Pilih Kategori Artikel

Ide Prewedding dengan Outfit Hitam dan Putih ala Bintang Emon dan Alca Octaviani
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Ide-ide foto prewedding memang tidak ada habis-habisnya apabila ingin diikuti semua. Ada banyak sekali inspirasi, mulai dari foto prewedding casual yang bertema kekinian hingga foto formal bergaya klasik di studio bridal. Jadi, buat kamu yang juga ingin menciptakan kesan istimewa sebelum resmi menyandang status baru sebagai suami istri, tak perlu terlalu bingung dalam menentukan konsep foto prewedding yang akan digunakan. Kamu dan pasangan bisa mengikuti contoh foto prewedding yang sudah ada dan sedikit memodifikasinya sesuai dengan gayamu sendiri. 

Salah satunya yang menarik untuk dicontoh seperti foto prewedding komika Bintang Emon dan Alca Octaviani. Jelang pernikahan keduanya, Bintang membagikan potret prewedding dengan outfit bertema hitam dan putih dirinya dan calon istri dengan berbagai pose, mulai dari foto yang romantis maupun foto kocak dan menggelitik. Seperti apa kreatifitas kedua sejoli ini yang berhasil terabadikan sempurna dalam bidikan Imagenic? Intip inspirasinya, yuk!

Foto Hitam Putih dengan Pose yang Kocak

Setiap calon pengantin tentu ingin membuat foto prewedding jelang pernikahannya berkesan dan selalu diingat. Nampaknya pasangan Bintang Emon dan Alca Octaviani juga berpikir demikian. Saking berkesannya, pose-pose prewedding unik dan kocak sejoli yang melakukan lamaran pernikahan pada 15 Mei 2022 ini, membuat siapapun yang melihatnya bisa tersenyum ataupun menggeleng-gelengkan kepala. Tentunya, sangat memorable.  

wm_article_img

Dengan background prewedding di Gedung Kesenian Jakarta, stand up comedian bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini berpenampilan senada dengan calon istrinya Alca Octaviani, menggunakan baju serba hitam dan berpose lucu. Sementara Alca berdiri di lorong dengan tatapan serius, Bintang di belakangnya justru memejamkan mata sambil menguap. Meskipun sedikit nyeleneh  foto prewedding hitam putih ini jadi justru jadi menarik, ya!

wm_article_img

Rupanya tak sampai di situ saja kelucuan yang dibuat oleh Bintang Emon. Pada potret kedua, lagi-lagi Bintang bergaya anti mainstream. Alih-alih berpose seolah-olah sedang menonton pertunjukkan dengan sang kekasih, Bintang justru bergaya terjungkal dengan hanya menampakkan kaki terangkat di atas. Foto itu menampilkan sepatu dan kaus kakinya yang bergambar lucu. Sementara itu, Alca tertawa melihat ke arah kamera. Pada gambar kedua ini potret prewedding menggunakan warm tone, sehingga momen kehangatan yang tercipta berhasil dikemas secara apik dalam foto tersebut.  

Menggunakan Outfit Semi-Formal Bernuansa Off White

wm_article_img

Selain menentukan konsep, pose, lokasi, serta fotografer, pemilihan baju yang digunakan saat prewedding juga penting, loh! Salah satu pilihan outfit prewedding paling populer yang banyak digunakan oleh pasangan calon pengantin yakni baju bernuansa putih. Bintang dan Alca juga menggunakan tema warna ini untuk foto prewedding-nya. 

wm_article_img

Gagah dalam balutan suit bernuansa off white, Bintang Emon melakukan sejumlah pose yang elegan bersama sang kekasih. Alca juga mengenakan setelan semi-formal, blazer dan celana bernuansa putih serta clean hijab yang senada. Riasan natural dengan blush on dan lipstick berwarna peach membuat wajahnya tampak cerah merona. Pose ala-ala candid curi pandang satu sama lain sambil tersenyum seperti ini tampak natural dan begitu romantis!

wm_article_img

Sesi prewedding photoshoot tak terulang dua kali. Maka dari itu, jangan lupa pula minta fotografer mengambil potret ekspresi bahagiamu dengan elegan seperti foto Bintang Emon yang satu ini, ya! 

Berpose Romantis Saling Memandang

wm_article_img

Potret Bintang dan Alca berpose romantis saling memandang satu sama lain ini juga bisa kamu tiru. Sambil bergaya kuda-kuda mengambil posisi seolah-olah akan berlomba lari, keduanya tersenyum manis dengan tatapan yang dalam. Pada foto ini juga terlihat Alca menggunakan beberapa properti tambahan berupa veil berukuran sepinggang dan sebuah buket bunga mawar putih  yang mempercantik tampilannya. Dengan sudut pengambilan gambar dari bawah dan menggunakan efek lensa fish eye, foto prewedding bernuansa putih ini tampak semakin estetis. 

Selengkapnya, berikut potret foto prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani yang diabadikan dengan ciamik oleh Imagenic yang juga bisa kamu jadikan inpirasimu.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Itulah beberapa potret prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani yang telah resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 24 Juli 2022 lalu. Semoga bisa menginspirasimu untuk juga memiliki foto prewedding unik dan estetis, ya! Kamu juga bisa mencoba ide-ide atau konsep lainnya seperti prewedding casual outdoor dengan latar belakang hutan untuk menghasilkan gambar-gambar yang artistik. Terakhir, jangan lupa percayakan foto prewedding-mu pada vendor fotografer yang profesional dan berpengalaman supaya hasilnya semakin maksimal! 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...