Your Smart Wedding Platform

Kapan Lagi Beli Cincin Nikah Dapat Diskon Eksklusif hingga Hadiah Langsung? Di WeddingMarket Fair Bisa!

26 Apr 2024 | By Wedding Market | 54

Menjelang hari pernikahan merupakan momen yang paling dinanti-nantikan oleh banyak pasangan yang tengah mempersiapkan perayaan pernikahan mereka, mungkin kamu juga? Salah satu aspek yang tidak boleh dilewatkan adalah pemilihan cincin pernikahan yang sempurna. Tak hanya sebagai lambang ikatan cinta, cincin pernikahan juga menjadi simbol kasih sayang dan komitmen abadi. 

Mencari cincin pernikahan yang sempurna adalah langkah penting dalam merencanakan pernikahan kamu dan pasangan. Kamu perlu mempertimbangkan dengan hati-hati agar cincin tersebut tidak hanya mencerminkan gaya dan kepribadian kalian, tetapi juga berkualitas dan tahan lama. 

Nah, bagi kalian, pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan, ada kabar gembira nih dari Pameran WeddingMarket Fair. Di pameran ini ada diskon khusus dan hadiah langsung buat yang beli cincin nikah dari berbagai vendor ternama, lho! 

Diskon Eksklusif, Hadiah Langsung, Plus Kesempatan Menang Grand Prize

Menghadiri pameran pernikahan WeddingMarket Fair memberikan kamu dan pasangan banyak keuntungan. Salah satunya kesempatan emas untuk mendapatkan cincin pernikahan impian dengan penawaran istimewa. 

Dalam acara tersebut, bukan hanya diskon eksklusif bisa kamu dapatkan sehingga memungkinkan kamu untuk membawa pulang cincin berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi kamu juga berkesempatan mendapat hadiah langsung, hingga grand prize, loh! Menarik sekali, bukan? 

Ini dia vendor-vendor perhiasan yang menawarkan diskon eksklusif dan berbagai hadiah menarik dalam gelaran WeddingMarket Fair tanggal 27-28 April 2024 di Balai Kartini (Exhibition & Convention Center). Let’s check it out!

V&Co Jewellery 


V&Co Jewellery adalah pemain lama di dunia perhiasan yang sudah nggak perlu dipertanyakan lagi kualitas dan pelayanannya. Mereka terkenal sebagai vendor “spesialis cincin kawin” berkualitas tinggi yang harganya bersahabat di kantong. 

Untuk koleksi cincin kawin dari V&Co Jewellery pun lengkap banget! Mulai dari cincin emas dengan simple design hingga exclusive wedding ring yang mewah bertahtakan berlian akan memanjakan mata dengan kilaunya yang menawan. 

Tak cuma itu saja, aksesori lainnya seperti kalung, gelang, anting, hingga set perhiasan V&Co Jewellery pun juga punya desain yang istimewa, cocok untuk untuk dijadikan mahar pernikahan. Jangan lewatkan promo spesialnya, sepasang cincin kawin dengan material emas/palladium dan berlian mulai dari harga Rp4.950.000 saja. Mampir dan pilih langsung koleksi wedding ring serta perhiasan lainnya dari V&Co Jewellery di booth I1, ya! 

RF Jewellery 

Selanjutnya bergeser ke booth H4 ada RF Jewellery dengan aneka koleksi wedding ring yang memikat. Desain indah dan elegan dalam setiap perhiasan RF Jewellery memberikan sentuhan dan keunikan yang khas. 

Kamu mau yang elegan atau glamor untuk momen spesialmu? Bisa banget cek koleksi perhiasan mereka dan manfaatkan harga spesial yang ditawarkan, ya! Karena RF Jewellery menjadi pilihan ideal bagi pasangan yang mencari perhiasan yang istimewa untuk momen bersejarah mereka.

Zamrud Jewellery 

Zamrud Jewellery adalah salah satu vendor perhiasan eksklusif untuk momen istimewa kamu. Mereka menawarkan koleksi yang memikat dengan penawaran yang menarik di WeddingMarket Fair. Setiap perhiasan dari Zamrud adalah kilauan yang menambah pesona pada saat-saat istimewa dalam hidup kamu. 

Jangan lupa kunjungi booth M11 dan ambil penawaran khusus cincin pernikahan dari Zamrud Jewellery, ya! Dan, bersiaplah untuk berkilau di hari besar kamu dengan perhiasan pernikahan yang istimewa.

Fourher Jewelry

Cincin pernikahan bukan hanya sekedar potongan metal yang melingkar di jari. Lebih dari itu, cincin pernikahan adalah simbol cinta dan komitmen di antara kedua pasangan.  Untuk itu kamu perlu cincin yang istimewa, dan koleksi Fourher Jewelry adalah pilihan yang paling sempurna! 

