariasi tergantung acaranya diadakan siang atau malam hari.

Untuk mengadakan pernikahan di siang hari, maka harganya 9 jutaan, sedangkan untuk malam hari yaitu 10 jutaan. sedangkan untuk akad nikah, maka kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar 1,5 jutaan.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai tempat sewa gedung pernikahan murah dan populer. Semoga rekomendasi diatas tadi beberapa diantaranya bisa menjadi bahan pertimbanganmu nanti.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...