Pilih Kategori Artikel

Cari Wedding Organizer Terpercaya di Jakarta? Ini Dia 5 Rekomendasinya. Ada WO Pernikahan Artis juga, lho!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan acara yang diselenggarakan sekali seumur hidup. Untuk acara ini, semua calon pengantin pasti menginginkan yang terbaik. Wedding Organizer atau WO merupakan komponen yang memiliki andil sangat besar dalam menyukseskan suatu pernikahan. Wedding organizer adalah pihak yang mengkoordinasikan berbagai elemen pernikahan, agar berjalan dengan sinergi satu sama lain demi kelancaran acara.

Terkadang, tugas wedding organizer atau koordinator pernikahan disalahpahami juga dengan layanan sejenis yakni wedding planner atau perencana pernikahan. Meskipun keduanya memiliki peran yang berbeda, khususnya terkait rentang waktu kerjanya. WO bertugas beberapa hari menjelang dan pada hari H, sedangkan wedding planner berperan sejak proses perencanaan pernikahan.

Dengan bantuan WO, pasangan calon pengantin akan lebih mudah dalam mewujudkan konsep pernikahan impiannya. Namun, mencari Wedding Organizer yang mampu menyelenggarakan acara pernikahan sesuai dengan wedding dream kamu harus benar-benar teliti, lo! Pasalnya, perannya sangat esensial dalam penyelenggaraan pesta pernikahan. Salah-salah pilih, malah akan dirugikan. Karena di luar sana banyak pula pasangan pengantin yang tertipu dengan wedding organizer abal-abal. 

Meskipun demikian, ada cara untuk menghindari salah pilih WO. Kamu tak perlu khawatir, karena banyak pula wedding organizer yang profesional dan terpercaya, khususnya di Jakarta. Ini dia informasinya untukmu!

Big Enterprise

wm_article_img
Fotografi: Imagenic

Wedding organizer pertama yang sangat direkomendasikan oleh kami adalah Big Enterprise. Pada tahun 2014 lalu, WO ini dipakai dalam acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis ternama Indonesia, yang mengusung tema sangat mewah dan kombinasi dekorasi yang serba berwarna putih. 

Selain itu, ada pula pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Riyan yang juga menggunakan jasa wedding organizer Jakarta yang satu ini. Pernikahan yang cukup mewah dan menyita perhatian masyarakat Indonesia karena disiarkan langsung di layar televisi ini tentunya membutuhkan wedding organizer yang juga terpercaya dan dapat diandalkan.

Big Enterprise terkenal mampu memenuhi keinginan customer atas pernikahan impiannya dengan berbagai konsep. Inilah alasannya mengapa WO yang satu ini harus masuk ke list pertimbangan kamu dan pasangan. 

Untuk harga, bisa disesuaikan dengan tema dan lain-lain. Sehingga, kamu juga bisa adjust budget yang ingin kamu keluarkan untuk kepentingan wedding organizer di acara berharga kamu. 

DnD Wedding Organizer

wm_article_img
Foto via DnD Wedding Organizer

Kamu juga tentunya tahu, pernikahan besar dan mewah yang diselenggarakan oleh salah satu lah satu youtuber terkenal di Indonesia, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. Acara ini juga turut disiarkan langsung di televisi dan YouTube. Tentunya acara ini membutuhkan persiapan yang sangat matang, terutama pada wedding organizer sebagai peran yang sangat besar.

YouTuber terkenal ini memilih DND Wedding Organizer sebagai WO pada acara besarnya tersebut. Mereka terpercaya dan terbiasa menangani berbagai konsep acara pernikahan, baik dengan tema tradisional ataupun internasional. 

Berbicara soal harga wedding organizer yang satu ini, tidak ada patokan khusus yang ditawarkan. Hal ini dibuat untuk dapat menyesuaikan kebutuhan, keinginan, dan budget klien, sehingga dapat memaksimalkan konsep yang ia inginkan.

akukamu.dekorasi Wedding Organizer

wm_article_img
Foto via akukamu.dekorasi

Rekomendasi selanjutnya yang dapat kamu masukkan sebagai list wedding organizer terpercaya di Jakarta adalah akukamu.dekorasi. Ini merupakan salah satu wedding organizer murah yang lengkap dan terpercaya di daerah Jakarta. Pasalnya, wedding organizer satu ini juga menawarkan sewa dekorasi dan aneka layanan lainnya yang dapat kamu pilih langsung.

Ini juga cocok untuk kamu yang tidak mau pusing soal harga, karena wedding organizer satu ini menyediakan paket khusus yang dapat kamu nikmati dengan hemat jika dibandingkan dengan menggunakan jasa satu persatu. Kamu pun dapat melihat berbagai contoh pernikahan dengan berbagai konsep yang dipilih oleh klien dalam laman media sosial mereka. Sangat menarik, ya!

Wedding Dreams Organizer

wm_article_img
Foto: Askar Photography

Rekomendasi selanjutnya adalah Wedding Dreams Organizer. Wedding Organizer satu ini juga tidak kalah terpercaya dibanding dengan yang lainnya. Mereka juga sudah banyak membantu melaksanakan pernikahan sesuai dengan wedding dream para pengantin.

Kamu dapat berkonsultasi dahulu mengenai wedding dream yang kamu dan pasangan kamu inginkan, kemudian mereka akan menawarkan berbagai jenis paket yang pastinya sesuai dengan kantong kamu. 

Selain itu, kamu juga dapat melihat berbagai jenis konsep pernikahan yang telah mereka bantu selenggarakan dari para klien mereka melalui akun Instagram milik mereka.

Termasuk untuk pricelist wedding organizer yang satu ini. Kamu bisa memilih berbagai penawaran, baik pernikahan adat maupun nasional, tradisional maupun modern. 

Ada berbagai wedding package yang dapat kamu pertimbangkan juga untuk memaksimalkan kebutuhan kamu dan tentunya meminimalisir budget yang keluar. Sebab, harga paket biasanya akan lebih murah daripada kamu harus menggunakan jasa vendor satu persatu, seperti fotografer, catering, dekorasi, dan lain lain.

As2organizer

wm_article_img
Foto: Maximus Pictures

Selanjutnya ada As2organizer yang juga sangat terpercaya di kalangan masyarakat Jakarta. Kamu dapat melihat berbagai rangkaian dan konsep acara pernikahan yang telah diselenggarakan melalui jasa wedding organizer ini di laman Instagram milik mereka.

Terdapat banyak foto-foto konsep pernikahan dengan desain indoor dan outdoor yang dilaksanakan dengan menggunakan jasa mereka. Jika dilihat dari foto-foto yang ada di laman Instagram mereka, tidak satu acara-pun yang terselenggara dengan tidak indah. Semua pilihan konsep yang ada di foto-foto tersebut memang sangat estetik dan kekinian dengan berbagai tema yang diusung.

wm_article_img
Foto: Maximus Pictures

Kurang lebih, itulah 5 wedding organizer terbaik yang direkomendasikan untuk acara pernikahan untuk kamu dan pasangan kamu. Jadi, tidak perlu bingung lagi karena kelima wedding organizer tersebut sangat terpercaya dan dapat langsung kamu masukkan ke list vendor yang dapat kamu gunakan. 

Terakhir, tips dari kami adalah jangan lupa mengajukan berbagai daftar pertanyaan ke wedding organizer yang kamu pilih nantinya. Supaya jasa WO yang kamu pilih semakin meyakinkan. Semoga daftar wedding organizer ini dapat membantu kamu dan pasangan untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang kalian inginkan, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...