Kunjungi WeddingMarket Fair, dan pilih-pilih desain dan material cincin pernikahan impianmu di booth A1, dan dapakan berbagai deals eksklusif serta hadiah menarik dari Fourher Jewelry .

Wellman Jewelry 


Kamu juga pasti tidak mau melewatkan berbagai koleksi perhiasan dan cincin nikah dengan exquisite design dari Wellman Jewelry. Cincin pernikahan yang dibuat dan ditempa dengan teknik dan keahlian khusus, memberikan eksklusivitas untuk kamu yang mendambakan kesempurnaan untuk momen spesialmu. 

Sebuah cincin yang akan menjadi saksi perjalanan cinta dan janji tak terpatahkan antara kamu dan pasanganmu ini bisa kamu peroleh dengan deals yang menggiurkan hanya selama pameran WeddingMarket Fair. Catat dalam bucket list kamu, kunjungi Wellman Jewelry di booth M12, ya! 

Ladin - Lab Diamond Nusantara 


Para pecinta berlian mana suaranya?Tenang! Kilau indah cincin dan perhiasan berlian dengan harga terjangkau bisa kamu dapatkan di WeddingMarket Fair dengan mengunjungi Ladin atau Lab Diamond Nusantara di booth M16. Mereka akan mengakomodasi impianmu dengan berbagai koleksi cincin nikah, cincin tunangan, maupun perhiasan dengan lab grown diamond atau berlian sintetis yang tak kalah indah dan berkilauan.

FYI, diamond sintetis atau diamond buatan, adalah berlian yang dibuat secara artifisial di laboratorium alih-alih terbentuk secara alami di dalam bumi. Meskipun secara kimia dan fisik mirip dengan berlian alami, berlian buatan ini dibuat dalam lingkungan yang terkendali dan dapat diproduksi dalam waktu yang jauh lebih singkat daripada proses pembentukan berlian alami yang memakan waktu ribuan tahun. Oleh karena itu, harga berlian sintetis relatif lebih murah dibanding berlian yang terbentuk secara alami.

Dengan deals istimewa dari Lab Diamond Nusantara, kamu dapat memilih perhiasan yang cocok dengan gaya dan kepribadianmu di hari pernikahanmu.

Mengapa Penting Memilih Cincin Pernikahan yang Sempurna?


Pemilihan cincin pernikahan yang sempurna adalah langkah penting dalam perencanaan pernikahan. Cincin pernikahan bukan hanya sekadar aksesori, tetapi merupakan simbol dari ikatan yang abadi antara dua hati yang bersatu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa penting untuk memilih cincin pernikahan yang tepat:

1. Mencerminkan Gaya dan Kepribadian Kamu

Cincin pernikahan adalah ekspresi dari gaya dan kepribadian kamu dan pasangan. Memilih desain yang sesuai dengan preferensi masing-masing akan membuat cincin tersebut menjadi representasi yang sempurna dari hubungan kalian.

2. Kualitas yang Tahan Lama

Kualitas cincin pernikahan sangat penting karena cincin tersebut akan kamu kenakan seumur hidup. Memilih bahan dan kualitas yang baik akan memastikan bahwa cincin tersebut tetap indah dan berkilau seiring berjalannya waktu.

3. Kenyamanan dalam Penggunaan Sehari-hari

Kamu akan mengenakan cincin pernikahan setiap hari, oleh karena itu kenyamanan adalah hal yang tidak boleh diabaikan. Pastikan cincin tersebut nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-hari tanpa mengganggu keseharianmu

4. Keaslian dan Kualitas Produk

Membeli cincin pernikahan dari penjual yang terpercaya dan dapat diandalkan adalah langkah penting untuk memastikan keaslian dan kualitas produk. Jangan lupa cek sertifikat autentikasi yang disediakan oleh penjual untuk memberikan jaminan atas keaslian cincin yang kamu beli. 

Dan pada akhirnya, untuk menemukan cincin pernikahan impian kamu dan pasangan perlu mencermati berbagai aspek. Mulai dari memahami gaya dan preferensi pribadi kalian berdua, memilih bahan atau material yang paling sempurna,memperhatikan faktor kenyamanan ketika mengenakan cincin yang akan menjadi bagian dari kisah perjalanan cinta kalian ini, hingga menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

Namun tak perlu khawatir, karena hanya di pameran WeddingMarket Fair cincin pernikahan istimewa dapat kamu peroleh dengan harga yang spesial pula. Sebuah kesempatan langka yang tak boleh dilewatkan untuk berburu cincin pernikahan impian dengan diskon eksklusif dan hadiah langsung. 

Segera amankan tempatmu karena kesempatan ini terbatas. Yuk, daftarkan dirimu melalui tautan ini. Info selengkapnya tentang WeddingMarket Fair dan vendor-vendor pernikahan yang hadir bisa kamu lihat di sini, ya. Cheers for the beatiful moments ahead! See you in WeddingMarket Fair, dears!   


Artikel Terkait



Artikel Terbaru