Intip Souvenir Pernikahan Mewah hingga yang Ramah Lingkungan ala Selebritis Indonesia - Wedding Market

Intip Souvenir Pernikahan Mewah hingga yang Ramah Lingkungan ala Selebritis Indonesia

19 Sep 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 618
Intip Souvenir Pernikahan Mewah hingga yang Ramah Lingkungan ala Selebritis Indonesia
Suvenir Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang oleh AWL Souvenir Bogor | Fotografi: Imagenic

Souvenir menjadi barang yang tidak boleh dilewatkan di hari pernikahan. Meski kecil, souvenir ini bisa menjadi tanda terimakasih dan kenangan kepada para tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan. Apalagi, jika calon pengantin memang ingin menyelenggarakan pernikahan dengan mewah. Pastinya souvenir pernikahan yang diberikan harus seimbang dengan tema pestanya yang istimewa! 

Pilihan souvenir pernikahan mewah yang dapat diberikan pun ada bermacam-macam. Jika bingung dalam memilih benda apa yang ingin dihadiahkan sebagai souvenir, yuk, intip souvenir pernikahan mewah ala selebritis Indonesia sebagai inspirasi. Siapa tahu ada yang cocok dengan selera dan budget-mu.  

1. Parfum Mewah – Sandra Dewi dan Harvey Moeis 


Pernikahan artis Indonesia, Sandra Dewi dan pasangannya, Harvey Moeis, digelar pada tahun 2016 lalu, tepatnya pada Bulan November. Banyak orang yang terkesan dengan pernikahan mewah public figure satu ini, karena mengusung konsep fairytale wedding, bak cerita negeri dongeng yang sangat indah dan mengagumkan.

Selain resepsi pernikahannya yang dirancang dengan sempurna, pasangan ini sudah menyiapkan souvenir spesial untuk para tamu undangan yang datang. Tak tanggung-tanggung, setiap tamu di pernikahan Sandra Dewi akan mendapatkan parfum mewah seharga jutaan rupiah. Parfum mewah ini sudah dipilih aromanya oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis secara khusus. Harapannya agar setiap para tamu menggunakan parfum tersebut akan terkenang dengan pernikahan mereka dan mendoakan yang terbaik.

2. Mug dengan Kemasan Unik – Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Mug atau cangkir keramik mungkin sudah menjadi barang yang umum dijadikan souvenir acara pernikahan. Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini juga memilih mug sebagai souvenir pernikahan mereka yang digelar beberapa tahun silam.

Namun, yang membuat unik souvenir satu ini adalah kemasan dari souvenirnya. Souvenir ini dibungkus layaknya buku tebal dan cantik berwarna merah mudah. Pada bagian mugnya bertuliskan inisial dari pengantin yaitu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tidak hanya mug yang cantik dan kemasan yang unik seperti buku, souvenir ini juga dilengkapi dengan kemasan teh hijau yang bisa dinikmati oleh para tamu. Kombinasi kemasan dan souvenir ini membuatnya terlihat sangat mewah dan tentunya fungsional.

3. Set Mug dan Teko yang Unik 


Syahnaz Sadiqah adalah adik perempuan dari artis tenar Indonesia Raffi Ahmad. Pernikahannya dengan Jeje Govinda cukup menyita perhatian masyarakat dengan tema ala Twilight yang modern dan unik. Tidak hanya tema pernikahan saja yang unik, souvenir dari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini juga terbilang unik dan berkesan.

Setiap tamu yang datang di pernikahan ini akan mendapatkan set mug dan teko yang cantik. Teko ini adalah teko Aladdin yang punya desain yang unik. Serasi dengan motif pada cangkirnya yang sama-sama cantik. Pada bagian atas teko sudah ditambahkan nama dari kedua pengantin yaitu Syahnaz dan juga Ritchie, nama asli Jeje.


Souvenir pernikahan bermanfaat dan eksklusif ini dari Mug-App Souvenir. Selain pasangan Syahnaz dan Jeje, ada pula pemusik Kevin Aprilio dan sang istri, Vicy Melanie, kemudian pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang juga memberikan souvenir set mug dan teko elegan serupa untuk tamu undangannya. Ide souvenir mewah yang satu ini tentu patut dipertimbangkan, karena bisa menjadi benda yang sangat berkesan sekaligus bermanfaat.

