Pilih Kategori Artikel

Romantis nan Elegan, Foto Prewedding Studio Monokromatik ala Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pasangan pesinetron muda tanah air, Glenca Chysara dan Rendi Jhon, belum lama ini menuai perhatian publik lantaran melakukan lamaran pernikahan yang begitu romantis di sebuah rooftop cafe dan disaksikan oleh teman-temannya. Selang beberapa waktu kemudian, pasangan yang kisah asmaranya bermula dari cinta lokasi ketika berperan di sebuah judul sinetron yang sama ini pun membagikan potret prewedding keduanya yang tak kalah romantis dan elegan.

Foto prewedding bernuansa monokromatik tersebut disebut-sebut menjadi penanda bahwa sejoli ini akan segera melabuhkan cintanya di kursi pelaminan. Meski, masih belum ada kabar pasti kapan tanggal pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan dilangsungkan. Namun, sederet gambar foto prewedding yang dibagikan oleh pasangan serasi ini sangat menginspirasi untuk dibahas. Khususnya, buat kamu yang sedang mencari referensi untuk tema prewedding. Yuk, intip gayanya!

1. Bertema Monokromatik 

wm_article_img

Tema prewedding Glenca Chysara dan Rendi Jhon terbilang cukup sederhana dan bisa diikuti oleh siapapun. Keduanya melakukan pemotretan prewedding indoor di studio foto bersama fotografer kenamaan dari FD Photography, Fandy Susanto. Mengusung konsep monokromatik, foto prewedding dengan busana serba hitam tersebut begitu simple, tak banyak menggunakan properti untuk fotonya. 

Kesan monokromatik terlihat dari pemilihan warna baju prewedding serba hitam, serta background foto prewedding putih polos. Namun, daya tariknya justru dari permainan cahaya yang apik dan pose-pose romantis yang diperagakan. Dengan menggunakan lampu sorot, foto prewedding Glenca dan Rendi menampilkan siluet bayangan hitam putih yang terlihat seolah-olah seperti pantulan bayangan yang terbentuk oleh sinar rembulan. Indah sekali!

2. Pose yang Tepat Memberikan Sentuhan Dramatis nan Artistik

wm_article_img

Memang tak perlu diragukan lagi, hasil bidikan dari seorang fotografer andal akan menghasilkan gambar prewedding yang begitu artistik bak sebuah karya seni. Hal inilah yang tercermin ketika kita melihat foto-foto prewedding Glenca dan Rendi yang sebenarnya simple, namun punya daya tarik maksimal. Apresiasi patut diberikan pada penata gaya dan sang fotografer, yang sudah berhasil mengabadikan momen prewedding dengan sangat indah.  

Pantulan cahaya dari lampu sorot yang membentuk siluet bayangan pada dinding polos, permainan aksen pita pada gaun prewedding hitam yang dibuat seolah beterbangan, serta penambahan sedikit kontras warna dari bunga mawar merah yang dijadikan properti pemanis foto. Semua elemen tersebut berhasil menambah efek dramatis dalam potret prewedding romantis dan elegan ini. Kamu pun tentu dapat mengadopsi ide ini untuk sesi prewedding bersama pasanganmu!

3. Mengenakan Baju Prewedding 'Black Rose Dress' yang Stunning

wm_article_imgwm_article_img

Glenca Chysara memilih strapless gown berwarna hitam untuk dikenakan pada sesi prewedding elegan miliknya yang bertema monokromatik ini. Dengan bantuan fashion stylist, Belly Iverzon, gaun hitam dengan aksen bunga mawar di bagian dada yang membalut indah tubuh Glenca tersebut membuat aktris kelahiran 14 Juli 1995 ini tampak begitu memesona. Black rose dress yang stunning ini merupakan koleksi dari Moon & Co. 

wm_article_img

Poin lain yang tak kalah penting untuk memaksimalkan hasil foto prewedding yakni memilih riasan yang tepat. Dalam potret pra nikahnya itu, Glenca mengenakan make up flawless dengan dramatisasi pada bagian riasan matanya. Sapuan eyeshadows cokelat dan hitam pada eye corner, memberi kesan fierce pada tampilan kekasih Rendi Jhon ini. Senada dengan riasan yang dikenakan, tatanan rambut bergaya twisted lowbun, semakin mempermanis tampilan elegan sang aktris. Gaya make up flawless dan tatanan rambut sanggul modern seperti ini cocok juga buat kamu yang ingin melakukan prewedding ala Korea.   

4. Stylish dalam Balutan Suit Hitam 

wm_article_img

Tak hanya sang kekasih yang tampil stunning dalam sesi pemotretan prewedding tersebut, Rendi Jhon pun tampak gagah dalam balutan suit bernuansa hitam yang senada. Setelan jas hitam yang dikenakan Rendi dalam foto prewedding itu merupakan rancangan desainer busana pria, Rusli Hadiwinata. Jas berpotongan slim-fit dengan detail kerah lapel satin tersebut, tampak serasi dengan dasi kupu-kupu yang dipadukannya.

wm_article_img

Untuk melengkapi tampilannyaaktor kelahiran 1 Desember 1993 itu memadupadankan setelan jas hitam mewah tersebut dengan celana di atas mata kaki, serta sepatu model loafers berwarna hitam. Menjadikan look untuk foto prewedding hitam ala Rendi Jhon ini terlihat semakin elegan sekaligus stylish. Tak lupa rambutnya juga ditata rapi dan klimis yang semakin menampilkan kesan gagah. 

wm_article_img

Itu dia gaya prewedding hitam monokromatik ala Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang romantis dan elegan. Bagaimana, sangat menginspirasi, bukan? Tentunya, foto-foto nan ciamik tersebut tak akan tercipta begitu saja tanpa bantuan vendor-vendor profesional berpengalaman, terutama fotografer prewedding. Kita doakan semoga persiapan pernikahan pasangan ini berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti, ya!

Untuk kamu yang hendak melakukan sesi pemotretan prewedding pernikahan, baca juga inspirasi dan tips prewedding menarik lainnya dalam artikel WeddingMarket untuk menambah referensimu. Semoga bermanfaat!

Photo: FD Photography | makeup : Vuva Melianti MUA | hair do : Ami Hairstylist | gown: Moon&Co. | suit : Rusli Hadiwinata | florist : Noona Florist

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...