Pilih Kategori Artikel

Intim dan Romantis, Pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan yang Menginspirasi
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Bertambah satu lagi wanita cantik yang melepas masa lajangnya di tahun 2023. Kali ini, giliran Pamela Bowie, salah satu aktris FTV Indonesia yang telah resmi menikah dengan Armand S Gunawan, salah satu anggota direksi perusahaan air mineral Indonesia.

Pamela dan Armand resmi menikah di Gereja Santo Silvester, Bali pada 8 September lalu. Namun, pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Keduanya lebih memilih pernikahan intim dan privat.

Keindahan pernikahan Pamela dan Armand dihiasi dengan warna-warni bunga yang menambah momen keromantisan. Yuk, kita intip bagaimana detail pernikahan Pamela dan Armand yang bisa menjadi inspirasi kamu!

Sesi foto prewedding dengan dua konsep

wm_article_img

Pamela dan Armand juga mengadakan sesi foto prewedding dengan dua konsep berbeda. Pada foto sesi pertama, keduanya sepakat melangsungkan prewedding di pinggir pantai. Konsep sederhana tetapi memberi kesan romantis dan penuh cinta.

Pemela mengenakan dress biru laut berbahan satin dengan Armand yang berbalut kemeja putih formal dengan tangan digulung. Konsep sederhana ini memang cukup sering digunakan oleh banyak pasangan dan masih berhasil memberikan kesan hangat antar dua pasangan.

wm_article_imgwm_article_img

Biru laut, hijaunya rumput, dan suasana senja menyatu menyempurnakan sesi foto prewedding kedua pasangan yang baru meresmikan hubungannya menjadi suami istri. Semua suasana terasa sempurna dan memberikan kenangan berharga bagi keduanya.

wm_article_img

Setelah selesai dengan keindahan pantai, Pamela dan Armand memiliki sesi foto studio untuk konsep kedua. Kali ini konsep formal menjadi pilihan kedua muda-mudi ini. Pamela mengenakan dress strapless yang memperlihatkan bahu indahnya.

wm_article_img

Ia terlihat seksi dan playful di saat bersamaan. Disampingnya, Armand memilih setelan jas berwarna hitam senada dengan Pamela. Walaupun di dalam studio, keindahan foto prewedding hitam putih kali ini tidak kalah dari konsep sebelumnya.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Pamela dan Armand terlihat saling mencintai, bahagia, dan siap hidup bersama hingga tua. Konsep kedua ini juga memperlihatkan aura ceria dan seksi di hubungan mereka. Kamu bisa banget menggunakan konsep seperti ini untuk menunjukkan cinta antar pasangan dengan cara sederhana.

Menggelar pesta pernikahan dengan dekorasi penuh bunga

wm_article_img

Memilih menikah di Bali, Pamela dan Armand mengadakan upacara hingga resepsi secara tertutup. Namun, rasa bahagia hari pernikahan terasa nyata karena orang-orang terdekat mereka ikut mendoakan secara langsung.

Pada pesta pernikahan mereka, keduanya memilih konsep garden party penuh bunga. Di setiap sudut venue pernikahan, kita akan mudah melihat rangkaian bunga-bunga indah berwarna ungu dan putih yang disandingkan dengan hijaunya dedaunan.

wm_article_img

Keindahan hari pernikahan Pamela dan Armand dipancarkan dari busana keduanya. Pamela tidak menggunakan gaun dengan banyak detail dan layer. Ia hanya mengenakan gaun pengantin satin berwarna putih dengan bordir bunga diatasnya, klasik nan elegan.

wm_article_img

Gaun pernikahan memberikan aura keanggunan pada Pamela lewat kesederhanaan dan detail bunga yang turut menghiasi veil di bagian belakang. Veil pengantin menambah kecantikan Pamela karena dibuat panjang hingga menyentuh lantai.

Belum lagi warna putih yang melambangkan kesucian pernikahan. Lengkap sudah penampilan Pamela yang menjadi ratu sehari pada upacara pernikahannya.

Bersanding dengan Pamela, di hari pernikahannya Armand memilih setelan jas dengan dasi abu-abunya. Dari penampilan tersebut, tampak dengan jelas arti kesederhanaan cinta yang ingin ditonjolkan.

Namun, kesederhanaan tersebut tidak hanya ditampilkan oleh gaun pernikahannya saja. Sebelum upacara pernikahan dimulai, Pamela melakukan sesi pemotretan bersama gaun pengantinnya menggunakan bridal robe. 

wm_article_img

Ia mengenakan robe furing pada bagian bawah dan kain renda di atasnya. Dua bahan ini memberikan kesan klasik dan sederhana. Desain lebar di bagian tangan tidak terlihat berlebihan, melainkan sebaliknya.

Detail lebar di bagian tangan membuat robe jauh lebih anggun dan manis. Pemilihan brokat juga merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena, jenis kain ini tidak hanya memberikan look klasik tetapi juga elegan. 

Detail lain juga menarik perhatian

wm_article_imgwm_article_img

Gaun pernikahan dan dekorasi serba bunga memang menjadi bintang utamanya. Namun, jangan lupakan heels yang dikenakan. Ia memilih stiletto dengan hak tipis sebagai andalan. Dengan tambahan payet dan batuan di bagian depan, look kaki Pamela tampak lebih feminim. 

Mau tahu apalagi detail pernikahan lain yang tidak kalah keren? Nih, kamu harus melihat desain undangan pernikahan Pamela dan Armand. Kamu pasti terpikir akan satu hal setelah melihatnya, kan? 

wm_article_img

Ya, sesuai dengan tema penuh bunga, Pamela dan Armand masih mempertahankan desain tersebut. Terlihat di gambar, undangan pernikahan dipenuhi dengan gambar bunga dan dedaunan. Kemudian, tiap lengkungannya dibuat seperti desain pernikahan kerajaan yang klasik. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Percaya, deh, kalau kamu menggunakan desain seperti ini, penerima undangan akan mengaguminya dan semakin bersemangat menantikan bagaimana indahnya pesta pernikahan tersebut.

wm_article_imgwm_article_img

Belum sampai disitu, ada satu hal menarik lainnya yang membuat pernikahan terasa lebih menyenangkan. Dengan konsep garden dan penuh bunga, seluruh venue pernikahan dipenuhi dengan dedaunan hijau di samping bunga-bunga ungu dan putih.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Saat melihatnya, tamu undangan akan merasakan ketenangan. Karena, warna hijau dipercaya dapat menenangkan jiwa seseorang lewat warnanya. Kamu akan melihat bagaimana warna hijau memenuhi area pernikahan Pamela dan Bowie.

Meskipun begitu, acara pernikahan masih terlihat hikmat dan indah. Kamu sudah bisa meyakinkan diri menggunakan warna hijau di hari pernikahan setelah melihat bagaimana rangkaian indah bunga dan dedaunan di resepsi kali ini. 

wm_article_img

Nah, itulah inspirasi pernikahan intim dan private yang diberikan oleh Pamela dan Armand. Dari pernikahan tersebut, kita bisa melihat bagaimana kesederhanaan dapat menunjukkan kebahagiaan hati seseorang. Tanpa perlu menggunakan konsep mewah, Pamela dan Armand berhasil mewujudkan pernikahan intim dengan penuh arti. 


Fotografi: Daniel Cang PPF PhotographyMakeup: Archangela Chelsea | Dress: Monica Ivena | Decor: Tea Rose Wedding Designer | Planner: Riviera Event Organizer | Instagram: @pammybowie

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...