Pilih Kategori Artikel

Pernikahan Adinia Wirasti di Bali, Intimate Wedding Bernuansa Dreamy dengan Sentuhan Jawa
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Perasaan bahagia tengah menyelimuti model sekaligus aktris pemeran Indonesia, Adinia Wirasti. Wanita yang telah memerankan sederet judul film box office tanah air ini, membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Michael Wahr pada Jumat, 9 Juni 2023 lalu. Sosok Michael Wahr sendiri adalah seorang penulis, aktor dan voice over artist asal negeri kangguru, Australia.  

Seperti apa detail intimate wedding aktris pemeran 'Karmen' di film Ada Apa Dengan Cinta ini? Berikut tim WeddingMarket berikan ulasan selengkapnya!

Padukan konsep pernikahan internasional dengan unsur tradisional 

Dekorasi pernikahan intimate di tepi pantai
Foto via Nicholas Saputra

Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr berlangsung di Bali dengan mengusung konsep modern dengan sentuhan tradisional. Intimate wedding tersebut menggunakan tema dusty pink yang berpadu harmonis dengan keindahan panorama pantai di venue Sofitel Bali Nusa Dua. 

Uniknya, ada sedikit sentuhan adat Jawa yang mencuri perhatian dalam pernikahan sejoli beda kewarganegaraan ini. Adanya janur berwarna pink yang menghiasi sisi-sisi lorong menuju pelaminan yang berhadapan langsung dengan bibir pantai, memberikan statement dan keunikan tersendiri. Dekorasi pernikahan dengan kain serta rangkaian bunga kombinasi baby's breath dan mawar berwarna pink blush, menjadikan suasana di venue tersebut semakin romantis.

Dalam dekorasi pernikahan outdoor tersebut, backdrop pelaminan memanfaatkan kain yang dibentuk menjadi pola setengah lingkaran dengan detail asimetris. Kemudian dua gugus bunga ditempatkan di kedua sisinya. Dekorasi indah nan elegan ini merupakan buah karya tim wedding stylist dari LXE moments dan vendor dekorasi kenamaan, Stupa Caspea.  

Mengenakan Dreamy Wedding Dress dengan blusher veil 

Gaun pengantin modern elegan
Foto via Laila Munaf

Gaun pernikahan bagaikan nyawa bagi setiap pengantin wanita. Tentunya, siapapun ingin mengenakan gaun pengantin yang indah dan mewakili karakter pribadinya untuk momen istimewa tersebut. 

Pada momen pernikahannya, Adinia Wirasti memilih gaun yang begitu elegan dengan siluet A-line. Gaun indah berbahan see-through-lace tersebut memiliki warna yang senada dengan tema pernikahannya, yakni dusty pink dipadu dengan nuansa cappucino.

Gaun pernikahan modern eleganBlusher veil pengantin

Foto via Frances Jaclyn Halim

Pada bagian bodice gaun ditambahkan detachable bolero dengan lengan panjang, yang memberikan kesan lebih feminin. Gaun nan indah ini pun semakin cantik dengan detail bordir bercorak doodle awan, kupu-kupu dan bunga yang menghiasi seluruh permukaannya.

Ia pun tampak lebih memesona dengan mengenakan veil pengantin. Shoulder-length dan blusher veil membingkai indah wajahnya. Gaun pengantin indah milik Adinia Wirasti merupakan desain dari Melahyar Official.

Make up Natural Flawless

Make up pengantin natural
Foto via Vinna Gracia

Gaya make up natural sepertinya sudah melekat di diri aktris pemilik nama lengkap Adinia Wirasti Wijayanto ini. Dalam momen pernikahannya, dengan bantuan MUA Vinna Gracia, Asti memilih natural make up yang effortless seakan tak mengenakan riasan wajah sama sekali. Complexion yang sempurna dengan blush dan shading, mempertegas fitur wajah cantiknya tanpa kesan berlebihan. Untuk bibir pun dipoleskan lipstick berwarna natural nude yang senada dengan tone kulitnya.    

Begitu pun untuk riasan mata, dimana aktris kelahiran 19 Januari 1987 ini hanya menggunakan eyeshadow warna cokelat lembut yang senada dengan tone kulitnya, serta sedikit tambahan highlighter untuk memberi kesan hidup di bagian inner corner mata. Dengan bantuan fake lashes yang ringan, riasan mata pengantin ini terlihat lebih cantik namun tetap natural.

Sanggul pengantin modern
Foto via Vinna Gracia

Untuk tatanan rambutnya, adik kandung dari Sara Wijayanto ini memilih mengenakan model sanggul low-sleek-bun sederhana. Dengan tampilan yang simple namun elegan ini pesona sang pengantin semakin memancar. Adapun aksesoris yang dikenakan berupa kalung dan anting emas rosegold, juga memiliki model yang modern dan simple. Semakin menyempurnakan keseluruhan tampilan timeless sang pengantin wanita!

Warna dekorasi bernuasa dusty pink and cappucino hues

Dekorasi ballroom pernikahanDekorasi pernikahan mewah elegan

Yang juga menarik dan menginspirasi dari potret momen pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr di Bali adalah dekorasi venue ballroom untuk acara di malam harinya. Masih dengan kesan modern, ballroom mewah tersebut dihiasi dengan beragam ornamen bernuansa dusty pink dan cappucino hues. Kombinasi warna yang tak hanya menjadikan suasana semakin terasa intim, tapi juga menambah kesan hangat dan romantis.  

Dekorasi pernikahan mewah
Foto via LXE Moments

Dekorasi elegan ini didominasi dengan penggunaan kain-kain yang diaplikasikan di berbagai sisi ruangan. Ide dekorasi pernikahan dengan kain seperti ini bisa banget kamu tiru, apalagi untuk ballroom dengan langit-langit atau ceiling yang tinggi. Untuk semakin mempermanis tampilan, gugusan bunga-bunga baby's breath pink dan mawar bercorak pink blush juga diletakkan sebagai dekorasi table runner. Tak lupa pula lilin-lilin cantik, yang semakin menghidupkan suasana dreamy dan romantis. 

Dresscode Bridesmaid dan Groomsmen 

Seragam bridesmaid
Foto via LXE Moments

Dalam pernikahan Ardinia Wirasti juga tampak hadir sederet selebriti tanah air, diantaranya yaitu para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sudah bersahabat lama dengan dirinya. Ada Dian Satro Wardoyo yang juga menjadi bridesmaid, Nicholas Saputra pun didapuk sebagai groomsmen, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Happy Salma, dan masih banyak lagi.  Dresscode bridesmaid dan groomsmen pernikahan Adinia Wirasti ini pun juga bernuansa pink yang senada.

seragam bridesmaid dan groomsmen
Foto via LXE Moments

Itulah beberapa inspirasi dari pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Pernikahan intimate yang sangat personal dan menginspirasi. Kami ucapkan selamat untuk keduanya dan semoga berbahagia selalu!

Semoga ulasan di atas juga dapat memberikan ide-ide segar bagi kamu yang mungkin sedang mempersiapkan pernikahan. Tentunya WeddingMarket bisa jadi platform acuan yang siap membantu kamu mewujudkan pernikahan impian milikmu sendiri!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...