4. Aromatherapy – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Tidak diragukan lagi, pesta pernikahan antara Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina menjadi salah satu pernikahan paling mewah dan menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Pernikahan yang diadakan pada tahun 2014 lalu, tepatnya pada Bulan Oktober, menjadi perhelatan besar. Bahkan, setiap prosesinya sampai ditayangkan secara live pada saluran televisi nasional.

Setiap detail dari acara pernikahan ini pun menjadi sorotan publik. Termasuk souvenir pernikahan yang diberikan para pengantin pada hari pernikahan ini. Untuk pilihan cinderamata di hari istimewanya, pasangan ini memilih set aromatherapy sebagai souvenir. Souvenir mewah ini dipesan dari produsen ternama yaitu Luzy House. Aromatherapy mewah ini disebut-sebut diimpor langsung dari Swiss, loh. Jadi, dijamin super mewah dan sangat berkualitas.

5. Teh dengan 3 Rasa – Raisa dan Hamish Daud


Pada tahun 2017 lalu tepatnya pada Bulan November telah menjadi hari patah hati se-Indonesia. Karena, akhirnya penyanyi cantik Raisa dipinang oleh kekasihnya yang merupakan aktor tampan Indonesia yaitu Hamish Daud. Kedua mempelai memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan dengan konsep campuran antara adat tradisional dan internasional. Dengan konsep yang matang, persiapan untuk souvenir juga dipikirkan dengan matang.

Sepertinya, Raisa dan Hamish Daud ingin souvenir yang bisa dinikmati oleh para tamu undangannya. Karena itu, pasangan ini memberikan souvenir berupa daun teh dengan tiga rasa pada para tamu undangan yang datang di pernikahan mereka. Tidak hanya itu, teh ini juga dikemas dengan cantik dan diletakkan di dalam box khusus dengan desain yang cantik. Teh yang menjadi souvenir di pernikahan Raisa adalah produksi dari perusahaan teh ternama yaitu Teh & Co.

6. Gardening Kit – Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi


Membahas souvenir pernikahan yang unik dan fungsional, souvenir dari pernikahan Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi bisa dibilang juaranya. Pasangan selebritis ini memutuskan untuk memilih gardening kit sebagai souvenir pernikahan eco-friendly milik mereka. Dengan begitu, para undangan bisa menggunakan souvenir ini untuk berkebun di rumah. Bahkan, para undangan bisa memilih sendiri bibit apa yang ingin coba ditanam di rumah.

Souvenir pernikahan Andien dan Ipeh ini memang sangat fungsional dan ramah lingkungan. Konsep pernikahan keduanya juga membuat banyak orang merasa kagum, karena menggunakan tema pernikahan raw wedding. Konsep ini membuat pernikahan terlihat lebih santai, dekat dengan alam, tapi tidak kalah khidmat.

7. Set Peralatan Minum yang Ramah Lingkungan – Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Pada pernikahan artis cantik Dinda Hauw bersama suaminya, Rey Mbayang, pasangan ini memilih souvenir unik yang ramah lingkungan. Benda yang dijadikan souvenir yaitu satu set sedotan stainless steel dan juga botol minum kaca yang dilengkapi quotes nan romantis. Ide pemberian set peralatan minuman ini, bisa menjadi inspirasi souvenir yang sangat fungsional. Sebab, mulai dari botol minum, sedotan stainless steel, bahkan sampai kemasan dari souvenirnya, semuanya bisa dimanfaatkan oleh para tamu yang menerimanya. 

Tidak hanya isi souvenirnya saja yang ramah lingkungan, kemasannya pun juga eco-friendly dan bermanfaat. Terbuat dari anyaman rotan dan bentuknya seperti besek-besek tradisional yang banyak ditemui di pasar. Kotak souvenir pernikahan ala Dinda dan Rey ini juga dipenuhi dengan potongan kertas dan bunga pinus kering. Hal kecil ini menambah kesan estetik pada isi kotak souvenir ramah lingkungan ini. 

Nah, setelah mengintip souvenir pernikahan mewah ala selebritis Indonesia di atas, apakah sudah ada ide untuk menyiapkan souvenir pernikahanmu? Tenang, untuk memudahkan langkahmu mewujudkan pernikahan impian, temukan segala kebutuhan untuk hari bahagiamu di WeddingMarket Store, termasuk souvenir pernikahan yang sesuai dengan budget-mu! Demikianlah, semoga menginspirasi, ya!

Belanja Jasa dan Produk untuk Pernikahanmu di WeddingMarket Store!
Diskon hingga 20%*

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?