Elegannya Konsep Pernikahan Sivia Azizah 'Eks Blink' dan Pria. Artistik! Bertabur Elemen Silver nan Mewah - Wedding Market

Elegannya Konsep Pernikahan Sivia Azizah 'Eks Blink' dan Pria. Artistik! Bertabur Elemen Silver nan Mewah

20 Jun 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 423
Pernikahan Sivia Azizah 'Exs Blink' dan Pria: Elegan dengan Taburan Elemen Bernuansa Silver
fotografi: Terralogical

Sabtu, 18 Juni 2022 lalu menjadi momen membahagiakan bagi penyanyi dan mantan personel girlband 'Blink' Sivia Azizah. Di hari itu, ia resmi dipersunting oleh seorang pria bernama Pria Hardie. Serangkaian potret momen bahagia dari prosesi pernikahan Sivia Azizah dibagikan di sosial media miliknya dan para sahabat. Pernikahan ini cukup mengejutkan lantaran sebelumnya tak pernah terhembus kabar perihal kedekatan Sivia dengan sang suami, ia pun tak pernah mengumbar akan melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Prosesi pernikahan yang digelar secara intim dan terbatas itu hanya dihadiri kerabat dan teman-teman terdekat dari kedua mempelai. Tampak di pesta pernikahan bernuansa adat Minangkabau tersebut hadir pula sahabat Sivia sekaligus mantan personel girlband Blink lainnya yakni, Ify Alyssa, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla. Nuansa mewah dan elegan memenuhi venue pernikahan yang dihias begitu indah menggunakan konsep dekorasi industrial wedding dengan elemen-elemen dekoratif bernuansa silver, emerald green dan hitam itu. 

Berikut potret bahagia dari pernikahan Sivia Azizah 'Eks Blink' dan Pria yang telah WeddingMarket rangkum untukmu. Simak yuk, siapa tahu bisa dijadikan inspirasi untuk pernikahanmu!


Nuansa perak mendominasi pernikahan Sivia Azizah, mulai dari dekorasi hingga baju pengantin adat Minang yang dikenakannya. Pada momen akad nikah, Sivia mengenakan baju kurung bernuansa adat Minangkabau berwarna silver dengan bordir bermotif floral dan payet  hitam yang menghiasinya. Suntiang gadanghijab dan aksesoris pernikahan lainnya seperti gelang dan kalung khas anak daro (pengantin wanita Minang) yang ia kenakan, semuanya bernuansa perak. Busana pengantin wanita adat Minang yang membalut tubuh penyanyi bernama lengkap Sivia Rizaldy Zeva Azizah ini merupakan karya dari Hands by Jeje.

Namun, bukan Sivia namaya jika hanya bermain aman dengan tampilan yang mainstream. Ia berani padukan warna kontras dalam tampilan monochromatic tersebut dengan warna-warna vibrant seperti shocking pink dan lime green untuk detail sepatu pengantin dan nail art yang ia kenakan sebagai sebuah statement menarik. Apalagi ia semakin cantik dan anggun mengenakan polesan makeup flawless dengan aksen smokey eyes dan blush on berwarna peach, senada dengan lipstick nude-nya. Benar saja, dengan gaya pengantin yang edgy dan chic iniSivia tampil begitu memesona!


Sementara itu, pada penampilan keduanya Sivia tampak anggun kenakan gaun pernikahan berwarna putih dengan veil tulle bertuliskan 'Always Forever More', masih dari desainer yang sama, Hands by Jeje. Gaun pengantin satin silk klasik bersiluet simple A-Line dan turtleneck tersebut tak banyak dihiasi ornamen-ornamen, hanya 5 buah deretan kancing perak pada lengan tangannya. Yang menjadi statement justru ada pada bagian hijab pengantin, dimana dipenuhi dengan payet dan manik-manik modern bernuansa senada. Detail manik-manik yang membentuk rumbai-rumbai juga diberikan pada pinggiran veil, menyempurnakan gaun pengantin simple ini dan membuatnya tampak glamor namun tak berlebihan. 


Pada saat menjelang ijab qabul, wanita kelahiran 14 Februari 1997 ini tampak sedikit tegang. Untungnya, setelah duduk di meja akad Sivia bisa mengendalikan kegugupannya dan tampak lebih tenang. Senyum nan manis pun mengembang dari sudut bibirnya. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Sivia dan Pria bahkan sempat menunjukkan pose kocak yang menunjukkan kelegaannya. Pernikahan Sivia berjalan dengan lancar dan meriah dalam suka cita. 

Selain mengenakan gaun pernikahan elegan dengan statement 'chic and edgy' yang begitu melekat, konsep dekorasi pernikahan Sivia Azizah juga sangat menarik untuk ditiru, nih! Ia menggunakan gaya industrial wedding dengan penerapan palette super canggih yakni silver, emerald green dan hitam. Nuansa hitam dalam venue pernikahan tersebut tampak lebih mewah dan elegan dengan dekorasi menggunakan tirai-tirai satin berwarna hijau batu zamrud serta permainan elemen dekoratif dengan sentuhan warna perak yang sangat berkelas, termasuk pada kursi pelaminan.

Penggunaan rangkaian bunga-bunga eksotis bernuansa perak, ditambah lagi dengan adanya deretan chandelier yang digantung di langit-langit ruangan itu menambah kesan intimate dan glamor. Dekorasi pernikahan dengan berbagai instalasi futuristik dan out of the box ini merupakan karya Liko Sukhoy.

Pada momen bahagianya itu, sang mempelai wanita juga mempersembahkan lagunya yang bertajuk 'Camillia'. Sivia menceritakan bahwa lirik lagu tersebut merupakan gambaran perjalanan cintanya dengan sang suami. Lagu tersebut memiliki lirik yang sangat mendalam dan menyentuh hati: "Patah itu membawaku, Pada pria teduh jiwanya. Belajar mencintai, cinta tanpa alasan. Menyayangi tanpa imbalan. Cintamu buat kuciptakan, nada-nada asmara. Cinta sederhana, cinta luar biasa. Buat hati tak terkira. Namamu di sujudku, tak ragu mencintaimu. Harap ku menua bersamamu. Harap ku menua bersamamu".

Itulah beberapa potret dan cerita dari pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie yang sangat mengesankan. Mengusung konsep pernikahan bergaya industrial dengan sentuhan perak dari berbagai elemen, termasuk baju pengantin yang dikenakannya. Sebuah ide cemerlang untuk tema pernikahan anti-maistream yang sangat menginspirasi, ya! Selamat kepada Sivia dan Pria, kita doakan semoga pernikahannya selalu langgeng dan bahagia, ya! 

***

Kredit foto: Terralogical | instagram:  @siviaazizah @andaws @agthpricilla @ifyalyssa @rayhannoor @febbyrastanti @likosukhoyd

Wujudkan Pernikahanmu di Venue Impian dengan
WeddingMarket Venue Deals

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?